the note

1.9K 221 2
                                    

A N G E L' S

C I R C U S

-oOo-


e x t e n d e d s u m m a r y

Tidak mudah menjadi Haura. Di rumahnya, Haura harus menghadapi ibunya yang temperamental dan depresif, sementara di sekolah dia rela menjadi kutu pendiam demi tidak menarik perhatian kelompok siswa perundung yang meresahkan. Kehidupan melelahkan ini dijalani Haura selama setahun lamanya sampai dia bertemu dengan Jauza, seorang pemilik Sirkus Sagara yang mencuri hatinya di sebuah pertunjukan tepat di malam ulang tahunnya.

Serangkaian peristiwa telah menyeret mereka dalam hubungan kedekatan yang tak biasa. Namun, saat segalanya mulai terasa menyenangkan bagi Haura, gadis itu malah menemukan sederet keganjilan mengerikan yang tersembunyi dalam Sirkus Sagara.

Semua pemain sirkus itu ... ternyata bukanlah manusia.


g e n r e

🔸Fantasy
🔸Romance
🔸Drama


w a r n i n g

🔸Terdapat adegan mengganggu seperti kekerasan dan perusakan

🔸Disarankan bagi pembaca berusia 15+


PLEASE DO NOT COPY MY STORY

Saya memahami bahwa cerita ini sangat jauh dari kata sempurna, akan tetapi peringatan ini tetap dicantumkan demi menghindari adanya unsur penjiplakan, baik itu hanya mengutip sebagian dari isi cerita atau menjiplak keseluruhan bagian cerita, sebab karya inipun ditulis dengan mengerahkan banyak tenaga dan pengorbanan yang tidak sedikit pula. Saya harap pembaca sekalian dapat memahami dan saling menunjukkan sikap yang baik sebagai sesama penikmat karya sastra.

-oOo-

Copyright

H O N E Y M E N U

𝐀𝐍𝐆𝐄𝐋'𝐒 𝐂𝐈𝐑𝐂𝐔𝐒 (𝐒𝐔𝐃𝐀𝐇 𝐓𝐄𝐑𝐁𝐈𝐓) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang