"hmm.." terdengar suara dari orang yg bermata gelap dan berambut hitam tersebut aka sasuke.
sasuke pun berusaha untuk membuka matanya untuk melihat jam yg berada tidak jauh dari samping tepat tidurnya terlihat lah pukul 08:20 pagi dan berusaha untuk memulihkan kesadarannya yang masih berada di awang awang.
"kalau di pikir sudah lama juga aku tidak bertemu naruto hmmkk" batin sasuke,sontak sasuke memerah mukanya memingat kejadian tadi malam yang membuat sasuke kewalahan akibat perlakuan naruto kepada dirinya dan reflek memukul kepala naruto.
"buukk!!" naruto pun terkaget kaget mendapatkan pukulan tibatiba dari sasuke yang tidak tau menau apa yang telah dia perbuat dan mimpinya pun seketika hilang begitu saja."ittaaiii... sasukee kenapa kau tibatiba memukul ku apa salahku " adu naruto sambil memegang kepalanya yg sakit akibat di pukul sasuke.
"bakka!!" grutu sasuke dan masih merasakan panas di mukanya akibat malu mengungat kejadian semalam.
"ehh..sasuke apa aku melakukan sesuatu?apa aku mengorok? sehingga kau terganggu tidurnya? maaf sasuke aku terlalu lelah sehingga aku tidak sadar mengorok dan mengganggu tidurmu" ucap naruto kegelagapan takut sasuke bener bener marah terhadapnya.
mendenger cuitan naruto yang membengkakn telinga di pagi hari dan tidak peka apa yang rasakan sasuke membuat sasuke bertambah emosi.
"diam" ucap sasuke dengan tenang namun menusik dan sambil memincingkan mata ke arah naruto dan membuat naruto seketika mematung.
"bersiap lah mandi aku akan buat sarapan untuk kita" ucap sasuke lagi dan beranjak dari tempat tidur.
'hahh kenapa?sasuke bener bener marah kepada ku akibat aku ngorok? masa sih?iya bisa aja sih abisnya aku sudah terbiasa tidur sendiri jadi mau sekeras apapun tidak ada yang memarahi ku' batin naruto"yoosshhh kalo gitu aku akan minta maaf dengan tulus ke sasuke" ucap naruto menyemangati dirinya sendiri.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
di ruangan yang cukup besar tersusun lah breakfast alakadarnya karna memang jarang ada bahan makanan tersedia di rumah naruto cuma ada mie cup rame saja yang ada dimana mana. kalau jasa meraka kemarin tidak belanja mereka akan memakan mie cup ramen. mungkin naruto akan senang sekali tapi sasuke muak dengan melihat kupulan tepung yang di buat menjulur dan menjuntai dia lebih memilih mekan tomat seumur hidup jika krisis makanan melanda."oii narutooo ayo sarapann" teriak sasuke dan sudah siap duduk di meja makan
"iya..tunggu sasuke" ucap naruto dan sambil berjalan telanjang dada memegang baju yang mau di pakai naruto dan sudah siap duduk di meja makan.
keduanya pun menyantap makanannya penuh hikmat dan ketenangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
4ever yours(NARUSASU)🔞++
Tiểu Thuyết Chungcerita akan berpusat di kehidupan konoha sekarang (sebelum pernikahan kedua belahpihak jadi seutuhnya sasuke punya naruto) NARUSASU!!!!