04

4.9K 576 21
                                    


Author pov.

"Yow yow wassup wassup!" Lisa tiba di warung buk Siti, dia menyapa temannya yang duduk berjejer di bangku panjang.

"Yow wassup bro" Seulgi memeluk Lisa sebentar.

"Hai sa, dah lama ga ketemu" bang Chan menepuk pundak Lisa.

"Hai bang" balas Lisa tersenyum.

"Ayo duduk dulu yang" Lisa membersihkan kursi untuk Jennie, sebelum Jennie mendudukinya.

"Makasih ayang" Jennie tersenyum mencium pipi Lisa, setelah itu dia duduk sambil menggenggam tangan Lisa.

"Sama-sama ayang" Lisa balas tersenyum dan duduk di samping Jennie.

"Ratu kita ikut ya, tumben ga di rumah" kata Lucas musuh bebuyutan Jennie.

"Masalah buat Lo!" Sinis Jennie memutar matanya.

"Hehehe ampun ratu" cengir Lucas sedikit takut.

"Hai kanjeng ratu" sapa Eunwoo pada Jennie.

"Hei Jen" sapa Jisoo tersenyum.

"Hai Wo hai Ji, pj Buat gue jangan lupa ya" kata Jennie membuat Eunwoo dan Jisoo tersenyum malu-malu.

"Ada apa nih, Kayanya ada sesuatu di antara kalian berdua" Bambam menunjuk Eunwoo dan Jisoo.

"Spil woii gue kepo" kata Jeno.

"Apa tuch guys, gue jadi kepo" kata Felix.

"Gue juga, cepetan sekarang" desak Jackson pacar Suzy.

"Sabar beb" Suzy menepuk lengan Jackson.

"Apa tuh, kayanya gue ketinggalan berita deh" kepo Irene pacar Seulgi.

"Kamu kan sama aku terus, jadi mana mungkin kamu tau" kata Seulgi mencium pipi Irene.

"Malu ihh" Irene tersipu mencubit pelan perut Seulgi.

"Haha nyaik belum biasa dicium di tempat tongkrongan. Ga kaya ratu kita satu ini, dia malah seneng kalo Lisa nyium dia disini" Lucas menunjuk Jennie.

"Sirik Lo kulkas! Gue tarik juga tu rambut modelan cekmek Lo!" Kesal Jennie.

"Ini rambut anti badai ya asal ratu tau" sombong Lucas merapikan rambutnya.

"Ga nanya!" Jennie membuang mukanya kesal meladeni Lucas.

"Sayang, Jennie kesel ih" adu Jennie cemberut.

"Ssh ga usah diliatin, ayang liatin Lisa aja yah" kata Laia mengusap kepala Jennie.

Jennie mengangguk menuruti ucapan Lisa.

"Udah, kalian kalo ga adu mulut satu hari ga afdol rasanya. Kkkkhh lanjut ke pembahasan yang tadi Wo, ada sesuatu yang mau Lo sampein?" Tanya bang Chan.

"Mmm gue sama Jisoo udah jadian" kata Eunwoo membuat semuanya bersorak heboh.

"Waaah! Akhirnya Wo! Lo jadian juga ama Jisoo, selamat bro!" Teriak mereka mengguncang pundak Eunwoo.

"Akhirnya ya Ji, Lo angkut juga jemuran modelan Wowo" kata Lucas.

"Ahhaha ga maksud ngegantung, gue cuman nentuin hati gue aja" kata Jisoo tersenyum canggung.

"Mulut Lo kadang-kadang ye" Felix menepuk mulut Lucas.

"Selamat Ji" bang Chan tersenyum memberikan selamat.

"Ah ya, makasih bang" balas Jisoo tersenyum.

"Selamat Ji" kata Rosé yang dari tadi hanya diam mendengarkan mereka bicara.

"Makasih Rosé" Jisoo tersenyum memeluk Rosé.

Jisoo tau Rosé sedang tidak baik-baik saja, dia juga sedih mendengar Jaehyun menuduh Rosé main di belakang.

"Gue ikut senang Wo, selamat buat kalian berdua" kata Jaehyun dengan wajah datarnya.

"Jamal Jamal, pengen gue getok aja tu pala. Berani-beraninya dia bikin bidadari Rosé sedih" batin Lucas kesal.

"Sayang, Lisa bawa Jamal ke tempat sepi dulu ya" Lisa meminta izin pada Jennie.

"Jangan lama-lama tapi" Jennie mempoutkan bibirnya.

"Iya sayang" senyum Lisa mencium kening Jennie.

"Cas, nitip ratu gue ya, jangan di isengin terus" kata Lisa pada Lucas.

"Siap bos" Lucas menghormat dan tersenyum.

Meskipun Lucas sering mengisengi Jennie, dia tetap akan menjadi orang pertama yang maju jika ada orang menyakiti Jennie.

Lucas begitu karena dia sangat dekat dengan Lisa, dia anak broken home, tapi semenjak dekat dengan Lisa dia menjadi lebih baik dan lebih di perhatikan.

Maka dari itu Lucas akan menuruti apapun perintah dan permintaan dari Lisa.

"Ikut gue Jamal" tekan Lisa berjalan duluan.

"Ya" Jaehyun mengikuti Lisa dari belakang, dia menghela nafas dengan kepala tertunduk.

"Huhhh, moga Lo ga salah paham lagi mal. Gue harap Lo bisa yakinin dia sa" batin ban Chan menatap punggung Lisa dan Jaehyun.

•••

tbc

19/10/22

Guys, ak ganti judul ya, awalnya mau lawak tapi tetiba ak ga nge fell lagi kesitu.

Judul tetap ayang, gobloknya doang dibuang.

Ini bakalan romantis-romantisan. Sorry yang berharap banyak 🙁🙏

Mau kan?

Vote biar ak lanjutin.

ayang [Jenlisa]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang