TAMAT

388 55 14
                                    

Yoongi dan Dita, yang sedang berkunjung ke tempat danau indah yang terakhir Jimin dan Dita kunjungi.

"Bagaimana, kau mao memaafkan semua atas kesalahanku?."

Ucap Yoongi (Sambil merangkul Dita)

"Yah aku memaafkanmu Yoongi Oppa, boleh aku menutup matamu?".

Saut Dita

"Yah silahkan"

Saut Yoongi (Sambil tersenyum manis).

"Maaf yah, aku ijin menutup matamu dulu Yoongi Oppa."

Saut Dita yang begitu berhati-hati sekali.

(Sambil menutup matanya)

Dita pun, memanggil Hobi dan Soora untuk menyatukan keluarga mereka lagi. Dita yang langsung, pergi meninggalkan mereka agar mereka lebih enak berbicaranya.

Soora yang langsung, membuka penutup matanya membuat Yoongi terkejut dengan kedatangan mereka.

"Soora, Hobi kalian ada disini?"

Ucap Yoongi yang terlihat bingung, dengan kedatangan mereka.

"Suprise.... Oppa kembalilah bersama kami, kami merasa sangat kesepian sekali jika kau tidak ada."

Saut Soora

"Yah Hyung kami sangat kesepian sekali, lupakan masa lalumu. Mari kita, membangun keluarga harmonis pasti Eomma dan Appa sangat senang melihat kita akur."

Saut Hobi yang membujuk sang Kakak.

"Maafin atas keegoisanku, aku begitu sangat larut dengan masa lalu. Sampai-sampai aku membenci adikku sendiri.

Aku sudah memperlakukan kau begitu sangat kasar Soora. Maokah, kau memaafkan Oppamu ini?."

Saut Yoongi yang meneteskan air matanya.

"Tentu saja Oppa, aku sangat merindukanmu Yoongi Oppa yang begitu sangat tenang seperti air."

Saut Soora dengan matanya yang berkaca-kaca.

(Sambil menghapus air matanya)

"Kalau begitu peluk aku adik-adikku"

Saut Yoongi yang akhirnya air matanya mengalir deras dipipi.

"Oppa, Hyung"

Saut mereka (Sambil memeluk Yoongi).

Momen haru ini membuat Dita sangat senang melihat, keluarga mereka kembali akur lagi. Rasanya, lengkap sudah tidak ada pertengkaran antar Yoongi dan adik-adikknya.

"Dita Eonnie terimakasih banyak kau sudah menyatukan keluarga kami lagi. Aku tidak bisa berkata apa-apa hanya bisa mengucapkan terimakasih banyak."

Saut Soora langsung memeluk Dita dan wajahnya yang terlihat sangat senang.

"Sama-sama, aku sangat senang sekali melihat kalian akur rasanya jiwaku sangat tenang."

Saut Dita yang ikut merasa kebahagiaannya mereka.

"Dita selamat kau berhasil mencairkan hati beku Hyung. Daebak calon Kakak iparku ini, terimakasih telah hadir dikehidupan Yoongi Hyung.

Aku minta tolong sekali padamu, tolong jangan sia-siakannya kami mempercayaimu dengan sepenuh hati."

Saut Hobi (Sambil memegang pundaknya).

"Pastinya, aku berjanji tidak akan menyia-nyiakannya apalagi berencana untuk menduakan tidak akan pernah.

Syukur-syukur, dirinya mao menerimaku apa adanya."

Saut Dita yang membuat Yoongi semakin terhanyut dengan cintanya Dita.

"Kalau gitu peluk Hyungku, dan katakan kalau kau mencintainya."

Saut Hobi

Dita pun langsung menghampirinya dan memeluk Yoongi.

"Saranghae Yoongi Oppa"

Saut Dita (Sambil memeluknya)

Yoongi yang terlihat tersipu malu, wajahnya kini mulai memerah. Soora dan Hobi bersorak gembira dan ikut memelukki mereka berdua.

_________________

Happy Ending guys....

Jimin yang sudah tenang dialamnya, Dita dan Yoongi merayakan hari bahagianya pesta pernikahannya. Yang berbarengan dengan kakak Dita, yaitu Zico dan Yoora mereka terlihat sangat senang sekali.

Dan kabar bahagia lagi, Jungkook berhasil mendapatkan cintanya dengan IU. Kini, mereka yang hadir ke pesta pernikahannya Yoongi dan Dita sambil menyebar undangan pernikahan mereka.

"Cherrrsss........"

Ucap mereka (Sambil bersulam)

JIMIN..... WE LOVE YOU......
💜💜💜💜
_______________

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 31, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FROZEN MAN (TAMAT/OKTOBER 2022)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang