1. Prolog

204 27 2
                                    


"Gw suka ama lu bgsd!!"

"Apa?!"

***

"Jujur saja! Lu suka kan sama dia!!
Ngaku lu!!"

***

Gw ga pernah menyangka kalo temen gw sejak kecil punya perasaan sama gw klo dia menganggap gw lebih dari seorang sahabat... Udah lama banget kita ketemuan, ketika gw temenan sama dia semenjak gw pertama kali masuk TK dulu.

Gw kira dia bercanda, karena dia tuh candaannya udh bener2 kelewatan coy.

Bayangin, dia pernah prank adeknya sendiri, bukan! Satu komplek tuh, dia prank pura-pura meninggal.

Kan gila!!

Dan semenjak kita berdua masuk SMA, sikapnya ke gw udh berubah.
Jadi suka nyuruh-nyuruh, ngomel-ngomel, keras kepala juga!. Kadang ya... Pernah dia senyum-senyum sendiri, kan ngeri!

Juga ya coy, pernah dia marah-marah ke salah satu murid yang ga ngapa-ngapain, stress any1ng.

Tapi stress-stress gini, tetep temen gw

Ya karena klo kita ke pisah sebentar aja... Seseorang bakal ngehajar temen gw, dan berakhir pulang-pulang penuh luka memar.

Gw sering liat dia berantem ama murid kelas sebelah yang gak gw kenal.

Gatau masalah apa... Tapi fix keknya cuman masalah kecil.




'Author said'
Kapan selesai ngebacot nya yak :)

***

Happy reading

"Udh gw bilangin ke lu klo mereka ngancem bilang aja ke gw, gw sebagai sahabat lu dari kecil pasti bakal bantu, Nevin". Omel seorang pemuda bersurai ungu sambil mengobati wajah sahabatnya yang bernama Nevin.

" Masalah kecil doang masa' iya harus ngadu ke lu, kan nanti lu bakal mikir jikalau gw ini cengeng. Gw ga mau di kasihani Marvel... " Jawab orang yang bernama Nevin itu.

"Huftt... Ngomong sama lu udah sama aja gw ngomong sama batu vin... Serah lu dah" Marah sang pemuda bernama Marvel kepada Nevin.

"Batu gini gw ada gantengnya kali vel"
Ucap Nevin dengan gaya jamet nya.

"Muka kayak aspal aja bangga"

Krakk

Ga ada jarum gada kaca yang nusuk.
Tiba-tiba hati Nevin terasa sakit ketika Marvel mengatakan hal itu :)

"Jahat kali!! " Protes Nevin karena tidak terima wajahnya dibilang mirip aspal jalanan.

"Sorry, fakta vin"

"Anjir"

TBC

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 06 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Friend Is My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang