Chapter 01

1.3K 138 19
                                    

Kerajaan Beastmen dan Kerajaan Manusia adalah dua Kerajaan yang saling menjauh satu sama lain. Aturan aturan kedua Kerajaan itu sangat ketat. Manusia tidak diizinkan memasuki wilayah beastmen begitupun para beastmen tidak diizinkan memasuki wilayah manusia. Aturan Kerajaan melarang manusia dan beastmen untuk saling berhubungan dalam hal apapun. Kedua Kerajaan itu tidak pernah saling berperang,, keduanya hanya saling menghindari berhubungan satu sama lain.

Aturan aturan itu telah mereka jaga beratus ratus tahun lamanya. Dan semua penghuni dua Kerajaan diharuskan patuh. Manusia dan beastmen selalu memegang teguh aturan itu karna mereka semua tahu tentang cerita dibalik aturan itu. Kutukan seribu tahun lalu yang menyatakan manusia akan mati bila berhubungan dengan beastmen membuat manusia patuh dan menjauh dari beastmen. Meskipun tidak ada yang tahu pasti cerita dibaliknya,, mereka percaya akan kutukan itu.

Manusia hanya mengetahui secara samar tentang kutukan itu sementara beastmen tahu pasti kutukan kematian itu berlaku ketika mereka menandai manusia.

Tapi tentu saja ada beberapa orang yang tidak peduli pada aturan atau tidak percaya akan adanya kutukan.
Salah satunya adalah pangeran dari ras serigala kim mingyu dan Pangeran Kerajaan manusia jeon wonwoo.
Keduanya telah berhubungan sejak kecil.

Saat ini keduanya tengah asyik saling mengobrol didalam hutan. Mingyu sering kali melanggar batas wilayah untuk bertemu wonwoo. Dia memasuki hutan wilayah manusia melewati jalan rahasia yang ia temukan.

Hubungan keduanya dimulai saat wonwoo kecil yang saat itu ikut berburu dengan ayah dan saudara saudaranya tersesat di hutan. Saat itu mingyu yang menyelamatkannya dan membawanya kembali pada ayah dan saudara saudaranya. Sejak itulah keduanya sering membuat janji bertemu di hutan. Seiring berjalannya waktu hubungan keduanya menjadi semakin dekat dan menumbuhkan perasaan terlarang diantara manusia dan beastmen. Keduanya saling mencintai dan tidak lagi taat pada aturan ataupun percaya akan kutukan. Mereka telah memiliki hubungan dekat sejak lama tapi tidak ada yang terjadi pada mereka sebab itulah yang membuat mereka percaya bahwa kutukan itu tidak ada. Meski begitu mingyu dan wonwoo tidak pernah melangkah lebih jauh,, mereka hanya saling menyalurkan cintanya dengan sebatas pelukan hangat dan ciuman manis. Mingyu sama sekali tidak ingin menandai wonwoo karna ia masih memiliki rasa takut.

Beastmen biasanya memberikan tanda pada pasangannya. Tanda itu sebagai bukti kepemilikan yang absolute.

"Mingyu ya apakah kehidupan beastmen dan manusia sama??. Seperti apa tempat kalian tinggal??. "
Tanya wonwoo penasaran. Wonwoo selalu ingin tahu dilingkungan seperti apa para beastmen hidup.

Mingyu menatap wonwoo dengan lembut. Meskipun nada tanya wonwoo terdengar datar Mingyu dapat melihat mata wonwoo bersinar penuh penasaran.
"Ini hampir sama dengan manusia,,  hanya saja tempat kami tinggal lebih banyak tumbuhan hijau. Suatu saat nanti aku pasti akan membawa Hyung ke tempatku tinggal. "

"Mm."
Jawab wonwoo dengan samar merasa apa yang diucapkan Mingyu akan sangat sulit dicapai.

Mendengar adanya keraguan dalam jawaban wonwoo. Mingyu segera berjanji.
"Hyung aku berjanji padamu. Aku akan membawamu berkeliling dilingkungan tempatku tinggal dan memperkenalkan mu pada saudara saudaraku. "

Wonwoo mengangguk ringan sambil tersenyum tipis. Wonwoo telah mengetahui identitas Mingyu sebagai Pangeran di Kerajaan beastmen. Sama sepertinya Mingyu juga mempunyai beberapa saudara dari ibu yang berbeda. Sudah umum bagi seorang raja di sebuah kerajaan memiliki beberapa selir.

"Mingyu ya sebaiknya kita tidak bertemu untuk beberapa waktu kedepan. Seungcheol Hyung sepertinya sedikit mencurigai ku. "
Ucap wonwoo tiba tiba mengagetkan Mingyu.

"Hyung sepertinya kita harus segera mengatakan hubungan kita pada saudara saudara kita. Aku tidak ingin terus bersembunyi. Mereka pasti akan mengerti. "
Sahut Mingyu membuat Wonwoo menatapnya tajam.

CURSE MARK [SVT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang