bangian 12

757 41 2
                                    

Setelah taehyung nyampe di ruangannya langsung membawa ke kamar dan membaringkan jungkook dengan lembut"

"TUT" TUT"
",,,,,,,,!!!!
" halo minki hyung, tolong datang ke kantor ku kalau bisa hyung cepat"
"Emang kenapa tet, kenapa hyung ke kantormu"
"Kookie pingsan tadi, nanti aku ceritakan, dan cepat minki hyung aku tau mau kelinci kenapa"
"Baiklah tunggu aku di kantor"
"Baiklah hyung
" Tut"

Selama menempuh perjalanan minki nyampe di kantor taehyung langsung ke ruangan serta ke kamar taehyung, dan di lihatnya taehyung yang begitu kwatir dengan keadaan bunny nya

"Hyung tolong periksa babby hyung tadi pingsan di pelukan aku hyung
" Baiklah tunggu sebentar"

Setelah siap memeriksa jungkook dengan teliti.

Bagaimana hyung apa yang terjadi pada babby ku hyung"
"Kamu gak usah kwatir Kookie hanya sok ajah , emang apa yang terjadi kenapa kookie bisa pingsan "

Taehyung yang menceritakan kan keajadian di mana joi menanpar jungkook dengan keras dan mengatakan kalau jungkook di sebut jalang"

"Trus kamu udah bawa di markas, biar aku cincang sekalian jalang itu, beraninya di menyakiti kookie ku'
" Tenang hyung aku udah bawa jalang itu ke markas, nanti malam kita kesana, dan tolong kasih tau hyung sama hyung kita"
"Baiklah tae, kalau begitu aku pamit dulu, nanti malam kita jumpa di masion kim"
"Hati" Minki hyung "

Setelah kepergian minki taehyung langsung masuk ke kamar, di lihat nya babby masih tidur dengan mata bengkak "

"Hyung berjanji babby akan membunuh siapa yang menyakitkan mu, atau menyentuhmu se ujung kuku pun, dan aku juga akan menikahi mu dua bulan lagi"

SKIP AJAH  BROOO 🤣🤣🤣

sesuai yang di katakan taehyung dan minki serta hyungnya pergi ke markas, tapi sebelum pergi taehyung menidurkan jungkook, setelah habis menidurkan  jungkook tak lupa pamit dengan omma/appanya.

"Omma/appa kamit brangkat dulu tolong jaga babby, taehyung akan pulang sebelum babby bangun "
"Iya sayang/ son:omma/appa
" Ingat son jangan lama"nanti babby mu cariin dan berakhir nangis "
"Iya appa"

Setelah taehyung pamit dengan orang tuanya, sekarang taehyung menuju markas "
Beberapa menit, taehyung langsung masuk ke gudang yang begitu anyir, serta bau darah, dan juga hyungnya sudah menunggu "

"Oiii tet lama sekali aku tak sabar membunuh jalang itu, berani nya dia menanpar kesayangan kita"
"Sabar hyung aku pun udah gatal tangan ku"
"Ya udah kita kesana ajah, seberapa harga nya diri menyukai mu tet"

"Bagaimana tahanan itu mark apa masih hidup "
"Masih boss"
"Ayolah mark hyung jangan panggil kami boss, anggap ajah aku sebagai adek mu sama seperti hyung" Yang lain!
"Baiklah taehyung, dia udah sekarat apalagi bodyguard mu memperkosanya sampai puas"
"Baguslah sekarang ayo kita masuk"

Mark hyung siram dengan air enaknya dia tidur sedangkan babby kesakitan di masion, dan pipi nya merah"

"Brur(anggap ajah air di siram)

Bangun bitc, apa belum kurang lama tidur nya bitc"

"Tae tolong lepas kan aku, kenapa kamu melakukan nya sama aku, apa gak kasihan sama aku tae"
"Hahahhaha!!!!! Kasian kamu bilang joi, setelah kamu menyakiti kesayangan aku"
"Tapi tae, aku mencintaimu,kenapa malah jalang itu jadi ke kasihmu "
"PLAK""" PLAKKK
"BERANI NYA KAMU BILANG JUNGKOOK JALANG AHHHHH, APA KAMU GAK SADAR DIRIMU YANG JALANG KELUAR DARI CLUB, DAN ATAS APA KAMU SUKA SAMA ADEK AKU"

yang menampar tadi adalah suga hyung karna tidak tahan mendengar apa yang di bilang jungkook jadi jalang"

Dan kau jalang kecil kami akan membunuhmu hari ini , nanti aku tak mau lama"nanti babby aku marah"

"Aku tanya sama kamu joi tangan mana yang menampar pipi babby"
" JAWAB  AKU  JOI TANGAN MANA YANG MENAMPAR PIPI BABBY KU"
"Tangan kanan tae"
"Sret"
"Ahhhh!! Tae-hyung, am-pun
" apa kamu bilang ampun setelah kamu berbuat ke babby ku, biar tau kau joi, AKU AJAH TAK PERNAH MEMUKUL NYA APALAGI KASAR, AKU SELALU MENJAGA NYA  BIAR AKU TAK MENYENTUH SEUJUNG KUKU, TAPI KAU MALAH MENAMPAR DENGAN TANGAN KOTOR MU JOI"

"Maafkan aku tae, aku berjanji tidak menyakiti kekasih, ta-tapi lepas kan aku tae a-ku mohon"

"Ti-
" ",,,,!!!!!
" Ada apa appa, appa mengganggu saja"
"Dasar anak durhaka kamu tidak pulang babby menangis sedari bangun mencari mu tae, pulang lah, apa kau mau lihat babby ngambek"
"Baiklah apa aku pulang, bilang kalau tae akan pulang sebentar lagi'"
"Baiklah appa tunggu"
"Tut"

"Ada apa tae kenapa tidak melanjutkan nya, ini masih tanggung"
"Maaf hyung kalian ajah lanjutkan babby menangis cairin aku pas bangun, aku duluan hyung"
"Ahhh!! Baiklah senang hati tae, sekarang pergilah dan jangan lupa nganti baju, nanti dilihat jungkook malah takut nanti nya"

"Wahhh!!! Untuk ajah adek kami pulang dan iya kami akan melakukannya dengan teliti "
"Kalian bawa barang " Yang perlu"
Sekarang waktunya "
"Suga hyung kita langsung membunuh ajah, aku tak mau berlama lama, takut jinie hyung marah'
" Sama NamJoon aku tak mau menunggu , jiminie pasti marah juga"
"Mark bawakan peralatan nya "

Mark nya menyerah kan peralatan ke NamJoon dan suga"

"Aku ke inti ajah jalang"
Srekkk""NamJoon dan suga langsung membunuh joi, setelahnya membunuh suga dan namjooo langsung berganti baju'

"Mark tolong buat kematian dengan saksama, dan tolong jual mata , jantung , ginjal, serta hatinya masukkan ke buku kas"
"Baiklah hyung"

Taehyung yang udah sampai di masion dan menuju ke ruang tamu dilihatnya jungkook masih cekukan karna jungkook lama menangis , omma taehyung memeluk dengan erat, sert menenangkan jungkook,

"Babby """
"Hweee!!! Hyung jahat, hiks!!! Hyung gak sayang lagi sama kookie"
"Kenapa bilang kaya gitu Mmm"" ( sambil memeluk jungkook dengan erat)
"Buktinya hyung gak di tidur di samping kookie, berarti hyung gak sayang lagi sama kookie"
"Hyung kan keluar beli susu pisang sama icecream kesukaan babby"
"Ehhh!! Benarkah itu hyung mana susu pisang nya"
"Itu ada di meja, ayo sekarang ke kamar, di kamar ajah minum susu pisang "
"Baiklah hyung"
"Omma/appa trimakasih udah jaga babby, sekarang kami ke kamar dulu omma sama appa tidur lagi, udah cape urusin babby"
"Ya udah kami masuk dulu ke kamar sayang/son"
"Selamat malam omma/appa"
"Selamat malam sayang/son"

Nah babby ayo sekarang kita ke kamar"
"Ayo hyung"

Taehyung mengendong jungkook ke kamar, setelah sampai ke kamar , jungkook duduk di tempat tidur sambil minum susu pisang nya'

"Babby ayo tidur susu pisang sudah habis"
"Hyung peluk, kookie kangen sama hyung "
"Sini babby peluk lah sepuasmu, sambil memeluk jungkook dengan erat"
Setelah terdengar dengkuran halus jungkook pertanda sudah tidur"
Taehyung mengambil Haphone mengubungi hyungnya"

"Tut"" Tut""
"Halo tae"
"Halo hyung gimana apa hyung puas tadi"
"Kami udah  membunuh nya "
"Trimakasih hyung kalau gitu, taehyung tidur dulu"
"Selamat tidur tae"
"Selamat tidur hyung"

"Itu lah kalau udah menyakiti permata ku,

Hweee pangeran aku akan wamil, mana 3 tahun lagi, kenapa harus wamil sih pangeran aku. 😭😭😭😭😭😭

MAFIA DAN MY BUNNY (SEASON 1 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang