💚 16. First Kiss 💛

553 45 27
                                    

Cuma mau bilang selamat membaca
enjoy ya
jangan lupa Vote nya ok

🔹
🔸
🔹

Dengan mata yang masih terpejam, Lalisa menggeliat merasakan pegal di area leher nya, dia membenarkan posisi kepalanya dengan mengeratkan pelukan agar mendapatkan posisi ternyaman.

Meski berada dibawah alam sadarnya ada sesuatu yang janggal dia rasakan, mengapa guling nya sangat harum dan terasa hangat ?

Matanya mulai mengerjap dan perlahan terbuka, samar samar dia melihat suasana remang remang di hadapannya, sepertinya sebuah taman, sejenak tertegun saat sadar tengah berada dimana, namun entah mengapa dia masih tak bergerak dari posisinya, perlahan Lalisa melirik sebuah tangan kekar yang melingkar memeluknya, dan kontan langsung teringat jika dia sedang berada di sebuah penginapan bersama Kim Taehyung, bermaksud berteduh karena hujan badai , namun kini hujan itu sudah berhenti, wajah nya langsung berubah tegang saat menebak siapa pemilik tangan itu hingga membuatnya menelan saliva.

Matanya mulai mengerjap dan perlahan terbuka, samar samar dia melihat suasana remang remang di hadapannya, sepertinya sebuah taman, sejenak tertegun saat sadar tengah berada dimana, namun entah mengapa dia masih tak bergerak dari posisinya, perlah...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dengan ragu ragu Lalisa perlahan mendongakkan kepala hingga netranya kini menangkap wajah Taehyung yang tengah terpejam, sepertinya pria itu masih tertidur pulas, alih alih segera melepaskan diri dari pelukan pria itu, Lalisa malah memandangi pahatan wajah Taehyung dengan seksama.

"Tampan." Gumamnya sangat pelan sambil tersenyum dan tentu tidak akan didengar oleh Taehyung.

Gadis itu terkagum kagum melihat hidung mancung dan bibir tipis berwarna kemerahan Taehyung yang sangat menggoda baginya.

Entah mengapa timbul keinginannya untuk menyentuh wajah pria itu, dan perlahan jemarinya mulai mendekati pipi Taehyung yang masih terlihat nyaman dengan tidurnya, Lisa langsung tersenyum ketika jemarinya dapat merasakan pipi Taehyung yang menurutnya sangat lembut untuk ukuran kulit laki laki.

Tiba tiba mata Taehyung terbuka, tentu saja membuatnya sontak terbelalak, namun tubuhnya seakan kaku tak mampu bergerak, Lalisa kembali menelan salivanya, takut takut jika pria itu marah.

Kedua netra mereka saling mengunci, Lalisa seakan terhipnotis dengan tatapan teduh Taehyung, ada sesuatu bermain di perutnya seperti kupu kupu yang berterbangan di sana, gadis itu tak mampu mengontrol degup jantungnya yang semakin kencang.

Begitu pula dengan Taehyung, tatapannya langsung menyelam kedalam jelaga mata indah Lalisa, ada desiran halus dan memabukkan merambah hingga ke relung hatinya yang membuatnya terpaku.

Sadar dengan posisi mereka Lalisa bermaksud menarik tubuhnya untuk terlepas dari pelukan Taehyung , namun siapa sangka pria itu malah menangkup wajahnya dan langsung menghujami ciuman.

Mendapat serangan tiba tiba seperti itu Lalisa benar benar syok dibuatnya, namun sekali lagi tubuhnya seperti ada yang menahan hingga tak mampu bergerak, justru Lalisa seperti terhanyut dengan ciuman Taehyung yang begitu lembut bahkan sekarang perlahan berubah menjadi lumatan yang memabukkan, dengan sangat jelas dia melihat mata pria itu terpejam ditengah ciumannya, Lalisa tak bereaksi sama sekali hanya membiarkan Taehyung bermain dengan bibir plum nya.

3 Hati 1 Cinta | TaeLiceKook - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang