Part 23

240 34 5
                                    


Happy reading guys...





Sebuah sedan hitam terparkir di depan sekolah paling terkenal di Korea Selatan menunggu pemiliknya untuk memasuki mobil tersebut.

Dari kejauhan seorang gadis berjalan menghampiri mobil itu dan langsung membuka pintu mobilnya kemudian masuk.

"Unnie....". Gadis itu merengek tepat setelah duduk di dalam mobilnya.

"Ne nona??".

"Ehhhh?? Kenapa kau yang menjemput ku??".

Gadis itu terkejut saat orang yang ada di dalam mobil bukanlah orang yang biasa menjemput nya.

"Yuna tidak bisa menjemput nona Umji karena dia ada urusan".

"Mwo?? Urusan apa??".

"Aku tidak tau nona".

"Aku tidak mau pulang jika bukan dia yang menjemput ku".

Dengan perasaan kesal Umji kembali keluar dari dalam mobilnya kemudian berdiri sambil menyilang kan kedua tangannya.

"Tapi nona. Yuna sedang ada urusan". Ucap sang supir sambil ikut keluar dari mobilnya.

"Sudah aku katakan aku tidak mau pulang jika bukan dia yang menjemput ku!!!".

"Tapi nona".

"Apa kau tidak dengar huh??!!".

"Ge... geurae nona". Dengan terburu-buru orang itu mengambil handphonenya dan menekan nomor seseorang.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Mari ikuti saya ke sebelah sini".

Yuju dan Yerin yang baru saja tiba di kafe langsung menemui manager kafe dan menjelaskan kedatangannya ke kafe tersebut.

"Tolong tunjukan rekaman CCTV di dalam kafe di hari yang sama saat terjadi keributan di luar kafe". Ucap manager kafe tersebut kepada security.

"Baik tuan".

Sementara security tersebut mencari rekaman CCTV nya, Yerin dan Yuju menunggu dengan sangat penasaran. Mereka berharap apa yang mereka duga memang benar adanya.

"Ini tuan".

"Silahkan nona, nona bisa melihatnya".

Setelah dipersilahkan oleh manager kafe tersebut, Yerin dan Yuju pun langsung mendekat dan mengamati rekaman CCTV tersebut.

"Tolong hentikan". Ucap Yuju saat melihat dua orang berjubah hitam yang duduk di salah satu meja.

"Tolong perbesar gambarnya". Sambung Yuju sambil menunjuk pada gambar dua orang yang dia maksud.

"Unnie lihat, itu benar mereka kan??!!".

"OMO, ne Yuju ya!!!, itu mereka. Mereka orang yang sama yang tercantum di data sidik jari sebelumnya".

"Itu artinya memang benar, merekalah pelakunya. Kita harus mengcop....".

Drrrrtttt drrrrtttt drrrrtttt.

"Unnie tolong copy video nya. Aku akan mengangkat telponku dulu".

Yuju segera pergi sedikit menjauh untuk mengangkat panggilan masuk di ponselnya setelah meminta Yerin untuk mengcopy rekaman CCTV tersebut.

"Yeoboseo".

"Yeoboseo Yuna ya".

"Ne?? Ada apa?? Kau sudah menjemput Umji kan??".

I Love My BodyguardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang