happy reading~
more comment more happiness
mention of selfharm!
here we go!
~•-•~
"YUNG!!!"
Teriakan lucu terdengar membuat perhatian beberapa orang tertuju pada sesosok tinggi dengan overall yang membalut tubuh besarnya.
Jeno yang berada di depan merentangkan tangannya siap menangkap Jung kecil ke dalam pelukan.
"Hahahaha." Tawa geli itu membuat yang melihat ikut tersenyum gemas.
Memang beberapa hari terakhir Jung kecil itu menetap di dorm 127 karena merindukan Yuta hyung-nya. Setelah 5 hari tidak bertemu kini bayi besar itu kembali mendatangi dorm dream yang memang menjadi tempat tinggalnya selama satu tahun ini.
Taeyong dan Johnny mengantarkan pangeran kecil mereka karena bayi itu mulai merengek ingin bertemu Jaemin hyung, katanya.
"Rindu sekali, hm?" Tanya Jeno seraya mengusak hidungnya pada ceruk leher baby Channie.
"Gewiii hihi gewi, yung!!!"
Jeno melepaskan pelukannya kemudian mengecup pipi bulat si kecil sebelum bergantian dengan Jaemin.
Sosok pengganti Ayah sekaligus Ibu itu melotot pada Jeno karena sudah kepalang rindu pada bayinya.
"NANA!! NEOMU BOGOCIPO EOH??!" Ujar si kecil dengan gemasnya melompat ke pelukan Jaemin.
Memang itu tujuannya pulang.
Meninggalkan dorm Dream membuat mereka benar-benar tidak bertemu karena kesibukan jadwal NCT Dream. Begitu pula si kecil tidak bisa bermanja dengan hyung kesayangannya.
"Nana juga merindukan baby Channie!!"
Tawa keduanya terdengar menggemaskan, terlebih Jaemin mulai menggelitik pinggang si kecil hingga gelak tawa semakin menguar ke penjuru ruangan.
"Kalau begitu kami pamit dulu, ya? Baby Channie sini peluk dulu." Ujar Taeyong.
Mendengar kedua hyungnya akan pergi bayi mereka terlihat tidak senang.
"WAEYO?!! TENAPA PELGI YUNG?!"
"Stt.. hey, nanti kita main lagi Baby."
"Yung ndak ninap??"
Johnny segera mendekat kemudian mendekap si kecil seraya iya goyangkan ke kiri dan kanan dengan gemas.
"Hyung pulang dulu, kan kemarin kita sudah main lamaaa sekali. Katanya Baby rindu Nana, hm? Nanti kita bertemu lagi."
Mengerti jika mereka tidak bisa menetap Baby Channie mengangguk meski wajahnya masih terlihat sedih.
"Jangan sedih, Baby."
KAMU SEDANG MEMBACA
URI LITTLE CHANNIE~ | Jung Sungchan
Fanfiction"nuguceyo?" "aaaa.. sungchanie kiyowo~" "huwee... amma!" #jungsungchan 3'27.5 #sungchan 2'10.6 #sungchan 1'23.6 #sungchan 1'13.3 #sungchan 1'17.11 on going from: 9.3.21 - ? *brothership channie with hyung *it's not bxb:( ×blablahyung archive×