Pukul 06:30 jungkook bangun dari tempat tidurnya dan langsung bergegas ke kamar mandi membuang yang ada isi perutnya,
Huwek "" Huwek""issss!! Kenapa perut ku mual apa karna masuk angin nya,
"Huwek"" Huwek""
Taehyung terbangun karna terdengar berisik dari arah kamar mandi, dan langsung bangkit menuju kamar mandi dan di lihatnya jungkook duduk lemas, dan wajahnya sedikit pucat"
"Baby kenapa hmmmmm"""
"Badan kookie lemas hyung dan perut kookie juga sakit "
"Apa baby hyung antar ke rumah sakit"
"Tidak hyung baby tak mau ke rumah sakit, kookie hanya masuk angin ajah, hyung gak usah khawatir sama kookie"
"Bagaimana hyung gak kwatir sama baby, lihat baby sakit apalagi wajah baby sedikit pucat"
"Kookie gak apa kok hyung, kookie hanya masuk angin dan butuh istirahat"
"Benaran baby gak apa"
"Gak apa kok hyung "
"Baiklah hyung percaya sama baby'" Mmmm hyung kookie boleh minta sesuatu dari hyung "
"Apa itu baby"
"Daddy boleh gak aku kerumah omma, appa dan hyung . Kookie rindu hyung (dengan mata udah berkaca kaca"
"Baiklah hyung akan antar baby kerumah omma/appa dan hyung "
"Makasih daddy, baby sayang daddy
" Cupp" Jungkook menciup bibir taehyung sekilas dan langsung lari meninggal kan taehyung yang masih mematung""Aissss!!! Kelinci nakal udah berani main nyosor ajah ciup" , lihat ajah kelinci nakal hyung menghukum mu sampai tak bisa berjalan dengan satu minggu", ehh tunggu tadi kookie manggil aku daddy, astaga udah mulai nakal rupanya"
"Elah tet masaa baru nyadar di bilang daddy, kemana ajah otak mesum itu :Author
" Maklum lah thor karna asik memikirkan kelinci buntal aku thor :taehyung
"Kelinci aku lah alien, jangan ngadi":thor
" Jangan macam " Thor mau aku 🔪🔪🔪🔪:taehyung "
"Baiklah alien yang suka ancam : ThorSesuai dengan di bilang taehyung ke jungkook berangkat untuk ke masion jeon setelah sampai menempuh perjalanan sampai lah ke masion jeon'
" Tin""Tin!!!
"Owhh!! Selamat pagi tuan kim dan nyonya kim, silakan masuk, tuan jeon dan nyonya jeon ada di dalam"
"Maksih pak, dan tolong jangan panggil aku nyonya, aku di pria "
"Maaf tuan salah tak memanggil nyonya lagi""Omm /appa/wonwoo hyung kookie datang, apa kalian gak merindukan
Kookie"""Aiss baby kecilkan suara, omma/appa dan wonwoo hyung pasti mendengar nya"
"Ehhhhh!!! Daddy baby kan semangat ketemu orang tua dan hyung baby""Aisss siapa yang ribut" Pagi" Menganggu tidur aku ajah"
"Yank wonwoo hyung apa hyung bilang mengganggu tidur hyung, apa hyung tak kangen sama kookie"
"Tak lagian kookie ngapain pagi" Kesini.,
"Aku mau ketemu omma/appa, hyung di mana omma dan appa kenapa gak kelihatan"
"Appa masih tidur, kalau omma du dapur"
"Baiklah hyung aku jelek, aku mau ke omma dulu , Bey""Ais kelinci liar kamu bilang apa sama hyung , dasar adek lucknut"
"Sudah hyung sabar ajah , maklum lah akhir" Ini kookie suka berubah mood nya"
"Iya taehyung, gak Terasa kookie kecil aku udah besar dulu dia slalu merengek sama omma/appa dan aku "
"Oh hyung apa gak kerja hari ini sama appa"
"Ini mau kerja taehyung , kalau taehyung gak kerja makanya datang kesini"
"Kerja hyung , biasa kookie merengek untuk kesini, ya udah sekalian mampir katanya kookie merindukan kalian "Sedangkan di dapur"
"Omma kookie rindu sambil memeluk luhan di belakang"
"Yak !!! Jangan buat omma jantung kookie"
"Ehhh!! Maaf omma ku sayang kan kookie rindu sama omma"
"Baiklah omma maafkan dan sekali jangan di ulangi lagi anak omma sayang"
"Ok omma"
"Omma masak apa "
"Ini omma masak nasi goreng kimci "
"Wahhh nasi goreng kimci omma itu ka kesukaan kookie dulu"
"Iya sayang ayo sekarang kita bereskan kan, pasti appa dan hyung mu udah di meja makan"
"Bukan cuma appa/hyung ajah omma daddy pun ada"
"DADDY!!!!!
" ehhh!!! Itu maksudnya hyung taehyung juga ada disini tadi aku di antar sama hyung omma"
"Oh gitu ya udah sekarang kita bersiap kookie'
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA DAN MY BUNNY (SEASON 1 )
Short StoryMencerita seorang pemuda ceo yang jatuh cinta sama pengerja kafe milik sahabat sendiri yaitu prak jimin, yang tak lain jeon jungkook, apakah pemuda bisa merasakan jatuh cinta yang tahun lalu, dan apakah pemuda manis ini bisa meluluhan hati seorang k...