Ch. 43 - Black Demonic Bull -

18 1 0
                                    


"Tuan, itu pasti Bulu Inti milik salah satu anggota klan-ku, soalnya satu-satunya sarang Firebird di Empat Benua itu adalah klan-ku" Ucap Firebird.

"Apa? Bukankah kau mengatakan hanya satu telur yang dibawa oleh Para Dewa? Bagaimana bisa ada Firebird lain selain kau?" Tanya Xiao Long. Firebird itu sangatlah langka, apalagi di Empat Benua ini. Berfikir ada sarang yang merupakan klan Firebird, itu berarti ada banyak Firebird disana.

"Tuan, sebenarnya dunia ini tidak sesederhana kelihatannya, aku akan menjelaskan ini lain waktu dan untuk bulunya juga. Karena sepertinya ada Demonic Beast kuat yang mendekat" Ucap Firebird. Meski baru berusia beberapa bulan, Firebird memiliki pemikiran yang dewasa. Dia memiliki tingkat kecerdasan yang sangat tinggi, sampai bisa melihat situasi dan memprioritaskan yang lebih penting.

Bulu Inti Firebird memang tidak bisa dianggap sebagai herbal, tapi bulu ini memiliki bau api yang menyengat tapi juga menenangkan. Apalagi Demonic Beast yang tinggal disini pasti familiar dengan harta beratribut api seperti Bulu Inti Firebird ini.

Wooo!!

Diselah-selah pohon gersang besar, keluarlah seekor banteng raksasa berwarna hitam legam dengan kedua tanduk yang melengkung. Dia menatap kelima orang di depannya dengan mata merahnya. Banteng ini mengejutkan semua orang.

"Cara ini berhasil, tapi apa kita memanggil Demonic Beast yang benar?" Ucap Yao Shan sambil menatap banteng hitam dengan seksama.

"I-itu adalah Demonic Beast Tingkat 5, Black Demonic Bull" Ucap Feng Ying dengan tergagap.

Demonic Beast Tingkat 5, Black Demonic Bull, adalah salah satu Demonic Beast yang memiliki pertahanan yang tinggi terhadap api. Kulit hitam legamnya sekeras besi dan akan semakin kuat ketika berada di lingkungan yang panas. Dia berada disini karena memang kebal terhadap hawa panas dan bahkan lingkungan Gunung Luhuo membuatnya semakin kuat.

"Haha! Mendapat Demonic Beast Tingkat 5 sebagai lawan pertama, kita benar-benar beruntung" Ucap Xiao Long tersenyum, ini pertama kalinya dia menghadapi Demonic Beast Tingkat 5.

"Benar, Demonic Beast sekuat ini pasti memiliki Beast Core Api yang jauh lebih kuat. Apalagi Demonic Beast Tingkat 5 sangat sulit ditemui di ketinggian ini" Ucap Huo Yan.

"Kalian berdua benar-benar gila, dia ini adalah Demonic Beast Tingkat 5 yang seharusnya ada di bagian puncak, bagaimana bisa dia ada di bagian bawah? Kita hanya memiliki satu orang Ranah Spirit Manifestation, kita tidak bisa mengalahkannya" Ucap Feng Ying sambil menatap kedua orang di depannya dengan aneh.

"Menyerah sebelum bertarung? Heh, lebih baik kau diam saja, dasar pengecut" Ucap Xiao Long, yang tentunya membuat Feng Ying marah.

Memang sedikit aneh ada Demonic Beast Tingkat 5 di bagian bawah Gunung Luhuo karena biasanya Demonic Beast sekuat ini hanya ada di puncak gunung. Mereka hanya bisa berasumsi bahwa Black Demonic Bull sedang tersesat atau entah sedang apa di bagian bawah gunung, karena Demonic Beast ini bukanlah tipe yang memiliki penciuman yang tajam. Jadi tidak mungkin jika dia datang dari bagian puncak karena mencium bau material dari jarak ribuan meter, itu hal yang mustahil.

"Kalau begitu, aku akan maju duluan" Ucap Xu Lanyi. Baru kali ini Xiao Long melihatnya berbicara, dia gadis yang pendiam.

Whoosh!

Xu Lanyi mengeluarkan aura-nya dan langsung menggunakan Kekuatan Spirit. Aura disekitarnya menjadi dingin seketika dan dia langsung melompat ke arah Black Demonic Bull.

Frost Mystic Palm!

Xu Lanyi mengulurkan telapak tangannya dan mengeluarkan bayangan telapak tangan raksasa dengan kekuatan yang dapat membekukan alam sekitar.

Buummm!

Telapak tangan yang membekukan itu menghantam tepat di kepala Black Demonic Bull. Mereka semua terkejut dengan kekuatan yang dimiliki Xu Lanyi, tetapi yang lebih mengejutkan, serangan kuat dari Xu Lanyi tidak berefek banyak pada banteng raksasa ini, padahal Xu Lanyi juga memiliki atribut yang bertentangan dengan banteng ini.

Woooo!

Black Demonic Bull semakin marah begitu mengetahui kepalanya menjadi dingin karena diserang oleh manusia. Dia menurunkan kepalanya dan menyerang kelima manusia di depannya dengan tanduk yang teracung kedepan.

Nine Heaven Annihilation!

Penghancuran Surga Pertama!

Xiao Long mengaktifkan tekniknya sebelum menahan tanduk banteng raksasa ini dengan kedua tangannya yang dilapisi Aura Penghancuran. Meski sudah menggunakan teknik ini, Xiao Long di dorong beberapa meter oleh kekuatan banteng ini, Demonic Beast Tingkat 5 memang tidak bisa diremehkan.

Bummm!

"Haaa!" Xiao Long memfokuskan Aura Penghancuran ke kedua tangannya dan melempar banteng raksasa ke pohon besar di belakangnya. Xiao Long yang berhasil melempar Black Demonic Bull ini sangat mengejutkan keempat orang lainnya.

"Ke-kekuatan yang mengerikan!" Ucap Yao Shan.

"A-apa-apaan kekuatannya ini?! Bukankah dia hanya seorang Core Formation? Kekuatannya terlalu berlebihan" Ucap Feng Ying. Seorang Core Formation menahan dan melemparkan Demonic Beast Tingkat 5? Itu adalah hal yang tidak bisa dia percayai.

"Aku tahu kau tidak sesederhana kelihatannya, Xiao Long!" Seru Huo Yan dengan semangat.

"Berhenti bicara dan bantu aku untuk menghabisi banteng ini. Aku belum cukup kekuatan untuk bisa mengalahkannya sendiri" Ucap Xiao Long. Seperti yang dikatakannya, kekuatannya memang belum cukup untuk bisa mengalahkan Demonic Beast Tingkat 5 sendirian.

"Baiklah, kita akan menyerangnya bersama-sama!" Seru Huo Yan sambil mengeluarkan seluruh aura dan langsung mengaktifkan Kekuatan Spiritnya, begitu juga Yao Shan, Feng Ying dan Xu Lanyi.

Woooo!!

Banteng raksasa yang dilemparkan oleh Xiao Long kembali bangkit dengan amarah yang jauh lebih besar.

Successor Of The GodsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang