Yahuu~ maaf ye klo agak telat upnya^^
BANYAK YG TYPO MOHON MAKLUM YE
.
.
.
.
.~HAPPY READING~
.
.
.
.Disiang hari......... Sanzu (Sanzu AE lah ya
Haruchiyo kepanjangan). Sanzu tidak memiliki Misi dia pergi untuk mencari Hal yg membuatnya tenang. Tentu saja dengan Tampilan Perempuannya jadi ia tidak dikenali oleh Orang lain. dan untuk lukan yg ada di mulut ya ia tutupi dengan makeup yg seiras dengan Kulitnya."Kalo dipikir-pikir lagi jadi diri gw yg dlu g buruk jg ya......pantesan si Ran manja ma gw klo kek gini tampilan Freminin" gumam Sanzu.
Sanzu berhenti didepan Gerbang sekolah dia dapat sebuah pesan dari Rindou adik dari Ran.Jadi dia berhenti didepan gerbang itu untuk membuka hpnya.
Isi pesan:
Adek Ipar 🌸(Rindou)
San lu tau gk? Ada penjahat yg lebih hebat yg diincar oleh spy yg konon katanya karena dia membuat ulah yg membuat kedua kubu bertengkar.
Kita kriminal biasa njir Jan ikut ikutan lah biar para mata mata atau kepolisian rahasia yg menangkap para spy dan penjahat yg kau maksud.
Iy, gw tau sat.gw mah cmn mo bilang markas mereka tuh disekolah Academy Eden anjir lu nyangka GK pasti g sih
Anjir sekolahan elit dong....lah gw ada di didepan gerbang sekolah yg lu sebut
SI ASU LU JAN BUAT MASALAH NJIR NGAPAIN LU DISANA
KALEM BANGSAL
GW CMN NUMPANG BERHENTI BUAT BALES PESAN LUOh kirain lu buat Masalah
Fitnah ae lu njing
Nyenye~
Hati hati lu udh gw kasih peringatanYayaya bawel lu
Ini demi keselamatan lu Tolol.
Lu tuh Deket ma bang Ran,gw gtw hubungan lu ma Abang gw apa tapi keknya dia emng srng ngawasin elu bahkan perhatian ma elu.gw jg JD ikutan ngawasin elu........
Lu mo tau hubungan gw ma Ran?Mau lah gw penasaran njir udh lama BKN cmn gw yg penasaran.
Tanya Ran langsung, Bilang aja suruh Sanzu dan.... JANLUP JAN KASIH TAU YG LAIN
Ran pasti tau kok artinya^^Oke mksh
Msm^^
.
.
.Setelah membalas pesan dari adik iparnya ia memasukan handphonenya kembali ke dalam tas selempangnya.lalu ia membatin memikirkan hal yg dibahas tadi.
"ANJING SIALAN! Fuck! Kenapa harus sekolah?Gw emng Kriminal jg tapi g gitu jg anjing gw jg masih punya hati nurani lah gw tau perasaannya kek mana gw jg punya anak,jadi gw bisa ngerasain murid-murid yg nantinya bakal kena korban kek mana" batin Sanzu.
Tak lama gerbang itu terbuka menandakan murid murid telah selesai belajarnya alias pulang sekolah.
Sanzu melihat anak² SD dan SMP maupun SMA berhamburan keluar dan menuju keluarganya masing-masing.Sanzu yg melihat itu hanya bisa tersenyum sendu ia juga ingin seperti itu.Namun takdir sepertinya berkata lain.
Sanzu terfokus pada salah satu anak SD yg bersurai pink yg sama sepertinya dan dia menghampiri seorang gadis mungkin ibunya pikir Sanzu.
Suara anak itu cukup keras sehingga Sanzu bisa mendengarnya.
"Anya mau peanuts" Ucap dan pinta anak itu.
"Ara-ara kau mau peanuts baiklah mama belikan^^"jawab wanita bersurai hitam itu.
Sanzu merasa tak asing dengan Namanya yg disebutkan oleh anak itu sendiri.
"Anya? Heh.....itu bukan Anya....."Batin Sanzu.
Ntah lah sepertinya Tanpa disadari Sanzu sendiri ia mengeluarkan air matanya.
~Disisi lain~
Anak bersurai pink yg memakai seragam sekolah Eden yg diduga emng sekolah disitu.Tak lain adalah Anya.
Anya dia anak esper jika kalian lupa.Anya mendengar suara hati orang lain yg memanggil namanya otomatis ia melihat kearah orang yg memanggilnya.
"etto....kenapa orang itu menangis?Dan kenapa orang itu sama dengan orang yang ada dimimpi Anya?" Batin Anya yg bertanya pada diri sendiri.
Wanita yang bersama Anya tadi memangil Anya. Namanya adalah 'Yor Briar'.
"Anya-san hey Anya-san"Panggil Yor.
Anya berbalik melihat Yor.lalu tersenyum "Hum Nanda mama?" Balas Anya.
Yor menggendong Anya."Ada apa Anya-san kenapa kamu melamun" Tanya Yor.
Anya menggeleng "Tidak ada apa-apa mama ^^" jawabnya
Yor menurunkan Anya.lalu mengusap Surai Anya.Sambil tersenyum.
Anya sangat suka diusap usap seperti itu namun ia merasa Dejavu dengan ini sepertinya ia pernah seperti ini dulu.
Anya melirik sekilas ke arah dimana Sanzu berada namun orang itu sudah pergi.Dia pergi ke gang yg sepi di dekat sekolahannya.
"Disitu sepi kenapa dia pergi kesana"Batin Anya.
~Back to sanzu~
Sanzu melihat Anya di gendong oleh Yor,tak tau kenapa ia merasa iri melihat itu jadi ia memutuskan untuk pergi dan diam di gang sepi itu.
.
.
.
.
.
.
.
.
~TBC~JANLUP VOTE 😊❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
BONTEN X FAMILY ||RanxSanzu
FanficBagaimana jadinya jika Sanzu Haruchiyo si Nomor 2 Bonten adalah seorang perempuan yg melakukan aktivitas seperti Laki-laki pada umumnya? Dan Bagaimana bahwa Haitani Ran eksekutif yg mengetahui Rahasia Sanzu dan bahkan pernah berhubungan dengannya se...