Setelah jihoon berangkat kerja ada seorang yng tidak asing di mata Naya.Yaps itu adalah Yoon jaehyuk.jae adalah sepupu Naya yang kuliah di luar kota dan baru kembali.
Kk JAEE......aku kangenn di situ Naya menangis sambil peluk jae dan jae cuma cengar cengir doangg.kenapa kk ga datang pas aku menikah... Maaff kk ada tugas mendadak jadi ga sempat pulng dehh.....Dann Naya ngambek sampai bibir bawahnya majuu.cieee ngambek nihh ceritanyaa... Naya hanya diam saja. Mau jalan ga nihh..ucap jaee.mau kk kerumah mamah yaa aku kangen nihh ucap Naya.yuk gass...
Kita beli makanan ga nihh buat tante.terserah kmunya...yh udah beli..
Di rumah mamah
MAMAHHH......ucap Naya sambil lari ke pelukan mama nya.
Ehh jae kmu di sini baru pulng yaa..
Iya nih tan kangen sma Naya akuu heheh.....Di rumah sakit
Jihoon sedang memikirkan sesuatu yng sangat serius tiba"
DRRTT DERTT DRRTT
Hp jihoon bergetar dan ada panggilan masuk ya itu kim Yuna..
Hmmm ada apa ya yuna tlp.
Hallo jihoon kmu besok bisa datang ga ke acara ulang tahun ku.. ucap yuna
Emm aku usahain ya datang tapi aku ga janji yaa...
Iyaa kmu datang aku aja udah senangDi sisi lain
Sekian lama mereka ngobrol bareng jae and mama.Naya tidak ingat waktu bahwa sudah sore.pasti jihoon sudah di rumah..mahh aku pamit pulang yaa...ucap Naya..iyaa hati"ya sayang. Yah udahh dehh jae pulng ya tante.
Berapa menit kemudian
Jihoon mendengar suara mobil dari depan pagar. Dan jihoon melihat dari jendela ya itu Naya dan jae.pas mau masuk kerumah jae memeluk Naya.di situ jihoon sudah geram sambil menggigit horden karna kecewa..
Hmm enak pelukannyaa?.muka jihoon datar. Maksudnya?.jihoon tidak menghiraukan ucapan Naya.jihoon bergegas naik ke atas.
Dan Naya ada di ambang pintu melihat jihoon sedang tlp dengan seorang wanita.yap ya itu kim Yuna.jihoom berkata undangannya masih berlaku kan?dengan muka mengejek.kim yuna: masih apa kmu mau datang?.iya aku mau datang..oke aku tunggu yaa.jihoon bergegas pergi.Naya apa jihoon sedang marah pada ku?..Yoon Jaehyuk
Kim Yuna
Jangan lupa vote yaa maksihh