Selamat membaca
🔹
🔸
🔹Taehyung memperhatikan canda tawa Lalisa dan anak anak panti dari teras, mereka terlihat sangat bahagia, sesekali pria itu menyunggingkan senyumnya saat melihat betapa Lalisa kewalahan mencari anak anak itu dalam permainan hide and seek, ternyata jumlah anak penghuni panti ini ada sekitar 20 anak dan semuanya perempuan, sebagian anak anak itu baru saja pulang dari sekolah, Taehyung dan Lalisa berkesempatan makan siang bersama mereka.
...
"Lalisa itu gadis yang sangat baik." suara Jung Eun membuat Taehyung terhenyak, entah sejak kapan dia berada di situ.
"Ahjuma .. maaf saya tidak tahu Ahjuma berada disini "
Taehyung sedikit menggeser duduknya memberikan ruang pada Jung Eun untuk duduk di sampingnya.
"dia dan Rose sudah sering membantu panti ini sejak mereka masih SMA." ujar Jung Eun seraya memandangi Lalisa dan anak anak panti, Taehyung hanya diam menyimak seraya ikut kembali mengarahkan pandangannya pada Lalisa.
"pertama kali Lalisa dan Rose kesini saat sekolah mereka mengadakan bakti sosial, dan sejak itu mereka berdua kerap mengunjungi kami secara rutin setiap bulannya, dan biasanya mereka datang di hari minggu, entah mengapa hari ini dia datang di hari kerja dan tanpa Rose." Taehyung tersenyum mendengar penuturan Jung Eun.
"setiap bulan kedua gadis itu tak pernah lupa memberikan uang pada ahjuma untuk keperluan panti ini, makanan dan minuman untuk adik adiknya, padahal Ahjuma sudah bilang, mereka tidak perlu memaksakan diri untuk melakukan itu, karena ahjuma tahu mereka hanya pegawai kecil di sebuah toko bunga."
Hati Taehyung tercubit mendengar sisi lain dari seorang Lalisa, diam diam dia melirik ke arah gadis itu, ada perasaan aneh yang muncul di hati Taehyung setiap memandangi wajah Lalisa yang begitu ceria, ternyata gadis itu memiliki banyak keistimewaan yang mampu membuat seorang Kim Taehyung mengaguminya.
Lalisa bukan hanya wanita yang mandiri, dia memiliki sifat yang baik hati dan penyayang, meski terlihat tomboy namun hatinya begitu lembut, pekerja keras dan bertanggung jawab, setidaknya itu yang dilihat oleh Taehyung dari seorang Lalisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Hati 1 Cinta | TaeLiceKook - END
Romansa"aku membencimu !" Lalisa "Kau tak pandai berbohong." Jungkook "Kau hanya pelarian bagiku, pergilah .. aku melepaskanmu ." Taehyung #TaeLiceKook / Sept 2022