Biodata Haitani/Sanzu Family

182 13 0
                                    


Yuhuhu Happy happy aja ya permisah bacanya^^







∆HAPPY READING~∆
.
.
.
.
.

Nama: Akaashi /Sanzu HaruchiyoGender:FemalePosisi di bonten:Nomor 2 Bonten alias tangan kanan ketua Bonten

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Nama: Akaashi /Sanzu Haruchiyo
Gender:Female
Posisi di bonten:Nomor 2 Bonten alias tangan kanan ketua Bonten.
Umur:25 tahun.
  Status:sudah menikah
Keahlian: Menggunakan senjata lebih banyak ia menggunakan sebuah Katana, manipulatif,bisa menjadi seorang Ibu yg idaman.

Sanzu Haruchiyo seorang kriminal yg menjadi kriminal sadis karena stres sekaligus hanya untuk melampiaskan emosi dia pada target targetnya.

Dia juga pernah hampir mengalami Self injury,namu aktivitas itu dihentikan oleh eksekutif sekaligus pemegang uang bonten 'Kokonoi Hajime'.Yang berakhir ia dihukum Ran tidak boleh meminum obat-obatan selama 1 Minggu dan bahkan dilarang minum minuman keras.Hal itu karena Kokonoi memberi tahu pada petinggi bonten lainnya.

Selalu berharap dapat petunjuk tentang anaknya yang diculik itu.Dan percaya keajaiban pasti akan datang padanya.

Seorang ibu yang rela membunuh seseorang demi bertemu dengan Anaknya yg tak lain adalah 'Anya'.

Nama:Haitani RanGender: MaleUmur:28TahunPosisi di bonten: EksekutifKeahlian:sama seperti Haruchiyo yg bisa memakai senjata apa saja, menghentikan Sanzu Haruchiyo, seorang informan (Tapi tentang Anya g bisa lantaran ia ada di tangan Seorang spy dan...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Nama:Haitani Ran
Gender: Male
Umur:28Tahun
Posisi di bonten: Eksekutif
Keahlian:sama seperti Haruchiyo yg bisa memakai senjata apa saja, menghentikan Sanzu Haruchiyo, seorang informan (Tapi tentang Anya g bisa lantaran ia ada di tangan Seorang spy dan Assassin.dengan kata lain Anya dilindungi sampe data²nya/Biodata), Membuat sesuatu yg membuat Sanzu dan Rindou senang.
Status:Sulung Haitani dan sudah menikah.

Haitani Ran dia sama seperti Sanzu Haruchiyo namun tidak seedan dan segila dia untuk membunuh targetnya.
Ran sendiri memiliki Kesabaran yg sangat penuh tapi kadang dia kelepasan jg karna tingkah laku Istrinya itu yg mirip cem monyet lepas kandang:D

Ran benar benar sayang pada Haru yg membuat dia benar-benar selalu mengawasi Haru dengan Extra dan tidak boleh perhatiannya lepas padanya.Pernah ia lalai mengawasi nya yg membuatnya yg dimana Haru ingin melakukan Self injury untungnya ada Kokonoi yg memberi tahunya  ralat memberi tau pada anggota pentingnya saja. Ya

Seorang Ayah yg ingin anaknya kembali dan menghabiskan waktunya dengan anaknya.Dan juga dia tidak mau melihat istrinya yg benar-benar tak terkendali itu dan mentalnya benar benar terganggu.dan berharap ada keajaiban atau petunjuk untuk menemukan putrinya.

Nama:Haitani/Sanzu AnyaGender:FemaleUmur:6 TahunKeahlian:Bisa beladiri namun tak pernah ditujukan pada keluarga palsunya,anak esper, manipulatif, IQ diatas rata rata,menggunakan Stik beton(Yg sama kek Ran),pernah membunuh orang dengan pisau yg sel...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama:Haitani/Sanzu Anya
Gender:Female
Umur:6 Tahun
Keahlian:Bisa beladiri namun tak pernah ditujukan pada keluarga palsunya,anak esper, manipulatif, IQ diatas rata rata,menggunakan Stik beton(Yg sama kek Ran),pernah membunuh orang dengan pisau yg selalu ia bawa.

Anya seorang anak perempuan yg sudah hilang 4 tahun lamanya,Dan Anya sendiri tidak bisa mengingat wajah Ran dan Hari.walaupun IQ diatas rata rata ia memiliki memori yang sangat mudah untuk dilupakan.

Dia juga seorang esper yang membuat banyak para ilmuwan atau bahkan orang orang dengan jabatan yg paling tinggi mengiginkan anya.sebab Anya adalah seorang esper orang yg bisa mendengar isi hati orang lain.

Dia diculik oleh seorang ilmuwan yg membuat dia kehilangan memori bersama kedua orangtuanya dan juga membuat dia sering lupa alias pikunan.Anya juga bersekolah di sekolahan yg elit yaitu 'Academy Eden'.

Perkenalan untuk Tokoh yg utama ^^ kalo yg lainnya kalian juga pasti tau jadi Gausah dikenalin^^

.
.
.
.
.
.
~TBC~

JANLUP VOTE 😊❤️

BONTEN X FAMILY ||RanxSanzuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang