“Perasaan yang hampa.”
🅡︎&🅒
࿇ ══━━━✥◈✥━━━══ ࿇
Brug
"APA YANG KAU LAKUKAN, YOOJIN?! KENAPA KAU MELAKUKANNYA PADA [NAME]-NEESAN!!"
Magami Kenta memberontak coba melepaskan cengkraman Ryuhei kala dirinya di cegah untuk menghantam Presdir Perusahaan mereka. Begitu mendengar kabar kakak perempuan nya datang, Kenta senang. Ia sudah menunggu kedatangan kakak-nya itu, namun Kuroda Ryuhei malah dengan sengaja membawa [Name] kepada Yoojin hingga membuat Kenta marah.
"Aku tidak perduli dengan kejahatan yang kau lakukan! Tapi jangan sentuh [Name]-neesan! Dia bukanlah barang yang pantas kau permainan-kan!"
Yoojin merapihkan jas-nya membenar kan letak kekusutan yang sempat di cengkram Kenta tadi, sebelum akhir nya pria bermarga Magami itu jatuh dalam cengkraman Kuroda Ryuhei yang berusaha menenangkan teman satu perusahaan-nya itu.
"Bagaimana kalau saya telah tertarik dengan kakak anda? Apakah saya di perbolehkan menjadi kakak ipar anda, tuan Magami?"
Brak
"Magami Kenta, tenanglah!" Kuroda Ryuhei tak sempat mengejar Kenta, membiarkan dirinya menyaksikan brutalnya Seorang Magami hanya karena seorang gadis yang bermarga berbeda dengannya.
Saat cengkraman Kuroda Ryuhei mulai melemah, Kenta berlari menerjang Yoojin---memberikan sebuah pukulan yang melayang pada Yoojin membiarkan luka lebam kini menoreh di wajah tampan itu dan membuat kacamata Yoojin pecah membelah menjadi dua.
"Anda tak boleh sembarangan adik ipar, bagaimanapun menggunakan pukulan terhadap calon kakak ipar anda adalah hal terlarang jika kita ingin membangun hubungan yang baik."
Senyuman Yoojin membuat Magami Kenta menggeram. "Kembalikan dia! Kembalikan [Name]-neesan. Dimana kau menyembunyikannya, sialan?! Cepat beritahu aku?!"
Dengan senyuman miring, alis Yoojin mulai menaik sebelah menatap pria di hadapannya dengan raut memerah karena marah hingga dapat membuat Yoojin terkekeh kecil kembali dengan menyunggingkan sebuah seringai khasnya.
"Kalaupun anda menemuinya, apa dia akan mengingat anda? Saya sudah memberikannya obat---sama seperti yang diberikan nona Mitsuki pada Shiba Inu." Ujar Yoojin mendekat kemudian membisikkan kalimat terakhir hingga membuat tubuh Magami Kenta mematung.
"Menurut anda, berapa dosis yang sudah saya gunakan terhadap kakak perempuan anda?" Yoojin kembali menyeringai. "Yang pastinya itu bisa membuat [Name] hilang ingatan, dan melupakan dirinya sendiri sebagai seorang Nakamura atau bagian dari Magami."
"Kau?!"
Yoojin menangkap tangan yang akan melayang kepadanya, melemparkan tatapan tajam pada Kenta. "Berhati -hatilah dengan pukulan anda, atau saya akan membiarkan kakak anda dalam kesengsaraan selama berada di Korea, anda tahu bukan? Orang asing akan tetap diperlakukan sebagaimana orang asing lainnya. Terlebih kakak anda sangat cantik, apa perlu saya menjualnya untuk menggantikan biaya pengobatan yang anda sudah lakukan kepada saya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
R&C || LOOKISM [JONGGUN X READER]
Fanfic[Action] • [Dark Romance] • [Fanfiction] Tittle : Rose and Cigarette's [LOOKISM] Cast : All of character PTJ in Lookism Status : On Going Tentang Jonggun yang kecanduan bunga mawar dan rokok.[²] Ini cerita tentang cinta dan benci, yang bergabung men...