Cerita ini asalnya dari book rawoongieverse ya, aku pindahin supaya nggak kecampur sama cerita-ceritanya Rawoong. Soalnya Ravn nggak pair Hwanwoong. Hehe.
Ini buat opening story aja. Tunggu cerita selanjutnya, ya ?
Jadi berawal dari kesukaanku bikin video tiktok ravn sama Lee Soo Hyuk, lama2 aku jadi gemes sendiri. Terus mikir buat challenge diriku jadiin Ravn submisif. Ternyata nggak sesulit yang kubayangkan. Mungkin karena aku juga suka banget sama SooHyuk. Euhhh... 😍😍
If its not ur yumm, skip aja. Aku cm pengen nunjukkin sisi manis manjanya Kim Youngjo.
Aku kasih warning dulu yaaa ⚠️🔞
_BXB
_Youngjo sub Soo Hyuk Dom
_vanilla sex. (Aku ga tegaan jadi jangan harap aku nulis bdsm walaupun konsep malusnya Ravn agak mengarah ke sana🙃)
_explicit sceneKlo kalian pembaca setia cerita2ku, pasti hafal semua jenis ceritanya hampir bernuansa sama. 😁 jadi kadang merasa ga perlu kasih warning lagi.
So ... Happy readingg 😚
THE BABY
THE DADDY
Kapal pesiar berukuran sedang dengan tulisan Fantasia Marine Yacht itu menetap di tengah laut hampir satu jam lamanya. Berlayar sejak pukul tiga dini hari, sekarang dia sedang menunggu sang matahari terbit dari balik garis ujung samudera. Lima dari lima belas awaknya sibuk menyiapkan sarapan dan mengatur ruang makan. Dua orang mempersiapkan peralatan memancing di dek dan tiga orang lagi membersihkan kamar juga selasar sempit yang menghubungkan lantai satu dan dua. Di ruang kemudi, sang nakhoda dengan santai menyesap segelas kopi panas ditemani dua orang asisten yang terkantuk-kantuk mengamati monitor.
Dari semua orang yang tengah sibuk meski pagi bisa dibilang buta, satu-satunya penumpang kapal yang masih santai adalah pasangan yang mendekam di kamar utama. Mereka anteng bergelung di bawah selimut menutupi tubuh telanjang sehabis permainan hebat di atas ranjang semalam. Salah satunya mulai bergerak pelan. Sosok yang lebih muda. Dia merentangkan kaki hingga menyenggol paha pasangannya. Respon impulsif lengan si pria merengkuh perut pemuda itu agar diam lalu kembali tidur. Namun dia menolak halus. Disingkirkannya lengan yang setengah tidak bertenaga yang tersampir lalu ia mulai mendudukkan tubuh perlahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
VERSELUFT || RAVN 🔞
Fiksi PenggemarRavn berhak dicintai lebih luas dari Universe. Ravn berhak memiliki galaksinya sendiri untuk menjalani berbagai macam cerita yang lebih luas dari semesta.. Ravn dan Kim Youngjo adalah dua karakter berbeda. Semua bisa menyatu dalam setiap cerita. T...