03.02
Malam itu Nikki tidak bisa tidur. Ia duduk selama berjam-jam di dapur, menatap lurus pada layar laptopnya yang masih menyala, kemudian pergi untuk menuang segelas anggur dan melakukan hal yang sama sekurangnya tiga kali. Sekiranya tiga jam yang lalu setelah memastikan Sam sudah tidur, Nikki turun ke dapur untuk membuka laptop dan mengetikkan suatu kalimat pada kolom pencarian di laman google. Dalam hitungan detik, sejumlah artikel Muncul di layar utama. Nikki memeriksanya satu-persatu dan membacanya dengan hati-hati.
Sampai detik itu ia masih tidak memercayai apa yang disebutkan dalam artikel tentang simbol yang difotokan Dean. Mungkin semua itu hanya mitos belaka, karangan para penulis kolom yang tidak bertanggungjawab, nyatanya tidak. Hampir semua sumber menyebutkan hal yang sama berkali-kali. Dalam satu kisah yang terdengar seperti fiktif belaka, sekelompok suku membakar seorang pria hidup-hidup. Ritual itu dimaksudkan untuk memperpanjang usia seorang gadis remaja yang diagung-agungkan. Dalam beberapa artikel ia Nikki melihat simbol yang sama seperti yang ditunjukkan Dean. Kemudian karena gelisah, Nikki memutuskan untuk minum alkohol.
Sembari menatap langit gelap di luar jendela dapurnya, Nikki mengangkat ponsel dan mencoba menghubungi Dean. Namun panggilannya langsung dialihkan ke pesan suara. Nikki mencoba untuk kali kedua dan kali ketiga, hasilnya tetap sama.
Dean, maaf menganggumu, tapi tolong hubungi aku begitu kau mendengar pesan ini. Ini penting.
Nikki menatap isi pesan itu selama beberapa detik kemudian dengan ragu-ragu menekan tombol kirim. Pesan itu sudah terkirim dari ponselnya tapi belum masuk ke ponsel Dean. Ia kemudian mengingat kalau Dean berkali-kali mengatakan bahwa sangat sulit untuk mendapatkan sinyal disana. Untuk alasan yang sama, Nikki menjadi semakin gelisah. Bagaimana kalau hal buruk terjadi pada laki-laki itu?
Nikki kembali ke meja untuk memeriksa agendanya. Besok ada janji temu dengan dua pasien pada pukul sepuluh dan satu siang. Sementara paginya Nikki akan mengantar Sam dan menitipkannya di rumah Lorrie. Mungkin Nikki bisa mengatur ulang jadwal pertemuan itu atau mengalihkannya pada terapis lain. Begitu ide itu muncul, Nikki tidak menunggu waktu lama untuk mengirim sejumlah pesan ke klinik. Ia akan meminta hak liburnya barang satu atau dua hari. Meskipun ia belum memikirkan rencana khusus, tapi Nikki tahu apa yang akan dilakukan. Pertama-tama, ia dapat berharap Dean membalas pesannya dengan cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
FORBIDDEN PLACE (COMPLETE)
Mystery / ThrillerDemi melupakan masalah pernikahannya yang kandas bersama Nikki, Dean Hodges pergi ke desa terpencil di kawasan pegunungan untuk menggelar pesta pertunangannya dengan Bree, wanita yang dikenalnya selama kurang dari dua bulan. Tapi sejak hari pertama...