Berapa buln kemudian
Jihoon dan Naya sedang memasak di dapur kini Jihoon yang memasak ia tidak mau istrinya kecapean
Sayang kmu sedang buat apa? Tnya Naya... Sedang buat kimchi kmu mau cobain.... "boleh"ucap Naya lalu mencoba kimchi buatan jihoon.
Sayang gimana rasanyaa? Tnya jihoon
Gila kmu ji mau bikin aku mati? Ucapnya kesal... Kenapa tnya jihoon..
Ini rasanya pedes banget jiii...
Maaf aku belum cobain..ucap jihoon..
Pantes aja rasanya gini...Tok tok tok
Siapa itu... Biar aku yng buka ucap naya...
Ehh kk jae ada apa?...tidak apa" cuma mau nganter es krim aja...ucap jaee..wahh makasih kk.. Ehh mau aku bikinin teh?... Em ga usah deh Nay aku juga buru"nihh...ohh oke jangan ngebut" ya bawa mobilnya....
Pasti itu Nay..Siapa?tanya jihoon. Kk jae... Ngapain dia.....ini cuma kasih aku es krim doang...ohh di peluk kmu?. Gak kk jae buru" jadi ga sempat meluk heheh....Naya tertawa kecil.... Seneng kmu di peluk?..ciyee cemburu nih..... Cemburu lah kamu kan istri aku..... Dia kan sepupu aku ji... Hem iya si tapi aku tetap cemburu..ehh itu es krimnya buat aku aja.....loh itukan untuk aku.....kmu mau anak kita mirip dia bukan mirip aku ucap jihoon.. Emang ngaru yaa? Tnya naya penasaran...
Em anu ya iyalah ucap jihoon...oh oke kmu aja yang makan... Tapi aku juga mau es krimnya.... Ya uda tinggal beli aja kan gampang....terserah kmu lh...
Malam hari
Mereka sedang duduk di sofa sambil menonton tv....posisi jihoon sedang tiduran di paha Naya sambil mengelus perut naya yng buncit..karena usia kandungannya sudah masuk 7 bulan
Em Nay kapan sih anak kita lahir aku udah ga sabar nih...sabar dong tunggu dua bulan lagi... Ohh okee deh.. Eh btw anak kita kan cewe.. Namanya siapa ya yng bagus.. Ga tau...ucap naya.. Kalo ga "kim jiyaa" ucap jihoon. Hah? Kim jiyaa?.. Iya kim jiyaa... Ucap jihoon sambil senyum manis... Lahh kim dari mana sedangkan keluarga kita aja marganya SONG AND PARK....masa anak kita kim sihh.. Ganti ga mau akuu ucap naya panjng lebar kali sisi....
Ya tidak apa"..aku ga mauu... Kalau tidak park jiyaa ucap naya...
Boleh juga tuhh.....bagus.... Ya udah namanya "PARK JIYAA"LANJUT? SERU GA NIHH
KETIK "PARK JIYAA" UNTUK ABSEN YAA....😘