//06:00
Keempat anggota CRASH tidur di kamar mereka masing-masing setelah perjalanan menuju pulau Mecas yang menempuh 15-18 jam. Istana Gabriel sangat mewah dan besar, tapi berbeda dengan Gabriel yang tidur di dalam istana, Satria, Bara dan Nates tidur di gedung terpisah khusus tamu yang disebut dengan Manor. Sudah menjadi aturan bahwa hanya anggota keluarga dan staff kerajaan yang tidur di istana. Namun walaupun Manor itu hanya untuk tamu, tapi gedung 3 lantai itu sangat mewah. Ada puluhan kamar dan pelayanannya juga seperti hotel. Tidak semua orang dapat masuk ke dalam karena perlu menunjukkan bukti undangan mereka pada acara kerajaan.
(Manor / Penginapan khusus tamu)
Bara terbangun dari tidurnya dan berjalan menuju resepsionis Manor. Dia bertanya dimana kamar Satria dan Nates walaupun dia tahu kamar mereka dimana. Resepsionis bisa dia pancing dengan mulut manisnya untuk menunjukkan daftar tamu Manor dan berakhir dengan Bara yang mengetahui dimana Juna akan tidur nanti. Bara keluar untuk lari pagi dan menikmati udara pulau yang bisa dibilang lebih segar dibanding perkotaan.
(Istana Mecas)
Bara melihat aktivitas warga yang sebagian besar adalah orang Indonesia, dan sebagian adalah pendatang yang menetap. Ada yang mengurus perikanan, ada yang mengurus pertanian, dan gedung-gedung khas perkotaan seperti rumah sakit, kantor polisi, kantor pos dan lainnya juga lengkap di pulau ini. Lumayan menyenangkan melihat bagaimana pulau yang tidak begitu besar ini bisa dibilang lebih maju dari mayoritas provinsi di Indonesia.
Bara berlari sampai ke tepian laut, melihat istana Mecas dari kejauhan dan terlihat juga beberapa kapal yang berlabuh di pelabuhan. Bara mendekat dan melihat segerombolan wanita yang turun dari kapal. Ada 6 wanita cantik dan seksi yang turun dan dibawa menuju Manor.
"Ratu, aku tidak tahu kau bisa sampai kesini lebih cepat" Sapa Bara.
"Koneksi Bara, kami jadi salah satu penari di acara pesta besok, kuharap kau menikmati tarian kami sebelum melihat mayat Juna nanti" ucap Ratu dan berjalan masuk ke mobil jemputan para penari.
Perempuan dari perguruan pohon kehidupan tidak bisa diremehkan. Mereka mungkin tidak bisa menonjokmu sampai mati, tapi bisa saja dibalik baju seksi yang mereka gunakan ada sebilah pedang panjang yang sangat tajam. Belum lagi kemampuan mereka yang biasanya lihai berakting dan memanfaatkan fisik perempuan mereka, bisa saja mereka membunuh Juna didepan banyak orang lalu mengaku mau diperkosa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Bebek yang buruk kisah cintanya (SKY)
Novela JuvenilNama gue Juna, dan Gue gay. Gue ketemu dia, laki-laki paling straight yang gue kenal. Gue juga ketemu teman-temannya, orang-orang paling random yang pernah gue temuin. Nama gue Satria, gue normal. Sekian terima kasih 🔕🔕 Romance - Friendship - Acti...