Kalian bisa ubah tokoh nya sesuai dengan imajinasi kalian sendiri, ini hanya visual ya teman teman.
Deandra Cerioso Negredo
Hai gue Deandra, Deandra Cerioso Negredo, gue ketos di SMA BUMI KARTIKA ,banyak orang yang benci sama gue, mereka nganggep gue sebagai siswa tukang caper , haus pujian dan suka ngejilat guru, hahaha mereka semua salah, gue gak pernah caper ke guru, guru guru aja yang perhatian ke gue, guru guru selalu banding bandingin mereka sama gue, karna menurut guru guru gue murid yang paling pinter dan rajin, padahal banyak murid lain yang pintar dan rajin ya cuma gak sepintar dan serajin gue, karena itu guru guru kurang perhatian ke mereka, hanya kurang bukan tidak,dan guru guru suka muji gue di depan mereka, hal itu bikin gue tambah di benci sama mereka, mungkin maksud guru guru bandingin mereka sama gue itu biar mereka bisa jadiin gue sebagai motivasi, tapi hal itu salah bukannya di jadiin motivasi justru gue malah di benci.
DI SMA BUMI KARTIKA gue gak punya yang namanya temen,semua murid benci sama gue, tanpa terkecuali, awalnya gue ngerasa kesepian,tapi lama lama gue terbiasa hidup dalam kesepian, awalnya mereka cuma ngatain gue caper tapi lama lama mereka bawa bawa harta,karna gue siswa termiskin di sekolah,di saat siswa siswi yang lain pakai motor sport, mobil mewah, gue cuma pakai sepeda,dan ya lagi lagi semua murid makin jauhin gue.
Oh ya jangan lupain satu sifat gue yang bikin mereka makin benci sama gue, gue sering di anggap sebagai siswa yang gak punya hati, gak pernah nolong, sombong dan aneh, mereka semua gak pernah ngeliat gue nolongin orang, walau ada orang di depan gue yang butuh bantuan gue sama sekali gak tertarik untuk bantu, karna itu semua murid benci sama gue tapi apa gue perduli??? ,oh tentu tidak.
Deviana Bianca Aliza OktaviaHai gue Deviana, Deviana Bianca Aliza Oktavia, gue anak baru di SMA BUMI KARTIKA,banyak orang yang suka sama gue, mereka bilang gue anak ramah baik dan suka menolong,hahaha sangat bertentangan sama sifat Deandra, tapi pada suatu hari orang orang mulai jauhi gue karna gue temenan sama Deandra, bisa di bilang gue satu satunya orang yang mau temenan sama Deandra, bahkan sahabat terbaik gue juga jauhin gue karena Deandra, oh ya gue juga suka nguncir rambut gue kuncir kuda, satu di tengah adalah gaya rambut kesukaan gue karna dengan gaya rambut itu gue berharap bisa ketemu sama seseorang yang selalu gue rinduin.
Alexandre Christie
Kalo gue Alex, Alexandre Christie gue cowo populer di SMA BUMI KARTIKA, bapak gue juga donatur terbesar,gue bebas berbuat apa aja, walau sifat gue yang gak jauh beda dari Deandra tapi tetep aja, para murid lebih suka sama gue di banding dia, gue selalu mencoba untuk merebut apa yang Deandra miliki, termasuk perhatian guru,gue punya dua temen mereka adalah Rean dan Argan mereka temen gue yang selalu bantu gue buat nyelakain Deandra.
Novianta Dewi MardianiHai gue Novi, Novianta Dewi Mardiani gue temen baik Deviana, gue temenan sama dia dari kelas enam SD gue sama dia juga tetanggaan jadi persahabatan kita semakin erat,gue gak suka kalo Deviana temenan sama Deandra karna bagi gue Deandra itu orang jahat gak punya hati nurani.
*
*
*
*
*"Andra kamu janji gak akan ninggalin aku kan??" tanya seorang gadis kecil dengan mata yang berkedip kedip, wajah yang penuh dengan harapan.
"Maafin aku ya Caca, tapi aku janji bakal kembali lagi kok, aku bakal nemuin kamu lagi" anak lelaki itu berusaha meyakinkan sahabatnya kecilnya itu.
"Janji ya" gadis kecil itu mengacungkan jari kelingkingnya, lelaki kecil itu menyambut nya dengan senyum dan anggukan kepala, ia sangat yakin bahwa akan kembali menemui sahabatnya.
Enam tahun kemudian......
Seorang remaja lelaki mengayuh sepedanya dengan sangat semangat, yang ada pikiran lelaki itu hanya sahabat nya, sahabat yang lama ia rindukan,saat ia sampai di depan rumah sang sahabat senyum lelaki itu seketika luntur,ia melihat suasana rumah itu nampak sepi seperti tak berpenghuni, tetapi remaja lelaki itu masih saja memanggil nama sahabatnya, namun tak ada juga balasan sampai akhirnya datanglah tetangga sebelah rumah sahabatnya itu.
"Orangnya udah pindah dari satu tahun yang lalu" tetangga itu memberi tahu sang remaja lelaki, sakit,sakit sekali rasanya, remaja lelaki itu mengacak rambut frustasi.
"Saya telat satu tahun dong Bu" tanya sang remaja lelaki dengan wajah penuh kekecewaan,ia gagal menepati janjinya untuk datang kembali,atau sahabatnya yang tidak menepati janjinya untuk menunggunya kembali .
"Bisa dibilang begitu"
Setelah mengetahui fakta bahwa sahabatnya juga sudah pergi, pindah rumah entah kemana, remaja lelaki itu memutuskan untuk pergi ke taman,taman yang dulu sering sekali ia datangi, dulu ia duduk di kursi bercat pelangi itu bersama sahabatnya, mereka melakukan semuanya, berbagai makanan cerita hingga berbagi pr.
"Gue janji bakalan terus kerumah lo setiap harinya,sampe gue dapet kabar kalo lo balik lagi" batin remaja itu.
Sebelum baca jangan lupa follow dan vote karena satu vote dari kalian itu sangat penting untuk author
KAMU SEDANG MEMBACA
Selalu Bersama
Teen FictionMengisahkan tentang seorang remaja laki-laki yang di benci oleh seluruh penghuni sekolah,ia di benci karna kepintarannya, sehingga para guru-guru selalu memujinya,dan hal itu membuat para siswa membencinya,sampai akhirnya datang seorang gadis yang m...