HAL YG HARUS DIPERHATIKAN!
-Ingat tidak sesuai alur.
-Gada Timeleap.
-Sanzu Bukan sahabat Mikey dan Baji.
-perubahan Gender (yg Uke jadi cewek maksudnya namun itu jg cmn bbrp).
-Takeomi masih belum mengetahui Rahasia Sanzu.
-Bahasa non baku.
-Banyak yg typo
-Gj.
.
.
.
.
.♦STAY HEALT AND ENJOY GUYS~♥️
.
.
.
.Seorang wanita yg berumur 25 tahun dengan berpenampilan seperti Pria itu diduga bernama 'Sanzu Haruchiyo' marga aslinya adalah 'Akaashi'.Namun sekarang mungkin marganya sudah berganti menjadi 'HAITANI' walaupun sdh berganti marga,dia tetap menggunakan marga samarannya yg berguna untuk menutupi rahasianya bahwa sesungguhnya dia perempuan.
Keadaan Haruchiyo bisa dibilang 'Mesin pembunuh' dan dijuluki Oleh anggota lain 'Si penyabu'. Lantaran Haruchiyo memang mentalnya sedikit terganggu sejak ada kabar bahwa Anaknya diculik. Maka dari itu Haruchiyo gila akan membunuh dan selalu meminum obat obatan. Itupun Hanya berlaku dimarkas Bonten....tidak untuk Dirumahnya.
Pria yg berusia 28 tahun itu yg sekarang statusnya adalah Suami dari Haruchiyo sendiri 11 12 dengan Haruchiyo namun ia tak separah istrinya itu.Pria ini bernama 'Haitani Ran' anak sulung dari keluarga Haitani.
Ran sendiri seorang eksekutif Bonten sementara Haruchiyo,dia adalah Tangan kanan sang pemimpin Bonten.
Pasti penasaran kan bagaimana mereka berdua bisa berhubungan?
Jawabannya Saat dimana Haruchiyo dan Ran masih menjadi berandalan dan saat itu juga Haruchiyo berusia 17 tahun yg otw 18 tahun dan Ran 20 tahun.
Kejadiannya.......
~FLASHBACK~
Ran saat itu ingin mengambil seragamnya yg tertinggal di WC markas 'Kantou Manji geng',Namun saat ia memasuki ruangan itu ia tak sengaja melihat Haruchiyo dengan keadaan,Rambutnya yg berwarna Pink itu tergerai,Bajunya terbuka,dan matanya menatap Ran sayu-sayu.
Awalnya Ran mengabaikannya.....namun dia tak sengaja melihat ada yg aneh dari Haruchiyo ditambah ia melihat sesuatu yg membuatnya kaget dan menganga tak percaya.Sampai sampai ia membatin.
"Apa apaan itu........dia sengaja atau bagaimana? Tapi kenapa...........dadanya terbentuk seperti Gunung? Dan apa apaan dia kenapa membalutnya dengan perban?Dari postur tubuhnya ia seperti Seorang perempuan.....Apa yg terjadi dengannya? Dan......astaga dari sekian banyak perempuan diluar sana yg bisa menggodaku KENAPA DIA YG BISA MEMBUATKU TERGODA" Batin Ran.
(Sesad emang oknum yang bernama Haitani Ran ini permisah😊🙏)
Ran membatin sambil melihat intens Haruchiyo dan bahkan melihat sesuatu yg menuru dia itu tak boleh dilewatkan.
"Wah ....... jadi Sanzu beneran perempuan toh....anjir Cantik bet pen nerkam....apalagi itu bodynya aduh ideal bet" batin Ran yg sesad.
Tak lama Haruchiyo mendekati Ran dan bahkan Haruchiyo sendiri menggoda dan memohon pada Ran Untuk membantunya.
"Ran~ Bantuin dong~" Goda Haruchiyo.
Karena tak kunjung dapat jawaban dari Ran,Haruchiyo melakukan hal lain dan kesananya..........
Rahasia~
(Guna Untuk menjaga kepolosan kalian🙏)
Sejak kejadian itu Haru, menjelaskan tentang dirinya sendiri pada Ran.Dan 3 hari setelah kejadian itu Haru dinyatakan positif hamil yg membuat Ran Terkejut namun ia tetap tanggung jawab.
~FLASHBACK END~
Pasutri ini sedang berada di Balkon Mansion Bonten.Asalnya mereka ber3 bareng Haitani Rindou asalnya hanya saja Rin memilih untuk kembali karena cuacanya tidak baik untuk tubuh.
Mereka ber2 hanya diam²an merasa canggung sudah lama soalnya mereka tak pernah seperti ini.
"Huh....Ran..... sepertinya sudah lama kita tak pernah berbicara dengan santai seperti ini....." Ucap Haruchiyo sambil memandang langit yg gelap.
Ran terkekeh lalu ia menarik Haruchiyo kedalam pelukannya. " Mode lembut ya....sudah lama sekali mode ini.......walau gwe lebih suka dia yg Toxic sih" batin Ran.
"Kau benar.kita hanya akan berbicara hanya tak jauh dengan bahasan tentang misi saja ya" Balas Ran.Ran ia mengelus rambut Haruchiyo yg dipotong model ubur-ubur.
Haruchiyo tersenyum lalu ia memeluk balik Ran dan menenggelamkan wajahnya di dada bidang Ran.
"Ran......aku rindu dengannya... kapan kita menemukannya?"Tanya Haruchiyo dengan terisak.
Ran mendengar itu tatapannya mulai menjadi sendu lalu ia memeluk erat Haruchiyo dan mengucapkan kata-kata yg membuatnya tenang.
"Percayalah suatu hari kita pasti akan bertemu dengannya....kau harus bersabar ya........ Honey.."Jawab Ran.
Haruchiyo hanya bisa membalasnya dengan isakannya.Dia menangis dipelukan Ran sudah lama ia tak seperti ini dengan Ran yg membuat Haruchiyo benar benar tak ingin Ran pergi kemanapun.
Di balkon..... pasutri itu saling memeluk satu sama lain dibawah sinar bulan purnama dikala malam itu dan mereka mengharapkan suatu keajaiban yg bisa membuat mereka bahagia.
~DISISI LAIN~
Dirumah seseorang disebuah kamar terdapat seorang gadis kecil yg tertidur. Gadis bersurai pink,Mata obsidian Hijau sama seperti Haruchiyo.
Tiba-tiba ia terbangun karena mimpi buruk yg datang padanya.
"Hiks siapa sebenarnya mereka kenapa,mereka slalu datang disaat malam yg indah ini......" Batinnya.
Dia menangis.Karna setiap ia memimpikan itu ia selalu nangis.sesungguhnya mimpinya itu indah hanya saja dia tidak tau kedua orang yg ada di mimpi itu yg membuatnya Frustasi karna tak bisa mencarinya.
Dia tidak menyerah ia yakin akan menemukan kedua orang yg slalu datang ke mimpinya.Dia mengangkat kedua tangan mungilnya untuk memberi semangat pada diri sendiri.
"Ayo! Anya pasti bisa!"Ucapnya dengan antusias.
Yups gadis kecil yg berumur 6 tahun itu adalah Anya. Anya Forger karna dia di adop oleh seorang spy yg bermarga Forger.Tak lama Anya tidur kembali.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC~
Jangan lupa vote ya Minna ^^
Diusahakan memvote jangan baca doang tanpa vote^^😊🙏
And jangan dibawa serius ini hanyalah sebuah karangan author saja❤️👍
KAMU SEDANG MEMBACA
BONTEN X FAMILY ||RanxSanzu
FanfictionBagaimana jadinya jika Sanzu Haruchiyo si Nomor 2 Bonten adalah seorang perempuan yg melakukan aktivitas seperti Laki-laki pada umumnya? Dan Bagaimana bahwa Haitani Ran eksekutif yg mengetahui Rahasia Sanzu dan bahkan pernah berhubungan dengannya se...