"Gak usah sewot,gw dengar!!"ujar Dirga yang masih memeluk pinggang istri nya itu.
Dan setelah itu mereka pun sibuk dengan hal mereka masing-masing,gio dan dion turu,zerro main game,dan Devan si kutup seperti biasa memainkan laptop nya. Dan si Dirga dan agrev sibuk dengan pasangan masing-masing.
Sedangkan zerra tidak tau harus ngapain,ia sadari tadi hanya diam,ia ingin main hp,tapi hp nya lowbet,zerro sadari tadi yang main game online nya, melirik terus ke arah zerra yang bersandar dan memejamkan matanya.
"Andai aja klo dari dulu gw tau zerr,gw bakal ngelindungin Lo,jagain Lo!?"gumam zerro pelan.
"Jagain apa kak?"tanya zerra yang baru bangun.
"Ehh, e-enggak ada kok..."elak zerro.
"Owhh!?"ucap zerra.
Dan mereka pun sibuk dengan hal masing-masing, sampai tidak sadar waktu istirahat sudah habis,dan murid murid Mandala Bangsa sudah memasuki kelas masing masing sedang kan Mereka sedang ada di atas roftof sekolah.
•••
Author cepetin ygy.
Saat ini semua murid Mandala Bangsa sudah keluar dan berbondong bondong untuk pulang sekolah, tetapi sebelum pulang mereka harus berkumpul di lapangan karna ada yang harus di sampaikan oleh pihak sekolah.
"BAIK ANAK ANAK SAYA MENGUMPUL KAN KALIAN SEMUA DI SINI KARNA ADA PENGUMUMAN PENTING BAGI KALIAN," Ucap pak Doni kepsek sekolah Mandala Bangsa.
Aduh cepetan pak pengumuman apa!!
Kita panas ni.Iya pak cepet tan tar kita gosong!!
Pengumuman apa pak!! Cepettan dong umumin
Pengumuman apa lagi sih, mana panas gini.
Woii pak panas ni pak cepettan dong!!
Tau nih pak kita kepanasan tau....
Iya pak cepettan dong tar saya pingsan lhoo....
Respon para² anak djjl*
"SEMUA NYA HARAP TENANG!!!,BAGAI MANA SAYA MAU UMUMIN ,MULUT KALIAN AJA BANYAK BAC-"Ucap pak Doni terpotong.
"PAK CEPETTAN DONG PANAS NI!!!"Ucap gio agak pekik.
"YA SABAR GIMANA SAYA MAU NGOMONG YANG LAIN PADA NGOMONG JUGA!!!"Ucap pak Doni.
"BAIK LANGSUNG SAJA SAYA UMUMKAN,SENIN DEPAN KITA SUDAH MELAKUKAN UJIAN NASIONAL, UNTUK KALIAN PERSIAPKAN DIRI,BANYAK BELAJAR JANGAN MAIN,UIIAN INI LAH YANG AKAN MENENTUKAN KELULUSAN KALIAN,, JADI BAPAK HARAP SENIN DEPAN KALIAN SEMUA SIAP MELAKSANAKAN UJIAN NASIONAL!!!"Lanjut pak Doni.
"BAIK PAK!!!"Ucap semua murid.
"BAIK SEKARANG KALIAN BOLEH BUBAR, LANGSUNG PULANG DAN BELAJAR PERSEIAPKAN DIRI KALIAN!!" Ucap pak Doni.
Semua murid pun membubarkan diri,dan masing masing pergi meninggalkan sekolah.
"Malam ke markas ada yang mau gw omongin!?"ucap Revan sibatu, pada Dirga.
Dirga hanya menanggapi dengan deheman.
Masing masing dari mereka pun pulang.
Saat ini Zia dan Dirga sedang berada di dalam mobil, mereka sibuk dengan hal masing-masing Dirga fokus menyetir,Zia sibuk dengan memandang keluar jendela mobil.
"Disini lebih indah pemandangan nya dari pada di luar sana!!"tutur Dirga membuka suara.
"Jadi ceritanya cemburu nih sama pe-"ucap zia terpotong.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Friend Is My Husband♡~ (REVISI)
Teen Fiction✯^My Friend Is My Husband^✯ °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°° Zia ialah nama panggilan seorang gadis cantik, berhijab dan sedikit pandai tentang agama Islam. Nama lengkapnya, ZIANDINI ALFARRO DINARTIN. Zia adalah gadis tangguh, sopan dan solehah...