Gagal...?
yang pasti author tidak mau hubungan offgun ada yang ganggu wek😁.....
.
.
sambil mempercepat kan mobilnya pikiran gun tidak tenang terlebih lagi handphone off tidak bisa di hubungi."sial,kau apakan kekasih ku tytan ,sialan"
"aku tidak akan mengampuni mu ,sialan"pekik gun lagi yang kali ini sambil memukul setir nya
bugh
"off itu milikku bukan milik mu"pekik gun laridrt drt drt
di tengah kemarahannya gun handphone miliknya berbunyi,yang awalnya gun ingin marah namun setelah mereka mengatakan hal lain gun merasa sedikit tenang."baiklah,bawa semua anggota mu ke sana "pinta gun lalu melempar handphone nya ke samping
"kau tidak akan pernah menang dari ku tytan ,lihat saja"ucap gun mempercepat lajulah
pemberitahuan orang suruhan gun membuat gun sedikit lega namun gun masih takut akan apa yang akan dilakukan tytan pada off,,,saat ini gun tahu kemana tytan membawa off dari gps off yang beruntungnya masih hidup meski tidak ada jawaban.
dan ngomong_ngomong tytan akan membawa off ke suatu pulau sebab arah mobil tytan mengarah ke pelabuhan dan hal itu tentu saja membuat gun marah sebab off itu kekasihnya sedangkan tytan hanyalah orang mau merebut kebahagian orang lain.
sedangkan di sisi lain tepatnya tay dan new hampir kehilangan jejak akibat gun yang sangat ngebut melajukan mobilnya.
"percepat tay atau kita akan kehilangan nya"
"ayolah hin aku tidak ingin mati muda,dan aku ingin menikah dengan mu terlebih dahulu"jawab tay
new menghela nafas lalu menatap kekasih bodoh nya itu.
"jika tidak terkejar keduanya akan gagal tay ingat itu""au hin ,kau tidak serius kan?"
"jalankan saja mobilnya tay. atau aku akan turun"
"baiklah,baiklah"balas tay sambil fokus ke depan.
di tempat lain.
mobil mewah berwarna putih kini sudah memasuki area pelabuhan yang mana sudah di siapkan kapal untuk ke suatu tempat.dengan hati_hati orang suruhan tytan membawa off memasuki kapal tersebut.
"semua sudah aman?""aman bos,seperti yang anda perintahkan sudah kami siapkan"
"bagus"
tytan kembali melanjutkan jalannya memasuki kapal tanpa mengetahui seseorang tengah melakukan sesuatu di kapal itu.
beberapa jam kemudian gun tiba dengan arm,tay serta new yang kebetulan ikut tiba,mereka datang karena info yang gun berikan padanya.
"ayo masuk"ajak gun langsung"sebaiknya kau saja yang masuk untuk membawa off dan kami akan melindungi kalian dari belakang"balas tay
"terserah"jawab gun lalu mulai memasuki kapal yang memang sudah aman sebab anak buah gun sudah bergerak lebih dulu
"kenapa dia sangat santai?"tanya new
"entahlah tapi yang pasti hati_hati"balas tay membuat new mengangguk dan arm pun sama
KAMU SEDANG MEMBACA
CHASING THE LOVE OF THE PRIMA donna
Novela JuvenilEND gun seorang yang sangat sempurna di mata semua orang ,wajahnya yang cantik meski pria,kaya raya,baik,ramah,dimiliki oleh pria mungil itu. namun sayang meski dirinya di gilai semua pria dia sudah memiliki kekasih yang selama ini ada di sampingnya...