WHAT IS LOVE (AUTUMN MAN)

298 66 0
                                    

"Bagus Dit, kau begitu sangat cepat sekali menguasai mengenai tarian. Semoga nanti, kita lancar tidak ada halangan."

Saut Jimin

"Amin... Semangat untuk kita, oh iya aku membuatkan ini untukmu Oppa.

Saengil chukaa hamnida Jimin Oppa...... Mianhe kalau rasanya tidak enak. Tapi, aku membuat ini dengan penuh cinta ini ambillah untukmu."

Saut Dita yang membuat Jimin tersipu malu.

"Aaaa... Gamsahamnida Dita, seharusnya kau tidak usah repot-repot membuatkan ini. Dengan ucapan dan do'a darimu sudah sangat cukup Dit."

Saut Jimin yang full senyum

"Semoga makin sukses diberikan umur yang panjang, yaudah kalau gitu aku izin balik ke kelas dulu.

Dah Oppa.... Sampai jumpa lagi"

Saut Dita yang memberikan senyuman manisnya untuk Jimin.

-Jimin Pov-

Mimpi apa semalam aku, gadis manisku memberikan ini padaku. Dan dia membuatnya dengan cinta. Yoongi Hyung, memang keterlaluan gadis secantik dan selucu itu disia-siakan.

Yoongi, yang selalu diam-diam memperhatikan kedekatan mereka. Kini dirinya yang diserang rasa dilema (Cemburu). Hatinya, mengatakan kalau dirinya mulai mencintai Dita tetapi bibirnya mengatakan tidak.

Gengsi Yoongi terlalu besar, membuat dirinya gengsi untuk mengatakan perasaannya duluan pada Dita. Semenjak, kehadiran Dita Yoongi mulai perlahan-lahan berubah.

"Hyung, sampai kapan kalian diam-diaman sudahi drama ini Hyung. Aku sangat merasa kesepian jika kita tidak berkumpul seperti dulu lagi."

Ucap Jungkook, Yoongi hanya terdiam dan langsung meninggalkan Jungkook.

"Hyung.... Tunggu"

Saut Jungkook (Sambil mengejar Jungkook).

"Seperti suara Kookie"

Ucap Jimin (Sambil menoleh ke belakang), tetapi tidak ada siapa-siapa selain dirinya.

-Jimin Pov-

Mungkin aku merindukannya, sehingga suaranya masih memantul dikuping. Aku sangat merindukan kalian guys sahabat konyolku.

...............

Piano adalah tempat lampiasan perasaan Yoongi, Yoongi yang sedang dilema dengan perasaannya. Kini wajah Dita, terus menghantui pikiran Yoongi.

"Tidak...... Tidak mungkin, aku telah jatuh cinta pada gadis cupu itu. Bahkan, aku sudah berjanji pada diriku sampai kapanpun aku tidak akan pernah mencintai wanita."

Ucap Yoongi yang terus mengelak, lalu dia pergi ke tempat ruangan hiburannya (Tempat minum alkohol).

-Hobi Pov-

Hyung kau sedang jatuh cinta, ada seseorang yang berhasil menaklukkan hatimu. Teruslah mengelak Hyung nyatanya kau kalah soal cinta.

(Sambil mengantongkan tangannya dicelana dengan gaya coolnya).

(Sambil mengantongkan tangannya dicelana dengan gaya coolnya)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

__________________

Yoongi diserang rasa dilemanya, berbeda dengan Jimin yang sedang asik memakan kue buatan Dita. Kini Jimin, benar-benar sudah sangat jauh terus mengkhayal Dita.

"Tanganmu begitu sangat ajaib Dit, kue ini sungguh benar-benar enak. Dari sejuta toko kue, kue buatan kau adalah pemenangnya."

Ucap Jimin (Sambil menikmati kuenya).

"Woah.... Oppa kue dari siapa ini"

Saut Soomin adik Jimin yang keluar dari kamarnya, kebetulan di dapur ada Jimin.

(Sambil comot kuenya)

"Etssss tidak bisa, cium aku dulu baru aku kasih."

Saut Jimin (Sambil menepak tangan adiknya).

"Kalau gitu aku tidak jadi malasss....."

Saut Soomin yang menolak Jimin

"Oh yaudahsih gak apa-apa, kalau tidak mao mah ummmm...... enak banget kuenya."

Saut Jimin yang terus meledeki Soomin, dan pindah ke ruang tamu.

"Oppaaa..... Biarkan aku menyicipinya"

Saut Soomin (Sambil mengejar Jimin)

________________

"Dita kenapa kau selalu muncul dipikiranku, aku sangat bingung dengan perasaanku saat ini. Hatiku ini berkata kalau aku mulai suka dan mencintaimu.

Apakah itu benar, jawab Dita"

Ucap Yoongi yang sedang mabuk berat

Kemudian Hobi masuk ke dalam, karena dia begitu sangat penasaran siapa gadis itu yang sudah mengsihir hati Hyungnya.

"Gadis itu bernama Dita Hyung"

Saut Hobi (Sambil membereskan botol alkohol, yang berserak berantakan).

"Yah namanya Dita, dia gadis yang selalu membuatku sangat kesal. Tapi...."

Saut Yoongi yang terpotong

"Tapi apa Hyung?"

Saut Hobi yang begitu sangat penasaran.

"Aaaaaahh sudahlah...... Aku sudah sangat lelah. Tolong bantu aku ke kamar aku ingin tidur."

Saut Yoongi yang benar-benar sudah terbawa oleh minum alkoholnya.

"Iyah aku akan membantumu, pelan-pelan."

Saut Hobi (Sambil membantu Yoongi)

"Hey ini sedang gempa yah sob"

Saut Yoongi kepalanya merasa pusing

"Tidak Hyung, bumi diam daritadi kau yang sudah mabuk berat Hyung."

Saut Hobi, Lalu Hobi membawa Yoongi ke kamarnya.

*Cast Tambahan

°Soomin (Lee Hi) /Adik Jimin

°Soomin (Lee Hi) /Adik Jimin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

___________________

Bersambung........

Selamat membaca, Mon maap kemaren telat update. 🙈🙈🙈😚

FROZEN MAN (TAMAT/OKTOBER 2022)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang