PART 6 | SARAPAN ❣️❣️

45 4 9
                                    

UNIQUE•

•SARAPAN ❣️❣️•

"Hoam..." Changuk bangun lebih awal ketimbang kedua kekasihnya pagi ini. Entah kenapa meskipun dirinya masih janggal dengan hubungan mereka,namun ia merasa senang.

"Changuk..." gumam Yunseong sembari merengkuh pinggang changuk. Memang saat ini Changuk yang tidur di tengah-tengah dan tangan Yunseong ada di pinggangnya sedangkan Junho tangannya pada perutnya namun tidak melingkar hanya nempel di atasnya.

Changuk merasa kaget tiba-tiba Yunseong menarik pinggangnya membuat tubuh mereka menempel.

"Selamat pagi," kata Yunseong perlahan membuka matanya sembari tersenyum. Changuk ikut tersenyum melihat Yunseong tersenyum.

"Pagi juga," kata Changuk. Yunseong mencium pipi changuk singkat lalu pindah ke hidung dan dahi.

"Ih jijik banget pagi-pagi udah cium-cium," kata changuk bercanda. Mereka bertiga malam sebelumnya sudah sikat gigi kok.

"Biarin," kata Yunseong sembari tersenyum.

"Udah ah, aku mau minum," kata changuk lalu melepaskan tangan Yunseong dan pelan-pelan dirinya bangun dan berdiri lalu berjalan ke dapur untuk mengambil segelas air.

Saat changuk sedang minum, ia merasa telinganya sedikit berdengung. Ia berpikir mungkin karena dirinya habis mabuk kemarin.

Yunseong yang gabut sekaligus merasa gemas dengan junho terlintas sebuah ide. Akhirnya dirinya mulai usil dengan memegang-megang pipi Junho dan sedikit mencubitnya.

"Umh..." Junho mulai bereaksi dengan menyingkirkan tangan Yunseong dari pipinya.

"Uuh gemesnya," kata Yunseong merasa gemas dengan junho.

"Bayi, bangun. Gak lapar apa kamu?" tanya Yunseong dan junho akhirnya mulai membuka matanya.

Chup..

Junho mengerjap-ngerjapkan matanya setelah Yunseong mengecup bibirnya.

"Ayo bangun, kasihan changuk sendirian di dapur," kata Yunseong dan junho hanya berdehem saja. Ia meraih ponselnya untuk melihat ada apa pagi ini. Namun tiba-tiba ponselnya diambil oleh Yunseong.

"Iih kok diambil sih?!" rajuk Junho.

"Ayo kita ke luar, main hpnya nanti aja," kata Yunseong menyebalkan. Yunseong meletakkan handphone Junho di meja yang berlawanan dan bangun sambil tersenyum penuh arti pada Yunseong. Junho memutar bola matanya malas. Namun pada akhirnya ia bangun dan bersama Yunseong menuju ke dapur.

"Changuk...masak apa nih?" tanya Yunseong. Yunseong datang lalu memeluk changuk yang sedang sibuk dari belakang. Junho sendiri membiarkan kedua pacarnya bermesraan sedangkan ia hanya ingin minum air putih dingin.

"Hmm aku bikin sup krim kentang," kata changuk dan Yunseong mengangguk.

"Kamu emangnya punya roti?" tanya Yunseong.

"Tanya Junho sana," kata changuk. Yunseong menatap Junho dan Junho lagi-lagi memutar bola matanya malas.

"Rotinya habis hyung," kata junho.

UNIQUE | Yunseong X Changuk X Junho (Poliamory) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang