Sayang hari ini aku libur mau nemenin kmu cek up.bolehh ayuk kita cek up....sekalian ke rumah mamah yaa kan kmu mau aja aku kerumah mama... Iya ayuk berangkat.
Sampai di rumah sakit
Sambil mengantri nunggu giliran di panggil tidak lupa naya dan jihoon mesra mesraan.... Dan giliran naya di panggil.... YANG BERNAMA SONG NAYA SILAHKAN MASUK KE RUANGAN PERIKSA.
Dan naya pun pergi ke ruang itu dan dokter bilng bayi nya sehat dan pasti bayinya mirip kaya...dokter jihoon...ihhh dokter irene bisa aja..... Kmi pamit ya ren.. Iya hati" ji..Sampai rumah mama.
Mamaa.... Ucap naya sambil lari..
Sayang Nayaa mama kangen nihh...
Ihh giliran mantunya di kangenin...anak ganteng nya enggk nihh....gak ucap mamanya jihoon.jihoo terliht kesal dan Naya melempar kan senyum mengejek... Mahh mama tau gaa..ucap naya.. Enggak emng knp.... Naya hamil mahh..... Yng betul nay.... Mama seneng dehh.. Di sisi lain jihoon sedang memainkan ponsel nya di ruang tamu dan ada yng tlp nya ya itu panggilan masuk dari yohan... Halo ada apa han... Halo ji ada pasien yang sekarat jii kmu harus datang ke rumah skit sekarangg..... Iya han bentar lagi aku kesana... Mah nay aku pergi ke rumah sakit dulu ya ada pasien yng sekaratt.... Iya hati" ya sayang jangn ngebut" bawa mobilnyaa...
Setelah sekian lama mereka ngobrol jihoon belum balik jugaa.... Emm mahh aku boleh kekamar jihoon gaa.. Tentu saja boleh sayang....yaudah dehh naya naik ke atas ya mahhh....Naya duduk di tepi kasur yang dekat naska... Ia membuka laci bawa dan di dalam masih ada foto jihoon dengan kekasihnya itu..yaitu kim yuna... Naya menangis melihat jihoon masih menyimpan foto kim yuna...
Mama datang... Naya kmu kenapa kok nangiss... Ga papa mahh.... Kamu sembunyiin apa dari mama... Ga ada mahh... Kenapa anak itu masih menyimpan foto perempuan ga bener itu udah jangan nangis ya sayang.. Biar mama buang foto ini sekalian di bakar.... Oh iya jihoon udah di bawah tu... Ohh iya maksih ya mahh.. Naya pulang dulu... Iya hati" ya sayang... Iya mahh..Lanjut ga nihh. Tapi uda vote apa belum..