『part 26』

2.6K 397 25
                                    

Izekiel Alpheus, lelaki tampan, dengan sifatnya yang lembut, namun sayangnya, pernah di banting sama (name) karna menyentuh nya sembarang, masih ingat kan?

Izekiel Alphaeus mengintip seseorang yang sedang berbicara dengan ayahnya di ruangan khusus. Mengintip memang tidak sopan, namun karna rasa penasaran, izekiel nekat mengintip.

" jadi bagaimana? tuan putri (name) dan tuan putri athanasia sekarang sedang mencarimu, kau jadi buronan putri obelia itu. "

Dan aku sendiri di suruh mencari mu dan membawamu pada nya, jika tidak putri (name) akan menghancurkan aku." ucap ayah izekiel, Alpheaus.

Pemuda yang berbicara dengan alpheus tersenyum licik, " menghancurkanmu? Lawak sekali. Lagipula tak mungkin jika putri (name) itu masih hidup. Seharusnya ia sudah lama mati karna kutukan yg aku berikan itu. "

" athanasia sendiri pun tak bisa menghancurkan mu seenaknya meskipun ia seorang putri. " lanjut pemuda itu

Alpheaus menggigit bawah bibirnya, ia ragu dengan ucapan pemuda itu, " putri (name) tidak lah mati, saya sendiri beserta anak saya sempat di hajar oleh nya. " elak alphea
us

Pemuda itu malah tertawa, " hahaha, kau ini mengada ngada saja. Mana mungkin putri kedua masih hidup."

Deg!

Izekiel jelas terbelak. Apa apaan ini? Ayahnya dengan pemuda itu berklompotan untuk menghabisi (name)?

Alpheus menghela nafas nya kasar, " kenapa kau bisa senekat ini untuk menghabisi (name), padahal (name) itu ponakan mu tuan anastacius. ? " tanya alpheaus

Pemuda itu terdiam sejenak, ".... Anak itu terlalu sempurna dan berbakat di banding anak lain pada umumnya. Maka dari itu, aku membunuh nya. "

" sebelum nya aku berfikir untuk membunuh athanasia juga, tapi aku berubah fikiran, karna kemapuan athanasia sama seperti anak lain, hanya saja ia sedikit lebih unggul dari zenith, tapi di banding dengan izekiel, tentu saja izekiel lebih unggul di banding athanasia. " jelas paman twins obelia sekaligus kakak claude dan raja pertama obelia, anastacius de alger obelia.

Alpheaus menganggukkan kepalanya, terlihat ada rasa terharu yang tersorot. " terimakasih tuan anastacius, ternyata anda memikirkan nya sampai kesitu. Saya sebagai seorang ayah jadi terharu. Karna anda anak saya bisa menjadi orang yang unggul setiap bidang. "

Anastacius tersenyum licik, 'dasar bodoh. aku bisa saja membunuh putramu dan athanasia agar zenith bisa menjadi orang yang paling unggul. '

Izekiel menjauhkan dirinya di balik pintu itu, ia langsung menjauh dengan tergesa-gesa dan mengambil komunikator sihir nya untuk menghubungi (name)

Tut.

' halo (name)! '

****

Setelah (Name) melepaskan diri dari kubah ice, ia langsung menghampiri ochobot dan gopal. Tak peduli dengan tangannya yang lecet dan memerah karna menghancurkan kubah ice.

" sini sini, biar aku coba! " (name) mengambil ochobot dari tangan gopal, ia mengutak-atik belakang sistem ochobot. Keringat dingin membasahi pelipis nya

Eror.

(Name) memandang tak percaya sistem ochobot, " apa apaan ini? Karna ochobot generasi power sphera terakhir, sistemnya menjadi rumit. "

Gopal pipi zola dan papa zola melihat nya dengan bingung. Tak mengerti dengan sistem, Sekalipun papa zola yang merupakan guru.

dark magic╎boboiboy x reader S1 (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang