///
"Bimbingan belajar." Gajinya tampak cukup tinggi.
Xu Zhisheng berdiri di bawah papan pengumuman dan terlihat sangat serius, dan matanya berbinar ketika dia melihat salah satu pemberitahuan.
Gaji tinggi sangat dibutuhkan untuk waktu les, setiap hari ada waktu luang tiga jam setelah jam 5 sore, namun gurunya adalah siswa dengan nilai bagus.
Hubungi : Nona Li
Nomor kontak: 1978244XXXX
Xu Zhisheng mengeluarkan ponselnya dan diam-diam menyimpan nomor pemberitahuan, berpikir bahwa dia akan bertanya pada akhir pekan.
Orang-orang di sekitar papan pengumuman menunjuk ke papan pengumuman dan bercanda.
“Siapa yang berani pergi? Siapa yang bisa mengendalikan putra Jaksa Gao?”
“Hanya saja sangat pemarah! Aku mendengar dari tutor putraku bahwa banyak tutor dipukuli dan terluka karena melamar pekerjaan, dan mereka kehilangan uang. Ada yang tidak beres. Keluarga Jaksa Gao telah dimasukkan dalam daftar hitam oleh pusat bimbingan belajar. Kalau tidak, mengapa mereka memposting pemberitahuan di sini."
Xu Zhisheng mengerutkan kening dan keluar dari kerumunan. Dia membenci orang-orang berlidah panjang ini, yang selalu suka mendiskusikan orang lain. Sepertinya jika kamu tidak membicarakan urusan keluarga orang lain, kamu akan mati.
Begitu Xu Zhisheng meremas dan mengangkat matanya untuk melihat ke depan, dia melihat seorang anak laki-laki berambut hitam berseragam sekolah berdiri di depannya dan menatapnya tanpa bergerak.
Gao Lu?
Xu Zhisheng memandang Gao Lu dan benar-benar tidak mengerti mengapa Gao Lu muncul di sini bersamanya.
Wajah Gao Lu sedikit merah, napasnya jelas sedikit pendek, rambut hitamnya sedikit berantakan, beberapa helai rambut menutupi matanya, dan rambut di dahinya jelas basah oleh keringat, sekilas, dia tahu bahwa dia baru saja berlari dengan ganas.
Xu Zhisheng sedikit malu dan bingung, apakah harus menyapa atau tidak. Mereka tidak saling mengenal dengan baik.
Setelah berjuang di dalam hatinya untuk waktu yang lama, dia masih tersenyum pada Gao Lu dengan sudut mulutnya ditarik:
"Kebetulan sekali Gao Xuedi ..."
Gao Lu juga sedikit terkejut bertemu Xu Zhisheng di sini.
“Tolong beri aku air minum sebagai pembayaran aku menggendong mu ke rumah sakit.”
“Hah?” Sebelum Xu Zhisheng bisa bereaksi, dia diseret oleh lengan Gao Lu dan berjalan menuju supermarket besar.
Dia meminta Xu Zhisheng yang membayarnya.
Duduk di kursi di pintu masuk supermarket besar, Gao Lu minum lebih dari setengah air mineral. Dia melihat air mineral di depan Xu Zhisheng dan berkata,
"Mengapa kamu tidak meminumnya? Apa kamu takut aku meracunimu? Atau apa kamu membenciku?"
Xu Zhisheng takut bahwa Gao Lu akan salah paham dan tidak menyukainya, dia berulang kali berkata, "Tidak, tidak, aku tidak haus."
Dan dia masih memiliki demam, jadi di mana hati nurani Gao Lu membelikan air mineral dingin untuknya?
“Oh, aku lupa kalau kamu masih sakit.”
Setelah mengatakan itu, tangan Gao Lu menutupi dahi Xu Zhisheng, Xu Zhisheng segera menepis tangan Gao Lu dengan tergesa-gesa.
"Aku baik-baik saja..."
"Apa? Kamu membenciku lagi? Tanganku tidak kotor, jadi mengapa kamu menampar tanganku setiap saat?Aku tidak menyalahkanmu. Untungnya, demammu sedikit reda.”
Meskipun Gao Lu peduli padanya, dia menganggap niat baik Gao Lu sebagai hati dan paru-paru keledai.
Xu Zhisheng tidak berani melihat Gao Lu, tiba-tiba berdiri dan buru-buru berkata kepada Gao Lu.
“Sudah larut... aku, aku akan kembali dulu.”
Gao Lu melihat hari belum jam lima, berpikir untuk membuat alasan, tapi dia tidak tahu bagaimana mengatakannya.
Gao Lu berpikir bahwa Xu Zhisheng itu lucu.
Gao Lu baru saja melarikan diri dari tangan ayahnya, bagaimana dia bisa membiarkan Xu Zhisheng pergi sekarang?
“Jangan pergi.”
Gao Lu meraih Xu Zhisheng, yang hendak melarikan diri, dengan tangan kirinya.
Kemudian pemuda berdarah dingindi Tachikawa mengedipkan matanya dan bertindak genit pada Xu Zhisheng.
"Xu Zhisheng, Xu senior, tinggal bersamaku sebentar, sebentar saja."
///
KAMU SEDANG MEMBACA
( ❌ ) [BL] The Last Time To Say I Love You
FanfictionAuthor : Loulan Qiqi Berapa banyak orang harus menjadi jahat untuk keluar dari masalah? Seberapa memalukan harus menyerah pada seseorang? Seperti cinta tak berbalas hati Xu Zhisheng? Seperti kata-kata kasar Li Su? "Li Su, aku terlalu menyukaimu." K...