Hari ini Lucas di kampus lebih tepatnya di kantin, bersama Baekhyun. Yang juga di ikuti oleh Chanyeol, entah mengapa Chanyeol sering sekali ikut dengannya. Yang lebih tepatnya Chanyeol selalu ikut saat dirinya ingin bertemu dengan Baekhyun.
Tapi gak ingin ambil pusing, sebab bagaimanapun juga Chanyeol juga temannya. Lucas ngak mau di benci oleh Chanyeol karena ngak ngebolehin dia ikut buat ketemu Baekhyun.
Saat bertemu dengan Baekhyun, Lucas menceritakan semuanya tentang hal semalam. Ia juga tidak tahu mengapa harus menceritakan semuanya ini pada Baekhyun, yang pastinya dapat Chanyeol dengar.
"Gila Cas lu benar-benar bodoh banget sumpah!" tanggapan Chanyeol, memotong cerita Lucas dengan Baekhyun.
Yang membuat keduanya, Lucas dan Baekhyun langsung menatap Chanyeol. Dia, Chanyeol makhluk itu dengan santainya meminum jus strawberry milik Baekhyun.
"Eh apa-apaan lu! Enak aja minum minuman punya gue?!" kesal Baekhyun, meraih jus miliknya.
"Yaeleh bagi dikit napasih"
"Bagi-bagi enak aja, beli sendiri lah. Gak mampu ya lu?" sinis Baekhyun, yang malah membuat Chanyeol tersenyum.
"Ini kenapa jadi ribut soal jus Chanyeol Baekhyun?? Lucas lagi cerita tau!"
"Hehe iya iya maaf deh, lanjut lagi deh ceritanya gimana habis itu?" tanya Baekhyun mengabaikan Chanyeol dan kembali pada Lucas.
"Kan habis itu Daddy Taeyong masuk ke kamar mandi, tapi sepertinya dia marah karena dia membanting pintu kamar mandinya dengan sangat keras." lanjut Lucas, dengan wajah yang nampak sedih.
Tak hanya karena itu sebab Lucas sedih, karena tadi pagi yang mengantarkannya ke kampus saja Daddy Kai saja. Maka dari itu Lucas berpikir Daddy Taeyong marah padanya.
"Lucas harus bagaimana ya, Baekhyun Chanyeol?" tanya Lucas, meminta pendapat kedua temannya ini.
"Ya elu harus ngewe lah!" ceplos Chanyeol, yang lagi-lagi membuat dirinya di gaplok oleh Baekhyun.
"Kalo ngomong tuh di filter dikit kek! Ini di kampus bego." geram Baekhyun, Chanyeol hanya meringis karena geplakan dari Baekhyun.
"Uhh! Ngewe itu apa??" Lucas geram, kenapa mereka berbicara dengan hal yang sama sekali tidak ia tahu.
"Gini Cas ini ngak cocok buat di bicarakan di kantin."
"Terus dimana, di kelas?"
"Gak di kelas juga! Pokoknya ngak di kampus, ntar gue jelasin sejelas-jelasnya di cafe dekat kampus abis kelas kita selesai." final Baekhyun, Lucas hanya bisa mengangguk.
.
.
.Taeyong tengah fokus pada laptop nya, dia hari ini ada meeting penting dengan koleganya yang ada di Bangkok Thailand. Karena sesuatu hal yang tidak bisa memungkinkan ia terbang ke Thailand, membuatnya harus melakukan zoom meeting dengan sang kolega tersebut.
Namun tiba-tiba pintu ruangannya terbuka dengan keras, Taeyong tentu saja kaget. Bahkan sang kolega tersebut ikut kaget dengan suara pintu terbuka yang nyaring itu.
"KIM TAEYONG!"
"Gue gak tau lu punya masalah apa sama istri kita, tapi sikapmu itu benar-benar kelewatan!!"
Taeyong berusaha untuk memberi aba-aba pada Kai, iya orang itu adalah Kai, suaminya. Namun yang di beri isyarat masih saja mengoceh.
"Gue gak mau tau lu harus minta maaf sama Lucas sekarang juga!"
"Bangsat! Bisa diem ngak sih gue lagi meeting sama klayen!" bentak Taeyong tanpa sengaja.
"Mr Lee?" sang kolega di balik laptop nampak kaget dengan apa yang Taeyong ucapkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penebus Hutang [LuKaiYong]✓
FanfictionLucas tiba-tiba saja ia di paksa oleh Eomma angkatnya untuk menjadi pembantu di mansion keluarga Kim sebagai ganti rugi karna ia tak bisa melunasi hutang-hutang almarhum suaminya. Tetapi diluar dugaan Lucas malah di jadikan istri oleh kedua Tuan Kim...