"Dunia terlalu sempit, jika hanya dipakai untuk memikirkan sebuah kebetulan yang tidak terduga."
***
Kata sebagian orang, Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) adalah masanya buat cari gebetan baru. Emang enggak salah sih, tak jarang sebuah cinta juga berawal dari masa itu. Masa yang mempertemukan dua orang asing untuk saling mengenal dan bertegur sapa.
"Hari ini adalah hari terakhir pengumpulan form pendaftaran organisasi, jadi tolong segera tentukan kalian mau ikut organisasi apa dan kumpulin ke gue ya!" Teriak salah satu siswa perempuan di kelas X IPA 2. Gadis dengan rambut hitam panjang dan penampilan yang sangat rapi ini menjabat sebagai ketua kelas X IPA 2. Iya namanya Sherrina Evania, dia dipilih karena ketegasannya dalam kepemimpinan.
Serentak semua siswa dalam kelas itu mulai membuat kegaduhan, karena masih bingung menentukan akan ikut organisasi apa.
"BISA DIEM NGGAK!! RAME BANGET KAYAK PASAR!!" Bentak perempuan di bangku paling depan dengan tatapan tajamnya.
"Sabar melati sabar" ucap Nindy menepuk pundak sahabatnya itu.
Namanya Yasmine Rosaline, dia adalah siswa paling cerewet di kelas ini. Dia juga paling sering ngomel enggak jelas kalau ada kesalahan yang dilakukan temannya tapi sebenarnya hatinya itu baik dan penyayang.
"Yasmine lo juga belum ngumpulin ya, lo juga Nin!" sindir Sherrin kepada teman-temannya yang terlihat sangat tenang dan santai.
"Iya Ibu Ketua yang galak. Gue udah nentuin kok mau ikut apa, tinggal nulis aja sih" ucap Nindy dengan santainya.
"Ikut apa emang?" tanya Sherrin.
"OSIS" jawab Nindy dengan senyum di sudut bibirnya.
"WHAT?" teriak kedua sahabatnya.
"Kenapa?"
"Lo mau jadi budak sekolah, hah?" tanya Yasmine.
"Dengan masuk OSIS, kita bisa bantu bikin program kerja sekolah lebih baik kan, jadi bagus dong."
"Hmm, terserah lo deh Nin. Semoga lo betah gitu aja" jawab Sherrin yang berlalu pergi meninggalkan mereka berdua.
Menepi dari keributan anak kelas X yang masih bingung menentukan organisasi apa yang akan mereka ikuti, anak kelas XII justru sebaliknya, mereka justru dengan tenangnya menyambut sekumpulan ujian yang sudah ada jelas di depan mata.
"Ada berapa banyak yang daftar jadi anggota OSIS?" tanya salah satu siswa laki-laki yang tengah duduk dibangku nomor dua dari depan.
Nathan Alterio Reiky, anak donatur sekolah yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Osis di SMA Candrameka. Cowok yang terkenal dengan kemisteriusannya dan selalu bersikap dingin dengan cewek manapun yang menyapanya. Dia juga terkenal galak dan tega memberi hukuman kepada siapapun yang melanggar aturan. Tidak salah jika dia juga dipilih menjadi ketua geng motor yang cukup terkenal di kota ini, ALEGRA.
"Banyak Bos, rata-rata 80% cewek semua anjir" jawab Ghavin.
Salah satu anggota inti Alegra yang juga menjabat sebagai wakil ketua osis sekolah.
"Njir gila sih, yang daftar Osis kenapa selalu cantik semua yakk!!" ucap Azka.
"Tobat lo buaya, udah mau pensiun dari sekolah juga tetep aja lo kayak gitu. Satu sekolah mau lo jadiin mantan semua?" ledek Jeff.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUNYI DAN RINDU - SELESAI (SUDAH TERBIT)
Teen FictionBuat kalian yang mau order Sunyi dan Rindu versi buku langsung klik aja link bio di instagram aku ya guys @urs.storyy_ SUNYI DAN RINDU sudah ada versi cetaknya loh guys yuk buruan cek di @urs.storyy_ °°° Mereka adalah dua manusia yang dipertemukan k...