Di Kota Krajan, kejahatan paranormal bukanlah hal yang asing.
Orang menghilang, kerasukan, penampakan, serangan makhluk halus, dan anomali-anomali lainnya: semua ini sudah menjadi hal-hal yang sering terjadi di kota ini.
Sayangnya, banyak yang masih skeptis, termasuk polisi dan pemerintah.
Untungnya, kami dari Graham Paranormal Agency siap membantu anda.
Bill Graham
Sering dipanggil "Billy", kakak dari Graham bersaudara ini terkenal akan kecerdasannya dalam segala hal yang berhubungan dengan teknologi.Dia merupakan salah satu lulusan terbaik dari kampusnya, dan kabarnya, dia punya beberapa teknologi yang bisa membantu orang "berurusan" dengan makhluk halus.
Nina Graham
Sang adik dari Graham bersaudara, perempuan berambut hitam ini tidak sepintar kakaknya, tapi dia sangat cekatan dalam mengambil keputusan dan cenderung sering bertindak sesuai keinginannya sendiri.Meskipun dia sudah beberapa kali ditahan polisi karena hobinya untk berkelahi, namun dia punya hati emas yang selalu ingin membantu orang lain. Dan percayalah, saat Nina menginginkan sesuatu, dia akan berjuang mati-matian untuk hal itu.
----- SUPPORT GROUP ----
Billy dan Nina tidak sendiri! Mereka terkadang juga meminta bantuan dari pihak lain, entah itu manusia atau bukan.
Pihak-pihak itu antara lain:
Bu Tulip
Seorang mantan dukun legendaris, Ibu Tulip Alita kini membuka toko kue di Blok D16 yang menjual dan melayani pembuatan kue untuk keperluan apa pun. Tapi, saat Billy dan Nina perlu bantuan lebih, mereka seringkali mendatanginya untuk konsultasi.Tiara
Entah sejak kapan dia tinggal di pohon dekat perempatan Boulevard, tapi yang pasti, hantu perempuan bernama Tiara ini telah mengawasi daerah itu dan bahkan punya informasi terkait tempat yang terjauh sekalipun.Pak Ludwig
Bapak Ludwig Herman VI adalah pria keturunan Belanda sekaligus sahabat baik dari Jonathan Graham, ayah Billy dan Nina. Beliau merupakan insinyur yang brilian, dan seringkali didatangi Billy saat dia perlu saran tentang teknologi mistis.Menggunakan perpaduan teknologi, ilmu pengetahuan, dan strategi-strategi lainnya, Graham Paranormal Agency selalu siap menangani kasus-kasus aneh yang belum tentu bisa diselesaikan oleh kepolisian maupun jasa detektif lainnya!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Paranormal Agency
ParanormalSelamat Datang di Graham Paranormal Agency! Ada Yang Bisa Kami Bantu? --- Di kota Krajan, kasus-kasus aneh seperti orang menghilang di kamar mandi, kios makanan yang hanya muncul di tengah malam, dan puluhan hal aneh lainnya sudah bukan sekadar kaba...