Nadine pun telah tiba di rumah nya dan menghembuskan nafas berat yang mengartikan bahwa seharian ini dia telah bekerja keras dan kecapean . Nadine mulai memasuki pintu utama untuk menuju ruang demi ruang di rumah nya .
Tanpa seorang wanita parubaya duduk di bangku bambu dengan beberapa lembar koran di tangan nya . Dan mereka berdua pun berkontak mata satu dengan yang lain .
" Nadine kapan sampek nya sayang ? Kok gak kabarin mama dulu biar mama suruh papa kamu jemput ke kantor . " ucap ibu nya Nadine
" Maaf ma , tadi Nadine nebeng sama atasan nya Nadine . Diajakin soal nya awan nya tadi di kantor juga mendung takut nya Nadine nanti kejebak hujan gak bisa pulang . " jawab Nadine
" Oh ya uda sayang , kamu mandi dulu habis itu turun ke bawah buat makan malam ya . Soal nya mama uda buat makanan kesukaan kamu itu . " celetuk ibu nya Nadine .
" SIAP BOSSS . "
Nadine pun bergegas mencium pipi ibu nya tersebut dan bergegas untuk pergi ke kamar nya untuk mandi dan menyegarkan kulit nya dengan jejeran skincare di meja rias nya tersebut . Nadine pun mulai memasuki ruang kamar mandi nya dan terdengar keran keras menyala yang menandakan Nadine telah mandi .
Setelah siap mandi , Nadine pun bergegas memakai pakaian nya tidur kesukaan nya dan lanjut untuk maskeran di wajah nya . Setelah menggunakan masker ia langsung bergegas mencari handphone nya dan membuka aplikasi WhatsApp dan mencari kontak yang bernama " Amelia bawel " . Setelah menemukan nya ia pun langsung meng Chat temen nya tersebut .
Nadine langsung meninggalkan percakapan mereka dan bergegas mencopot masker nya karna waktu pemakaian masker nya telah habis . Setelah hal yang tadi ia pun langsung bergegas turun kebawa sesuai arahan ibu nya tadi bahwa ibu nya telah menyiapkan makanan kesukaan diri nya tersebut .
Sesampainya di ruang makan ia pun langsung melihat ada cumi bakar , ikan nila goreng sambal dan sayur kangkung . Menu ketiga tersebut adalah makanan kesukaan dari Nadine . Ibu nya pun menyuruh Nadine untuk menyantap hidangan makan malam hari ini .
Nadine pun mulai mengambil piring kaca putih dan mengambil 3 sendok nasi ke piring nya . Tidak lupa ia mengambil Cumi bakar sebanyak 4 potong dan ikan nila nya 2 potong . Ibu nya Nadine hanya menggelengkan kepala nya karna melihat tingkah laku anak nya tersebut .
KAMU SEDANG MEMBACA
KASAT
HorrorWARNING : BANYAK TYPO BERTEBARAN 🥲 Nadine perempuan muda yang cerdas dan mempunyai paras yang menawan harus menghabiskan seluruh waktu kehidupan nya bersama kecam nya situasi ketika dia tau bahwa dia jatuh cinta dengan orang yang tidak tepat dan ba...