•BIZARRE MARRIAGE•
•ANEH•
"Jangan pergi. Aku cemburu buta sama kamu," kata Taehyun sembari memeluk beomgyu. Beomgyu mematung.
"Dek," kata Taehyun menyadarkan lamunan beomgyu dengan mencium pipi beomgyu.
"Apa mas?" tanya beomgyu berusaha biasa saja meskipun hatinya sedang terguncang.
"Mas minta maaf ya sama kamu, mau kan maafin mas?" tanya Taehyun membuat beomgyu berkaca-kaca.
"Ck..si beomgyu lagi si beomgyu lagi, ribet banget sih," ungkap Taehyun sebal ketika dimarahi orangtuanya karena sedang tidak bersama dengan beomgyu.
"Siapa beomgyu?" tanya Jay kepo.
"Oh bukan siapa-siapa," kata Taehyun menjawab sembari tersenyum, membuat Jay merasa curiga.
"Kau tahu, aku habis diputuskan oleh mantan pacarku. Tapi aku lega karena dia brengsek sekali," kata Jay.
"Oh ya? Siapa?!" tanya Taehyun penasaran.
"Dia bekerja di kota ini, Los Angeles. Dia seorang manajer di perusahaan yang lumayan terkenal tapi aku gak mau sebut," kata Jay memulai ceritanya.
"Brengseknya dia itu adalah, dia sering menyakitiku secara emosional. Aku sering dihina olehnya karena memang dulu aku yang mendekatinya terlebih dahulu,"
"Hingga puncaknya, aku menemukan dia bersama lelaki lain dan ternyata mereka berdua sudah menikah namun pacarku ini ingin memiliki anak tapi tak bisa karena alasan kesehatan,"
"Akhirnya selang 2 bulan aku memergokinya. Aku disetubuhi dengan kasar oleh dia hingga kami beberapa kali keluar. Dan dia selalu menumpahkan semuanya di dalamku," kata Jay merasa sendu. Di malam itu ia teringat akan kekasihnya yang ternyata sudah menikah dengan orang lain dan sekarang di dalam tubuhnya terdapat sperma orang lain.
"Akhirnya aku pergi ke apotik untuk membeli pil after morning dan aku langsung meminumnya. Beruntung aku tidak jadi hamil," kata Jay dan Taehyun tertegun mendengar cerita singkat dari salah satu teman dekatnya.
Padahal dirinya memang berniat untuk selingkuh dari beomgyu dengan memacari Jay dan memutuskan untuk menetap di Amerika sebagai ancaman pada orangtuanya.
"Jadi kamu single berarti?" tanya Taehyun.
"Iya tapi maaf kalau misalnya kamu masih single. Aku gak mau berhubungan dulu dengan siapapun. Aku masih takut. Dan juga aku masih harus ke psikolog untuk beberapa bulan ke depan," kata Jay sembari tersenyum dan Taehyun mengangguk mengerti sembari menepuk-nepuk bahu Jay.
"Mas beneran?" tanya beomgyu yang mulai runtuh pertahanannya karena suaminya yang ia cintai mengucapkan kata maaf.
"Iya, mas minta maaf. Pokoknya mulai hari ini mas akan jadi suami yang baik buat kamu dan anak kita," kata Taehyun sembari tangannya dengan lembut mengelus perut buncit beomgyu.
"Mas ke kamar sebelah dulu buat ambil barang terus mas pindah ke sini," kata Taehyun dan beomgyu hanya mengangguk.
Setelah Taehyun pergi, beomgyu menangis. Menangis bahagia. Akhirnya setelah suaminya membuatnya gila dan putus asa akan masa depannya, sekarang dirinya melihat sebuah cahaya di ujung gua gelap pernikahannya dengan Taehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIZARRE MARRIAGE | TAEGYU
FanfictionTaehyun merupakan seorang pebisnis sukses nan muda yang juga tampan. Dirinya tampan,sukses dan pintar namun masalah percintaan. Dia itu cupu sekali. Suatu ketika karena orangtuanya muak dengan taehyun yang terus mengelak jika ditanyai tentang pasang...