37 : Gerhana

676 78 18
                                    

Ratu, Bunda dan Udara didalam ambulance yang dibawa menuju rumah sakit. Esta mendapat semua perlengkapan penyokong hidup dimana untungnya ada darah yang dapat menggantikan darahnya. Pihak keluarga langsung memanggil dokter terbaik dan melakukan penanganan yang sangat intensif secepat-cepatnya untuk mencegah hal yang tidak diinginkan.

"Terima kasih udara, kamu datang tepat waktu" Bunda menunduk ke Udara.

"Esta kenapa ngelakuin itu Bunda ?" tanya Udara.

"Bunda rasa dia tidak terima karena putus dari Juna"

"Bukan" Ratu memotong Bunda "Dia tidak terima karena bunda ikut campur cintanya dengan Juna"

"Ratu, kau membela Juna?" tanya Bunda.

"Bunda, Esta akan menjadi ayah dari anakku. Aku tidak butuh cintanya Bunda, aku rela membagi cinta itu dengan Juna. Tapi aku butuh Esta untuk hidup, kalau Esta Mati maka aku tidak bisa..."

Plakkk, Bunda menampar Ratu "Jangan kau pikir aku penyebab anakku berbuat begitu"

"Kita juga ikut serta Ratu" ucap Udara "Kalau malam itu kita gak buat Jeki nyebarin aib Juna, mungkin Juna juga gak bakal putusin Esta. Juna tahu kalau Esta ngikutin rencana lo malam itu. Makanya niatnya untuk memutuskan hubungan dengan Esta semakin kuat"

"Dia gak bakalan tahu kalau lo gak keceplosan" balas Ratu.

"Kalaupun gue bohong, tetap itu terjadi karena ide gila lo"

"Ini semua terjadi karena Juna itu sendiri hadir di hidup Esta" Bunda menangis dan mengeluarkan handphonenya.

"Bunda Jangan" ucap Udara.

"Bunda mau melakukan itu?" tanya Ratu.

"Bunda, aku mohon jangan, Bunda, Esta juga gak mungkin mau bunda lakuin itu"

"Esta gak perlu tahu yang terjadi kan? dia mungkin baru sadar 3 hari lagi" Bunda menekan voice note di grup utama Keluar Bulan.

"Bunda aku mohon jangan" Udara memohon.

"Diam udara, ini urusan keluarga inti"

Bunda bicara di voice note itu.

"Operasi Gerhana. Park Jun Ah. Teman satu kampus Semesta Sangkala anakku. Dia merusak dan menyakiti keluarga kita, aturan, tradisi, bahkan bakti anakku hancur karenanya. Cari anak itu secepatnya. Perguran yang berhasil melakukan tugas ini akan mendapatkan gelar kehormatan dariku langsung, Cari Juna, BUNUH DIA..."

.

.

Udara meneteskan air mata dan semua anggota keluarga Bulan langsung mendapatkan perintah dari Bunda selaku Keluarga Utama.

"Turunkan aku bunda, aku akan pulang ke perguruan" ucap Udara "aku tidak akan ikut serta operasi gerhana ini"

"Operasi Gerhana adalah perintah wajib Udara" Bunda tampak tidak memiliki hati lagi "Kalau kau tidak ikut serta atau melawan perintah, Perguruan mu akan dianggap berkhianat dan perang antar perguruan melawan perguruanmu akan diizinkan"

"Tapi.."

"Berikan HPmu, jangan kau berpikir untuk memperingat Juna" ucap Bunda.

"Bunda, tolong pikirkan lagi"

"Pikirkan lagi? siapa diantara kita yang lebih lama hidup di dunia ini untuk berpikir udara?" tanya Bunda.

PERINTAH SUDAH DIBERIKAN. SEMUA YANG BERADA DIBAWAH CAHAYA BULAN HARUS MELAKUKANNYA. LANGIT MALAM AKAN DATANG. CAHAYA BULAN AKAN MENYEBAR. KEGELAPAN AKAN MENUTUPI CAHAYA MATAHARI. GERHANA MENUJU BUMI.

Anak Bebek yang buruk kisah cintanya (SKY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang