Mew Jhong adalah seorang pebisnis sukses dengan perusahaan bernama kloen.agc yang bergerak di bidang media digital.
Perusahaan yang bergerak pesat dibidangnya itu sudah dikenal dibeberapa negara.
Berita yang dikelola oleh kloen.agc sangatlah banyak pembaca. Kualitas kata yang digunakan membuat semua kaum bisa membaca berita dengan nyaman dan mudah dipahami.
Gulf adalah sekertaris mew yang bisa diandalkan. Bekerja cekatan dan siap tanggap membuatnya menjadi karyawan tetap sebagai sekertaris.
Bekerja kurang lebih 5 tahun dibawah naungan perusahaan milik Jhong membuatnya paham akan tugasnya. Seperti halnya perjalanan bisnis dan lain lain.
Hari ini perusahaan Mew akan melakukan perjalanan bisnis ke luar negeri. Mew selalu melakukan perjalanan dengan sekertarisnya.
"Gulf kau sudah mempersiapkan semuanya?" tanya Mew kepada Gulf tentang persiapan keberangkatan.
"Ah sudah bapka, sudah saya siapkan. Nanti kita akan berangkat pukul 19.00 dan akan tiba di bandara sekitar pukul 19.40. Kita akan take off pukul 22.20 bapa" jawab Gulf dengan rinci.
"Ah baiklah sekarang kau boleh pulang, nanti sopirku akan menjemputmu. Kita bertemu dibandara" ujar Mew.
Gulf yang mengertipun mengangguk.
"Baik pa terimakasih saya permisi" pamit Gulf dan segera meninggalkan kantor.
Waktu menunjukan pukul 18.45 itu artinya sopir akan menjemput Gulf dikediamannya.
"Ah sebentar lagi aku dijemput sebaiknya aku mempersiapkan diri" ujar Gulf.
Gulf mempersiapkan semua barang bawaannya. Mengingat perjalanan bisnis kali ini akan memakan waktu sekitar 1 setengah bulan maka dia membawa 1 koper ukuran besar dan tas kerjanya.
"Ah selesai, aku akan menunggu diruang tamu saja" ujar Gulf meninggalkan kopernya disebelah pintu.
Pukul 19.00 akhirnya sopir tiba dirumah Gulf. Gulf yang mendengar mobil didepan rumahnya segera membuka pintu dan membawa kopernya keluar rumah.
"pak sudah sampai" sapa Gulf pada sopir.
"Iya mas, mari saya bantu" jawab sopir sambil membantu Gulf membawa koper miliknya.
"Terimakasih pak" ujar Gulf.
Singkat perjalanan tidak terasa Gulf sudah sampai bandara.
"Tuan Mew sudah digate 4 mas, mas bisa langsung kesana saja ya, saya akan kembali ke mansion" ujar sopir kepada Gulf.
"Ah iya terimakasih pak" ujar Gulf.
Gulf melangkahkan kakinya menuju ke gate 4 dimana sang atasan berada.
Saat akan tiba Gulf melihat sudah ada Mew dan adiknya Teo.
Teo akan mengikuti perjalanan bisnis kali ini. Sebagai seorang adik Teo memegang bagiannya sebagai sekertaris ke 2 setelah Gulf.
"Pak Mew, Teo" panggil Gulf
"Ah Gulf kau baru sampai" sapa Mew.
"Iya pak, maaf menunggu lama jalanan sedikit macet tadi" ucap Gulf
"Tak apa, pesawat akan segara take off sebaiknya kita masuk kedalam" ujar mew.
Teo dan Gulf mengikuti langkah Mew.
Mereka menggunakan pesawat kelas bisnis.
Ya fasilitasnya tentu kelas atas. Hanya ada beberapa penumpang karena perjalanan bisnis kali ini dilakukan saat masa pandemi.Gulf mendudukan dirinya dikursi dan menyamankan kakinya.
Gulf dan Mew diberikan satu ruangan karena 1 ruangan berisi 2 orang jadi Teo memesan ruangan lainnya.
"akhirnya" lenguh Gulf saat merasakan kakinya yabg sedikit keram kini lebih nyaman.
Dalam perjalanan bisnis kali ini mungkin akan terasa sangat melelahkan karena mereka akan melakukan perjalanan sekitar 21jam. ada yang tau mereka akan kemana?
Ya New York. Mereka akan bekerja sama dengan salah satu perusahaan besar yang berada disana. Membangun relasi baru.
Setelah beberapa perkerjaan Gulf telah selesai, ia mulai menggeliatkan badannya guna menyegarkan otot. Mew yang melihatnya pun bicara.
"Kau akan tidur Gulf?" tanya Mew yang
melihat Gulf terlihat lelah."Iya pak mungkin sebentar saja" ujar Gulf.
Mew yang mendengar ucapan Gulfpun hanya mengangguk.
Sekarang mew telah menyelesaikan beberapa masalah dikantornya di paris
Ya mereka akan menuju New York karena kantor disana ada sedikit masalah.
Mew melihat ke arah Gulf yang sedang tidurpun hanya terkekeh kecil takut takut sang empunya terganggu.
Mereka duduk bersebelahan, sofa yang mereka duduki bisa dijadikan tempat tidur yang lumayan nyaman, jadi tidak membutuhkan tempat tidur lagi. Namun jika membutuhan tempat tidur pasti ada.
Mew yang melihat Gulf tertidur dengan mulut yang sedikit terbuka mengernyit, 'mungkin merasa sangat lelah' pikirnya
Jika kalian kira Mew ini usianya diatas 40 kalian salah besar.
Beliau saat ini berumur 35tahun, pria yang terbilang sukses diusia muda. Jadi wajarkan kalau dia masih memiliki gejolak nafsu yang tinggi.
Sebenarnya Mew sedikit tergoda akibat melihat bibir Gulf yang berisi dan sedikit terbuka dangan menganga.
.mungkin bermain sedikit akan lebih menyenangkan.......🔞
KAMU SEDANG MEMBACA
ONS🔞 || MewGulf
Teen FictionMew melakukan ONS saat perjalanan bisnis dengan sekertarisnya Gulf Gulf telah bekerja dibawah naungan Mew selama 5Tahun, 2 tahun menjabat sebagai GM, lalu karena kinerjanya memuaskan tahun ditahun berikutnya dia diangkat sebagai sekertaris pribadi M...