Ch. 44 - Kekuatan Huo Yan -

18 1 0
                                    

Wooo!!

Banteng itu berteriak marah sambil kembali menyerang dengan kedua tanduknya yang tajam. Namun, mereka berlima mampu menghindarinya karena memang Black Demonic Bull tidak memiliki kecepatan yang mumpuni.

Frost Mystic Palm!

Xu Lanyi kembali menyerangnya dengan tapak dingin yang dapat membekukan. Namun hasilnya tetap sama, hanya membuat kulit banteng membiru dingin kemudian menghilang seakan tidak ada apa-apa.

Twin Blade Of The Wind!

Feng Ying mengeluarkan tekniknya yang merupakan bilah angin tajam yang keluar dari kedua tangannya begitu ditebaskan ke arah banteng hitam. Sayangnya, serangan Feng Ying lebih lemah dari serangan Xu Lanyi sebelumnya. Tapi banteng hitam lebih marah ketika serangan Feng Ying yang tidak berefek padanya mengenai tubuhnya.

Wooo!

Banteng itu langsung menyerang Feng Ying dengan mengangkat kedua kaki depannya, berniat untuk menginjak tubuh Feng Ying sampai hancur.

Heavy Armored Body!

Yao Shan maju dihadapan banteng yang mengangkat kedua kakinya dengan tubuh yang di lapisi armor transparan. Xiao Long sedikit tertarik ketika melihat Yao Shan mengeluarkan teknik penempaan tubuh. Teknik penempaan tubuh itu teknik yang sangat sulit dikultivasi karena memerlukan waktu yang lama dan material yang cukup. Meskipun teknik milik Yao Shan itu hanya tingkat rendah yang mungkin didapat dari Aula Bela Diri, tetap saja itu teknik penempaan tubuh.

Yao Shan menahan kedua kaki banteng hitam dengan teknik penempaan tubuhnya. Tapi dia hampir tidak bisa menahannya karena kekuatan Black Demonic Bull yang sangat besar.

Flame Dragon Technique!

Second Form, Flame Dragon Claw!

Huo Yan melompat ke arah banteng hitam dengan dua cakar api yang keluar dari kedua tangannya, dua cakar api itu memiliki kekuatan yang mengejutkan sampai bisa menerbangkan Black Demonic Bull beberapa meter.

Bummm!

Setelah dilihat, kulit hitam keras Black Demonic Bull berhasil dilukai oleh teknik kuat milik Huo Yan. Kulit kerasnya sekarang memiliki 6 luka berupa cakaran. Mereka semua terkejut dengan kekuatan Huo Yan yang berhasil melukai Black Demonic Bull yang terkenal dengan kulit kerasnya.

Xiao Long juga terkejut melihatnya, namun bukan karena serangannya berhasil melukai Black Demonic Bull, melainkan teknik yang digunakan oleh Huo Yan adalah Teknik Bela Diri Tingkat Profound yang sangat langka di Empat Benua. Jika ada, itu akan menjadi warisan dari sekte-sekte besar yang berdiri di puncak kekuatan Empat Benua dan dia melihat Huo Yan menggunakan teknik tersebut.

Dia curiga kalau Huo Yan dan Ketua Sekte Huo Yifan bukan berasal dari Benua Timur. Tidak mungkin jika sekte atau klan di Benua Timur memiliki warisan teknik sekuat ini, walaupun itu sekte terbesar sekalipun. Jadi yang paling mungkin adalah, Huo Yan dan Ketua Sekte bukan berasal dari Benua Timur.

"Teknik Bela Diri Tingkat Profound memang sangat kuat" Ucap Xiao Long pada Huo Yan. Huo Yan hanya menatapnya dengan terkejut, 'bagaimana dia tahu kalau teknik-ku adalah Tingkat Profound?', mungkin ini yang akan ia katakan.

"Jangan bertanya, kita fokus saja mengalahkan banteng ini" Ucap Xiao Long sebelum Huo Yan sempat mengatakan sesuatu.

Wooo!!

Banteng hitam itu sudah bangkit kembali, dengan menggertakan gigi dan wajah yang mengernyit karena rasa sakit yang datang dari 6 luka cakar ditubuhnya. Dia sangat marah karena baru kali ini tubuh kuatnya terluka oleh manusia.

Bummm!

Tiba-tiba aura merah darah keluar dari tubuhnya dan mata merahnya bersinar dengan niat membunuh yang sangat besar. Mereka merasakan kekuatan Black Demonic Bull yang seketika meluap-luap ketika mengeluarkan aura merah itu.

"I-itu adalah Berserk! Ini gawat, kita tidak memiliki kesempatan untuk mengalahkan Demonic Beast Tingkat 5 yang sedang dalam keadaan Berserk!" Ucap Feng Ying.

"Tidak, kita masih memiliki kesempatan. Demonic Beast yang masuk ke keadaan Berserk memang memiliki kekuatan yang lebih kuat, tapi hanya itu yang mereka punya. Keadaan Berserk membuat mereka menjadi gila dan mudah untuk diserang, ini akan menjadi keuntungan kita" Ucap Huo Yan. Xiao Long juga mengangguk mendengar ucapan Huo Yan, tapi dia juga kurang setuju dengannya, keadaan Berserk dari Demonic Beast Tingkat 5 tidak sesederhana itu.

Keadaan Berserk, adalah kemampuan yang bisa dikeluarkan oleh Demonic Beast ketika mereka memiliki emosi yang memuncak. Keadaan ini memungkinkan kekuatan mereka berlipat ganda. Tapi kemampuan ini cukup beresiko karena ketika dalam keadaan ini, Demonic Beast hanya akan seperti binatang gila yang menyerang apapun yang ada disekitarnya.

Berserk yang dimiliki Demonic Beast Tingkat 5 memang berbeda dari yang dimiliki Demonic Beast Tingkat 4 dan dibawahnya. Demonic Beast Tingkat 5 setingkat dengan Cultivator Spirit Manifestation. Jika seseorang di Ranah Spirit Manifestation bisa memanifestasikan 'Spirit'-nya, maka beberapa Demonic Beast Tingkat 5 bisa memanifestasikan Berserk-nya.

Black Demonic Bull di depannya ini memang belum bisa memanifestasikan Berserk-nya yang merupakan aura merah itu, tapi itu tetap Berserk milik Demonic Beast Tingkat 5 yang tidak bisa diremehkan. Ditambah, Demonic Beast Tingkat 5 akan memiliki sedikit kesadaran ketika menggunakan Berserk. Sedikit kesadaran itu akan membuatnya sangat kuat.

"Jangan lengah hanya karena dia memasuki Keadaan Berserk. Dia memiliki sedikit kesadaran dan itu bisa membuat kita kehilangan nyawa jika lengah sedetik saja" Ucap Xiao Long serius.

Mereka baru kali ni melihat Xiao Long serius, jadi mereka pun ikut menanggapi ini dengan serius. Walaupun mereka kurang percaya dengan apa yang dikatakan Xiao Long tentang banteng hitam ini memiliki sedikit kesadaran, tapi situasi mereka saat ini memang gawat.

Successor Of The GodsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang