aku excited nulis ini karena udah lamaaa banget gak ngetik genre sekolahan. terakhir era friendzone/heartbeat 😶
semoga ada juga yang kangen tema sekolahan^^
“..itu.”Keadaan yang tampak di pelupuk matanya berubah seratus persen.
Dahyun tidak lagi berada di ruang hampa putih dengan si kotak bercahaya Tofu. Sekarang dia sedang duduk di sebuah bangku sekolah dan di depannya dua pasang mata indah menatapnya dengan bingung.
“Dahyun, are you okay?” tanya dengan sedikit memekik seorang gadis dengan rambut sebagian ombre ungu-pink. Gigi kelincinya memberikan kesan imut, meskipun di sisi lain gaya gadis itu tidak mencoba terlihat imut. Dia mengenakan crop top memperlihatkan perut kecilnya dan rok mini dari brand louis vuitton. Makeupnya sedikit bold di area mata, memberikan fokus tajam padanya.
Di sebelahnya duduk seorang gadis lain dengan wajah bingung, “Apa kamu melamun lagi di saat aku sedang berbicara?”
Rambutnya blonde, matanya bulat bersinar, gayanya stylish dan proporsi tubuhnya jauh lebih menarik dibanding gadis sebelumnya. Secara keseluruhan, Dahyun bisa mengatakan dia adalah gadis yang sangat cantik.
Tetapi ada sesuatu yang menarik perhatiannya, setelah melihat penampilan kedua gadis di dekatnya Dahyun merasa ini seperti bukan gaya anak sekolahan.
‘Apakah ini benar-benar novel setting sekolahan?’
Dahyun melihat-lihat kembali ruangan tempat dia berada. Dari sisi tempat duduk, meja guru di depan, bangunan, semuanya menunjukkan bahwa dia ada di sekolah. Namun sekolah itu berbeda, mereka tidak menggunakan seragam melainkan baju casual dengan segala model dan brand. Dahyun mengenali baju murid-murid di kelas adalah high-end brand di dunia nyatanya.
[Ini memang novel setting sekolah]
Dahyun terkejut bukan main ketika sebuah suara datang ke kepalanya.
‘Kamu masih ada disini?’
[Aku berkata akan menemanimu sampai misi selesai]
‘Oh.. begitu. Kalau begitu jelaskan semua yang tidak aku ketahui tentang dunia novel ini.’
[Baiklah]
Dengan segera, seluruh ingatan muncul di otak Dahyun. Mulai dari setting cerita, tokoh, dan alur novel itu menyeruak memenuhi otaknya.
Novel romansa sekolah itu berjudul First Love High School, berkisah tentang cinta masa muda seorang gadis dengan teman sekolahnya. Tokoh utama novel ini bernama Tzuyu Chou, seorang gadis dengan penampilan cantik dan menarik yang bersekolah di sebuah lembaga pendidikan terelit di negara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovelling Up! ✓
Fantasy"Satu-satunya cara kamu kembali ke duniamu adalah dengan mendapatkan hatinya." Dahyun tidak kira hari-harinya yang normal itu akan berakhir dan dia meninggal dunia. Sebuah kotak bercahaya memberitahukannya bahwa satu-satunya cara untuk kembali ke du...