"Masih belum nyampe, Jen?"
"Ahh ah... Belum huft..."
"Aku aja yang mimpin biar cepet"
"Udah nanggung. Huft ah... Bentar lagi nyampe... Kamu cepetin aja geraknya ah..."
"Ini tangan kamu udah gemeter loh. Aku aja yang mimpin ya..."
"Ish, Jisoo... Huft ah ah. Aku bilang cepetin aja gerakkannya."
"Bukan gitu, Jennie... Kalo aku yang mimpin, kamunya gak bakal terlalu capek. Takutnya pas nyampe, kamu malah pingsan ntar..."
"Nikmatin aja momennya ah... Ini hanya kamu dan aku malam ini. Gak ada orang lain yang liat"
"Mana bisa dinikmatin, kalo kamu keliatan capek banget. Liat tuh, udah keringatan gitu."
"Bisa diam nggak sih, Jisoo! Kalo kamu banyak ngomong gini, bakal lama kita nyampe puncaknya dan malam makin larut. Aku gak mau nginep, besok ada kelas pagi."
"Udah tau pagi ada kelas, ngapain juga malam ngelakuinnya. Siang atau malam sama-sama nikmat dah. Lagian kalo siang kita gak ngumpet masuk sini. Ntar pas kita lagi di puncaknya, di grebek gimana? Kan kocak, lagi asik-asiknya ditangkap sama petugas jaga."
"Bawel ih..."
"Bandel sih..."
Jennie lepasin tautan tangan mereka, lalu menatap cowok di bawahnya tajam. "Ya udah, kamu turun sendiri sana. Biar aku naik sendirian."
Ketika cewek berpipi gembil itu akan berbalik badan, cowok berpipi tirus menahannya. "Jen, gak mungkin lah aku biarin kamu sendiri disini, di gunung ini, malam lagi."
"Trus ngapain masih bawel juga kamunya. Kan udah kubilang, nanti mau nunjukin sesuatu di atas sana."
"Iya, tapi kamu tuh keliatan capek banget tau. Tadi di 5 menit pertama mendaki aja, kamu udah ngos-ngosan. Apalagi sekarang tuh, keringatnya..." Ucap Jisoo sambil ngelap butiran-butiran keringat di kening Jennie.
Tatapan si cewek udah gak tajam lagi, malah menatap manja sekarang, akibat ulah si cowok barusan. "Kan kamu sendiri yang bilang, Ji. Kalo ingin mendapatkan sesuatu yang indah itu butuh perjuangan untuk menggapainya"
Jisoo tersenyum mendengar ucapan Jennie itu. "Ya udah, kamu jalan di depan kek tadi. Ntar aku ikutin. Tasnya biar aku yang bawa" Ucap Jisoo lalu meraih tas ransel di punggung Jennie.
Jennie juga tersenyum mengangguk, lalu mulai berjalan seperti tadi, memimpin perjalanan pendakian mereka. Jisoo yang ngikutin Jennie di belakang, tangan kirinya kini berada di punggung si cewek, agar beban si cewek tidak terlalu berat saat mendaki. Walau tas ransel Jennie kini berada di punggung Jisoo, tapi cukup berat bagi si cewek mendaki puncak gunung yang lumayan menguras tenaga.
Selang beberapa menit mendaki, Jennie menghentikan langkah kakinya. "Satu tanjakan lagi!" Girang si cewek, menghadap Jisoo sambil tersenyum lalu melepaskan tautan pegangan mereka. Kemudian berlari ke tempat yang dituju dari tadi.
Jisoo yang melihat tingkah Jennie itu, hanya menggelengkan kepala, berjalan pelan sambil tersenyum. Si cowok sangat yakin, si cewek pas nyampe di puncak sana, pasti kehabisan nafas.
"Yeayy... huft ah... ah.. Akhirnya huft sampe huft ah... juga ahh..." Ucap Jennie tersengal-sengal kehabisan nafas.
Jisoo yang juga sudah tiba di puncak, kembali tersenyum melihat Jennie. Dengan segera si cowok meraih tas ransel yang di bawa dari tadi untuk mengambil sebotol air mineral untuk Jennie. Saking fokusnya ke si cewek, bahkan dia tidak sadar ada pemandangan yang begitu luar biasa indahnya terlihat dari tempat si cowok berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Songs From The Heart (Jensoo)
FanfictionCeritanya ya... berdasarkan sebuah lagu Lagunya ya... suka-suka saya Sayanya ya... suka jensoo Jensoonya ya... udah cere 😔