awal

8 3 0
                                    

Hallo   semua!!!

𝙄𝙣𝙞 𝙗𝙪𝙠𝙪 𝙥𝙚𝙧𝙩𝙖𝙢𝙖 𝙨𝙖𝙮𝙖
𝙎𝙚𝙢𝙤𝙜𝙖 𝙠𝙖𝙡𝙞𝙖𝙣 𝙨𝙪𝙠𝙖 𝙙𝙚𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖 𝙣𝙮𝙖 𝙮𝙖....

𝙆𝙖𝙡𝙖𝙪 𝙖𝙙𝙖 𝙩𝙮𝙥𝙤 𝙢𝙤𝙝𝙤𝙣 𝙙𝙞 𝙢𝙖𝙠𝙡𝙪𝙢𝙞 😃🙏

**✿❀ " 𝘈𝘸𝘢𝘭 " ❀✿**

_Kring.... Kring.... Kring..._

Bunyi alarm yang nyaring terdengar di kamar seorang Aurelia Calista.

Setelah mematikan alarm nya, Aurel melanjutkan tidur nyenyak nya. Hingga ia bangun dan melihat jam yang sudah menunjukkan pukul 06.40.

"ASTAGA... GUE BANGUN KESIANGAN LAGI!"

Aurel cepat - cepat bangun dari kasur nya dan bergegas mandi, setelah mandi dia buru - buru menaiki montor nya dengan mengigit roti tawar di mulut nya.

*𝙏𝙄𝙉... 𝙏𝙄𝙉.... 𝙏𝙄𝙉*

Suara klakson motor Aurel yang nyaring di bunyikan nya dengan berurutan karena sedang terjebak macet.

"Akh... sialan." kesal Aurel.

Pada pukul 07.30, Aurel datang dengan banyak keringat bercucuran padahal pagi ini udara sangat dingin.

Di dalam gerbang ada seorang lelaki tinggi dengan rambut hitam nya dan tentunya sangat tampan. Dialah Kenan Yudistira, seorang ketua osis yang sedang menunggu anak-anak yang telat masuk sekolah untuk dihukum.

"Akh... telat.... gue mampus dihukum pak ketos!" kata Aurel.

Murid-murid yang telat di persilahkan untuk menghadap pak ketos dan siap-siap mendapatkan hukuman.

"Oke... untuk anak-anak yang telat. Tentu kalian tau jika di SMA Sakti jaya ini yang telat akan mendapatkan hukuman, dan hukuman kalian adalah lari keliling lapangan sebanyak 10 kali!" ucap Kenan.

"Sial banget hidup gue..." batin Aurel meratapi nasibnya.

"TIDAK ADA PENOLAKAN CEPAT LAKSANAKAN HUKUMAN NYA!" ucap Kenan dengan tegas.

1 jam kemudian...

"Hah... gue haus banget, capek pula, seharusnya gue tadi bolos aja gak usah masuk sekolah sekalian." keluh Aurel saat sudah menyelesaikan hukumannya.

"Hmm, sial banget ya hidup lo Rel." ucap Natasya Jovalia, teman dekat Aurel.

"Menurut gue lo gak terlalu sial soalnya lo bisa ngeliat wajah ganteng nya si Kenan." ucap Monica Agnes.

"Apaan sih! tuh orang galak banget. Jadi orang baik kek, mana judes pula." kesal Aurel.

Di tengah obrolan mereka ber tiga yang sedang asik - asik nya, terdengar bunyi bel masuk pertanda pelajaran selanjutnya di mulai, semua siswa dan siswi segera memasuki kelas mereka masing-masing.

Di saat Aurel, Natasya dan Monica sedang berjalan menuju kelas mereka dengan tergesa-gesa, tiba-tiba tak sengaja Aurel menubruk seorang laki-laki dan Aurel pun terjatuh di atas tubuh laki-laki tersebut.

𝙅𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙡𝙪𝙥𝙖 𝙫𝙤𝙩𝙚 𝙙𝙖𝙣 𝙠𝙤𝙢𝙚𝙣 𝙣𝙮𝙖...💕

.......

𝘾𝙞𝙢𝙞𝙣 𝙜𝙖𝙠 𝙨𝙖𝙗𝙖𝙧 𝙗𝙪𝙖𝙩 𝙪𝙥𝙙𝙖𝙩𝙚 𝙘𝙝𝙖𝙥𝙩𝙚𝙧 2

......

♥*♡∞:。.。𝙩𝙚𝙧𝙞𝙢𝙖 𝙠𝙖𝙨𝙞𝙝 。.。:∞♡*♥

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 30, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PAK KETOSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang