Happy Reading. 😉
Emang dasar ai yg nulis malesan.. 😅🙏
Cekidot.. ⏩🗿🔙
Semuanya pun bergegas memeluk sisca, sejak mereka tau sisca tak punya orang tua. Mereka semua menjadi berlomba untuk memberi kasih sayang kepada sisca. Mereka tidak ingin bayi cantik ini menjadi sedih dan tak merasakan kasih sayang.
Author pov
Setelah acara peluk-pelukan sisca pun berpamitkan untuk ke kamar. Dan yang lain pun melanjutkan aktifitas masing-masing. Namun setelah di kamar ia lupa jika dirinya belum mengisi air hangat. Dia akan membuat susu tentunya dengan sebuah dot yang biasa ia kenakan.
"aduh pakai lupa segala lagi isi air, kayaknya aku harus beli dispenser deh kalau gini." Ujar sisca bermonolog.
"kira-kira para tante-tante dan kakak-kakak itu masih di ruang makan gak ya. Malu deh kalau harus ambil air kesana, tapi kalau gak ambil air terus gak nyusu gak bisa tidur." Lanjutnya sendiri.
"ah udah lah gapapa kalau sampai di ejek, dari pada gak bisa tidur terus sakit kan enggak enak." Monolognya.
Sisca pun akhirnya kembali lagi ke bawah menuju dapur. Setelah mempertimbangkan untuk mengambil air atau tidak ia pun turun keluar dari kamarnya. Setelah ke dapur tenyata masih ada yang berada di dapur termasuk naomi dan veranda.
Ya memang bagi veranda itu memperhatikan teman kontrakannya komplit itu hal penting. Meski mereka mengontrak karena gabut atau apa tetap saja keutuhkan dan kenyamanan dia utamakan. Veranda yang melihat sisca kembali pun bingung kenapa sisca kembali ke dapur.
"eh nih bayi kok balik lagi ya mi, apa ada yang ketinggalan." Ujar ve lirih.
"maksud loe sisca ve, di liat dia bawa tempat air tuh kayaknya mau isi air deh. Tapi mungkin malu karena ada kita disini jadi berhentu disitu." Ujar naomi.
"bentar-bentar itu kok dia bawanya bukan wadah air mi, kayak botol susu mi serius deh itu dot bukan sih." Ujar ve mencincingkan matanya.
Naomi yang mendengar perkataan veranda pun ikut mencicingkan matanya. Dirinya fokus pada barang yang di bawa sisca. Dan benar saja sisca membawa botol dotnya berserta susu di dalam botol itu. Selain itu sisca membawa botol aqua untuk di isi air biasa untuk dirinya minum.
"ah iya ve bener itu botol dot untuk bayi, tapi ngapain dia bawa kayak gitu." Ujar naomi.
"udah jelas buat bikin susu lah mi, buat apa lagi coba. Tapi masa iya dia masih minum susu di dot." Ujar ve tak percaya.
"ya logika kali ve, dia aja bau bayi jelas pasti masih ngedot itu bocah. Bedanya dia bayi gede bukan bayi kecil mungil lucu pasti kalau liat dia ngedot." Ujar naomi terkekeh.
"ye malah ngebayangin nih bocah, dah gue samperin aja kali ya biar dia gak malu." Ujar ve.
"ajak sekalian kesini dianya." Ujar naomi.
Veranda pun hanya menjawab naomi dengan berdehem saja. Dia pun lantas menghapiri sisca yang masih ragu untuk masuk area dapur. Sisca yang di hampiri oleh veranda pun sedikit gugup, pasalnya tidak ada yang tau kebiasaan dia yang mengedot sebelum tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazzy Rich (GxG)
FantasyNo caption kepo baca aja.. 😊 Gak suka skip.. 🗿 Area GxG.. 🌈