Part 12

1.5K 93 1
                                    

Seminggu sudah galang dan thea resmi menikah,kini mereka sudah tinggal dirumah Galang. Awalnya thea menolak untuk tinggal berdua bersama galang dengan alasan rumah itu terlalu besar untuk dihuni oleh dua orang tapi galang tetap memaksa thea untuk tinggal disana hingga akhirnya thea harus mengalah dan mengikuti perintah suaminya itu.

Hari ini galang dan thea akan kembali bekerja di cafe galang,tapi tentunya kini thea tak lagi menjadi pelayan disana melainkan menjadi asisten pribadi galang dan itu semua adalah ide dari sammy.

Saat mereka sampai di cafe seketika semua mata tertuju pada pasangan pengantin baru tersebut. Galang masuk ke cafe sambil menggenggam tangan thea seolah takut istrinya ini akan diambil oleh orang lain. Beberapa saat kemudian pak randy datang menyapa keduanya.

P.Randy:"selamat pagi pak galang,thea. Eh maaf maksud saya bu thea" hal itu membuat thea tersenyum tipis.

Thea:"pak randy ga usah panggil saya bu pak,panggil thea aja seperti biasa." Pak randypun tersenyum dan mengangguk pada thea.

Galang:"gimana dengan ruangan saya pak?apa pak randy sudah menambahkan sepasang kursi dan meja untuk thea?"

P.randy:"sudah pak,semuanya sudah beres dan rapi."

Galang dan thea pun berlalu menuju ruangan mereka.

Tanpa disadari ada seseorang yang memperhatikan kebersamaan mereka dari jauh dengan raut wajah kesal bercampur sedih,dialah rasty. "Gue ga rela thea kalau akhirnya galang harus jadi milik lo,gue pasti akan rebut galang dari lo."ucap rasty dalam hati..


Comment dan vote please..
Thx..

She's "awesome"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang