Rumor (TaeHye Version)

12 3 0
                                    

221021

Taehyung - Sohye Story

Happy Reading

***

"Sohye kau sudah tau rumor ini?" tanya Sejeong yang sedang menggulirkan sebuah artikel tentang rumor kekasih Sohye dan seorang member girl group. Sejeong sendiri sedang bermain di apartemen Sohye, sahabatnya.

Sohye hanya mengangguk, gadis itu masih memakan ramennya. Sohye tentu mengetahui tentang rumor kencan kekasihnya, Taehyung dan salah satu member girl grup. Taehyung juga menjelaskan kepada dirinya jika semua foto-foto yang beredar bukan dirinya dan hanyalah editan. Walaupun Sohye tidak memposting apapun dan tidak aktif di sosial medianya, bukan berarti dia tidak update berita terbaru tentang teman-teman dan kekasihnya. Sohye sebagai Army mengetahui semua info terbaru dari kekasihnya dan member BTS yang lain. Selain dari media, Sohye juga mendapat info dari Taehyung.

"Tentu saja kau mengetahuinya, aku lupa jika kau kekasih Taehyung." Seojeong sudah kembali menyantap ramen yang tadi ditinggalkan. "Apa kau tidak masalah dengan rumor itu?"

"Tentu saja aku tidak masalah, aku Army yang akan selalu mempercayai Taehyung dan semua member."

"Apa kau tidak cemburu? Aku lihat foto-foto itu seperti nyata dan shipper-shipper itu sangat mempercayainya. Walaupun agensi kedua pihak tidak menanggapi apakah rumor itu benar atau tidak. Aku pikir kau dan Taehyung harus mempublikasikan hubungan kalian."

Sohye menatap sahabatnya lalu menggeleng. "Aku rasa seperti ini lebih baik. Aku tidak mau merusak nama Taehyung dan BTS. Kau pasti lupa jika satu tahun lalu aku terkena skandal bullying, karena skandal itu pula aku tidak aktif di sosial mediaku."

"Skandal itu tidak benar, agensimu juga sudah menyelesaikan dan mengkonfirmasinya. Lagipula itu sudah lama."

"Tetap saja jika aku atau Taehyung mempublikasikan hubungan kita, skandal itu akan diungkit kembali. Aku tidak mau merusak dan mempermalukan Taehyung. Kau pasti tau Taehyung dan member BTS lain kesayangan Negara dan Internasional."

Sejeong menghela napas dan memeluk Sohye. Sejeong tau dibalik keceriaan yang Sohye perlihatkan di depan semua orang dan media, gadis itu menyimpan kesedihan. Apalagi semenjak rumor bully kembali beredar menambah kesedihan Sohye hingga dia menjauh dari dunia sosial media. Sejeong sendiri masih tetap berkomunikasi dengan Sohye melalui chat tanpa harus memberitahu ke dunia jika hubungan persahabatan mereka masih terjalin.

***

Sementara Taehyung sedang sibuk di ruang latihan. Bulan Oktober nanti BTS akan konser di Busan, konser terakhir tujuh anggota sebelum satu persatu member melaksanakan wajib militer. Tentu saja pengumuman tentang wajib militer diumumkan setelah konser. Taehyung sendiri bukannya tidak peduli dengan rumor yang beredar mengenai dirinya, dia sangat mengetahui hal itu. Dia juga yang meyakinkan kekasihnya jika rumor itu tidak benar.

Bukan pertama kali Taehyung dirumorkan menjalin hubungan dengan seorang gadis, beberapa bulan yang lalu member yang dijuluki social butterfly ini di rumorkan menjalin hubungan dengan seorang anak pengusaha dan sekarang dia dirumorkan dengan salah satu member girl group. Sampai ada foto-foto yang membuktikan memang Taehyung berkencan dengannya.

Awalnya Taehyung biasa saja menanggapi rumor tersebut, tapi semakin banyak foto yang tersebar membuat dia jenuh. Taehyung hanya berteman biasa dengan Jeni, salah satu member dari girl group Blackpink yang dirumorkan berkencan dengannya. Bahkan dia berteman dengan semua member. Sebelum rumor itu beredar dia dan Lisa menghadiri acara fashion show Celine di Paris. Bukan hanya dengan Lisa tetapi juga dengan Park Bogum sahabatnya. Jeni juga mengetahui jika Taehyung memiliki kekasih. Taehyung ingin rasanya memberitahu dunia jika dia sudah memiliki kekasih agar dia tidak perlu dirumorkan dengan gadis manapun. Hal itu juga dia sampaikan kepada Bang Sihyuk PD-nim.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 21, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Beyond The Scene StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang