Part 8

68 3 0
                                    

*Gus haaziq*

~~~~~Disisi lain seorang wanita tengah termenung, bagaimana keadaan suaminya??? Ya itu ayes

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~~~~~
Disisi lain seorang wanita tengah termenung, bagaimana keadaan suaminya??? Ya itu ayes.

Ayes sedang melamun dikamar. Ia tak tahu harus apa, abahnya sungguh egois.

" maaf kan saya gus... abah saya terlalu egois.. hingga membuatmu seperti ini.." ucp ayes sambil menangis.

Ia gagal, gagal menjadi seorang istri yang baik.

Sudah 5 hari ia tak melihat haaziq.

~~~~~~~
Haaziq bangun kala mendengar adzan maghrib....

Ia melaksanakan shalat di masjid. Sebenarny ia dilarang karna tkut lemas, namun haaziq tetap kekeh. Jadi yasudah

Setelah shalat maghrib, seperti kebiasaan dipesantren abahnya pasti bertadarus, ya bertadarus menunggu waktu isya.....

Semuanya bertadarus hingga selesai, dan tak terasa adzan isya pun berkumandang

Semuanya melaksanakan shalat isya, dan setelahnya kembali bertadarus hingga jam set 8

Itu memang kebiasaaan pesantren ar-rasyad, dan haaziq memang sangat suka bertadarus ketika selesai shalat, jika tidak ada yang bertadarus rasa nya kurang bagi haaziq. Kegiatan pesantren ar-rasyad juga itu dari fikiran haaziq.

Flasback

Dulu abah haaziq menelpon haaziq untuk meminta saran atas kegiatan pesantrennya

Dan haaziq pun memberi saran bahwa, setelah maghrib bertadarus dan dilanjutkan shalat isya, serta setelah shalat tahajud bertadarus hingga menunggu waktu subuh.

Dan rasyad pun menyutujui nya, toh bagus juga kan....

Flasback off

Setelah bertadarus haaziq pulang ke ndalem
Ia pulang dengan ummah dan abahnya.

Haaziq langsung menuju kamar, dan ummahnya akan memasak terlebih dahulu.

Haaziq termenung, ya, memang akhir akhir ini haaziq selalu termenung

"Ayes... dimana kmu... aku kangen kmu zaujati...." Lirih nya.

"Aku butuh kamu...." lirih nya lagi.

Setelah mengucapkan itu, tiba tiba sajah dada haaziq sesak sekali..

Haaziq benar benar sesak, ia tak bisa bernafas.

Di atas meja belajarnya ada oksigen. Ia ingin mengambil nya, dengan sekuat tenaga.

"Ya a-alla-h...." Ucp nya sembari memegang dada.

"Ayes......." ucp nya sebelum kegelapan merenggut.

Haaziq kini tak sadarkan diri, ia sudah tak sanggup menahan rasa sesaknya.

~~~~~~~
Disisi lain ummah sa'adah dan rasyad tengah berada dimeja makan.

Mereka tengah menunggu haaziq, namun haaziq lama sekali.

Karna merasa janggal, akhirnya rasyad dan sa'adah  menuju kamar haaziq.

Betapa terkejutnya melihat haaziq tergeletak di lantai

"Ya allah haaziq" uCp rasyad dan sa' adah

Kemudia rasyad membopong tubub haaziq. Dan memasukanya kedalam mobil.

Mobil itu melaju dengan cepat
~~~~
Setelah 15 menit perjalanan. Akhirnya mereka sampai.

Haaziq langsung dibawa keruang igd.

Setelah itu haaziq langsung dipindahkan ke ruang rawat, sebelum nya dokter bilang bahwa hemoptysis haaziq sudah koronis, dan terbilang susah untuk hilang.

Sa'adah dan rasyad kemudia menuju ruangan haaziq.

Ia tak menyangka, mungkin selama 7 tahun di al-azhar haaziq selalu seperti ini....

Assalamualaikum.....
Bagaimana dengan keadaan haaziq???
Afwan banyak typo bertebaran
Syukron udh baca
Jangan lupa voteee

"Maafkan saya gus... karna abah saya terlalu egois... hingga membuatmu seperti ini.."

_Ayeshamahirashazia

" saya butuh kamu..."

Haaziqarkanzarasyad

Haaziqarkanzarasyad

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Gus HaaziqTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang