Alpha x Saber [Hubungan]

1.4K 73 40
                                    

vote terlebih dahulu sebelum membaca:)

Alpha dan Saber adalah saudara kembar, namun.. Alpha terlahir dalam keadaan buta, sedangkan Saber memiliki mata yang normal.

Saber merasa kasihan pada kakak kembarnya, lalu mendonorkan matanya untuk sang kakak. namun , setelah saber mendonorkan matanya untuk sang kakak..








































































































Saber terkena penyakit kanker paru-paru stadium akhir, dan kecil kemungkinan untuk Saber bisa hidup. namun dokter bilang, jika Saber rajin melakukan terapi Saber punya kesempatan untuk hidup lagi.

Saber dirawat dirumah sakit jiwa- canda, guna membuat Saber lebih mudah dipantau.

Alpha merasa kasihan kepada adiknya itu, ia berjanji kepada Saber untuk selalu menemaninya, sampai Saber sembuh.

"kakak? kau disana?" tanya Saber memiringkan kepalanya, kala mendengar seseorang membuka pintu kamar pasien Saber.

"iya, ini kakak saber." ucap alpha lalu mengelus kepala saber

Saber tersenyum manis, alpha merasakan jantungnya berdebar dengan kencang, "duh, gak lama lagi nih gw- //plakk! apakah ini yang namanya cinta?" Pikir alpha. Alpha menggeleng-gelengkan kepalanya.

"tidak, tidak boleh. Saber itu beban buat gw...huhh..." alpha memegang kepalanya. Saber menaikkan satu alisnya, merasa heran, kenapa kakaknya menghela napas panjang?

"kakak kenapa? kakak sakit?" ucapnya lalu tangannya meraba-raba guna mencari Alpha, alpha memegang kedua tangan adiknya itu lalu Saber memegang wajah sang kakak.

"kakak baik-baik saja?"

"iya Saber, kakak baik-baik saja"

mendengar jawaban dari sang kakak, Saber pun tersenyum mendengar jawaban dari sang kakak, "aku mencintaimu, kak." alpha pu mengangguk lalu mengelus kepala saber pelan.

"kakak juga mencintai saber, apa.. Saber mau melakukan sesuatu untuk kakak?" tanya alpha memelankan suaranya

"melakukan apa ka- emmph!?"















































"hiks.. sakit tau kak, hiks..!" tangis Saber saat alpha menjelaskan apa yang baru saja mereka lakukan.

[ciee gk ditampilin adegannya🗿]

"Saber, dengar. yang kita lakukan tadi itu wajar sebagai saudara" ucap alpha dengan senyum iblisnya yg sayangnya tidak bisa dilihat oleh Saber.

"b..benarkah itu?" tanya Saber memastikan

"benar Saber, bagaimana menurutmu?"

"emm.. enak! hehe"

sungguh, Saber sangat polos. itu membuat Alpha gemas akan sikap polosnya itu.

Love And.. What? || REQ CLOSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang