Bornpink dan Anniversary

326 50 32
                                    

Visualisasi:

2300++ words

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2300++ words. enjoy!

***

"Hyung, apa beneran gak masalah kita berada disini?"

Haein, yang tengah sibuk dengan ponselnya hanya mengangguk untuk menjawab pertanyaan dari Haejoon yang berdiri dengan gusar di sebelahnya.

"Tapi hyung, kalau ada fans Jisoo yang sadar ada seorang Jung Haein disi- AW!" Ucapan Haejoon terpotong akibat kepalanya yang dipukul menggunakan ppyongbong atau lightstick dari girlgroup yang sedang melakukan konser tersebut, BLACKPINK. Dan pelakunya tentu saja Jung Haein yang sekarang menatap Haejoon dengan kesal.

Saat ini kakak dan adik tersebut sedang berada di konser BLACKPINK yang diadakan di Seoul. Tentunya, Haejoon dipaksa ikut oleh sang kakak untuk menemaninya. Haejoon yang awalnya ada janji dengan pacarnya mau tidak mau harus membatalkan janji tersebut demi menemani sang kakak yang tidak berhenti memaksanya dari kemarin pagi.

"Kurang keras, sekalian aja kamu naik ke atas panggung dan ngomong pake mic biar satu venue denger," Kesal Haein karena suara Haejoon yang cukup keras. Namun untungnya semua orang sibuk dengan urusan mereka masing-masing sehingga sepertinya tidak ada yang mendengar perdebatan kedua saudara tersebut.

Haejoon mencibir. "Lagian sok banget. Padahal bisa aja kita duduk di tribun sama yang lain, eh malah milih tempat berdiri yang jauh lebih banyak orang."

Haein kembali memukul Haejoon dengan lightsticknya sembari melotot kesal. Kedatangannya hari ini memang dirahasiakan dari semua orang. Dari teman-temannya pemain Snowdrop lain, fans-fans yang sudah menunggu kedatangannya di hari pertama, hingga Jisoo pun tidak tahu bahwa ia akan hadir di hari kedua, lengkap dengan hoodie dan lightstick BLACKPINKnya. Semuanya sudah Haein rencanakan dari jauh-jauh hari. Ia ingat dengan jelas bagaimana kecewanya wajah Jisoo ketika tahu bahwa dirinya tidak akan hadir di konser mereka.

"Nah, kalo yang ini hoodie merchandise kita! Aku udah pisahin warna abu-abu yang susaaaaah banget dapetnya buat oppa, jadi nanti harus pakai hoodie ini ya ke konser!" Haein memperhatikan Jisoo yang sangat antusias menjelaskan berbagai jenis merchandise yang diberikan kepadanya untuk persiapan konser nanti. Melihat keantusiasan Jisoo, Haein jadi merasa bersalah karena harus berbohong. Tapi apa boleh buat, Haein sudah berencana untuk memberikan Jisoo kejutan di hari itu. Rencananya tidak boleh gagal!

"Terus ini lightstick, namanya ppyongbong! Nyalainnya tinggal dipencet terus buat connect ke aplikasi-"

"Sayang," Sela Haein, membuat Jisoo mengalihkan pandangannya menatap pria itu.

"Eum? Aku jelasinnya kecepetan ya?" Tanya Jisoo. Haein menggeleng, meraih tangan waita itu dan menggenggamnya.

Berusaha menahan rasa bersalahnya, Haein berucap. "Aku gak bisa dateng ke konser kamu nanti."

utopia x haesooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang