✦
Latihan awal Ayla dengan Arthur dan-
GUBRAKKKKKKKKKK
"Hei cewek bodoh, lo ngapain? bangun! jangan malas", Arthur menoleh kebelakang.
"AAAAA! INI PELATIHANNYA MELELAHKAN!!!". Gadis itu merengek sekencang-kencang nya sampai telinga Arthur hampir tidak berfungsi lagi. Arthur hanya bisa diam dan duduk beristirahat, ia juga mengerti derajat perempuan memang beda dengan laki-laki. Ia memutar bola matanya lalu langsung menatap Ayla.
'Huff kalo seperti ini terus ini akan lama ke dunia mati', kepala Arthur mulai nyut-nyutan karena tidak harus dari mana dulu, untuk mengajari gadis bertanduk merah disana. "Maaf, lain kali gw meringankan beban latihan mu besok. Latihan kali ini selesai", ucapnya dengan nada lesu.
"Sungguh? SYUKUR-.. lah..." Ayla setelah mengucapkan itu melihat wajah Arthur sangat murung dan pergi meninggalkannya.
'Ekspresi Arthur.. apa karena aku terlalu lemah?..
Aku tidak mau ditinggalin.. aku harus berguna, bagaimana pun caranya! aku takut manusia itu meninggalkan aku sendiri lagi'.
Ayla menjadi kepikiran dan mempunyai firasat buruk tentang latihannya. Jika latihan itu semakin buruk, ia berpikir laki-laki itu akan meninggalkan dirinya sendiri karena beban. Akhirnya gadis itu berlari ke arahnya dan memegang tangannya, lalu mengatakan, "... Ayo latihan lagi. Aku ingin berguna bagi Arthur!". Anak itu membuka besar mata nya dan "Sungguh? Keliatannya kau kelelahan, aku juga lelah. Besok saja". Laki-laki itu sedikit kagum karena semangat dari gadis iblis.
"Mau kuajarkan sesuatu?" Seseorang datang dan menghampirinya. Ternyata Code 000, Raxielle.
"Aku bisa mengajarimu cara memunculkan kekuatan iblis secara bertahap, tetapi akan memakan waktu lama. Bisa bertahun-tahun bahkan-",
"Aku tidak peduli berapa lama itu! yang penting aku akan berusaha dan mohon bimbingannya!". Ayla merasa senang ada yang ingin membantu nya.
Arthur membalikkan badan lalu menatap Raxielle, "Sebaiknya kamu jangan mengajarkan yang bukan seharusnya. Aku tidak suka cara bela diri mu itu yang berlebihan". Langsung pergi begitu saja."Pffft dasar.. dia masih mengingat kejadian itu." , gumam Raxielle sangat mencurigakan dengan tawanya walaupun dengan wajah datarnya.
"Kejadian apa?",
"Saya pernah meninju seseorang yang berharga bagi Arthur sampai-sampai ia ingin membunuhku", perkataannya barusan membuat gadis itu terkejut dan langsung mewaspadainya.
'Orang yang berharga bagi Arthur? kenapa...?',
"Oke yang pertama coba kejar aku dengan keluarkan cakar-cakar mu itu. Jika bisa, aku akan mulai mengajarimu". Raxielle hanya ingin melihat kemampuan gadis ini. Dalam pikirannya hanya 'Bagaimana tuan Ree bisa memilih gadis iblis yang tidak berguna ini, sedangkan aku ditinggalkan' .
KAMU SEDANG MEMBACA
Choose! Fairly Together!!
Hành động"Duhh kampret banget, cewek bertanduk sini lo!!" "AKU INGIN IKUT BERSAMA MU!!!!!" 2 Dunia yang berkebalikan di dunia asli, Dunia Mati dan Dunia Hidup. Gadis iblis cacat didorong kejurang yang mana akan menuju Dunia Hidup. Bukannya membaik malah menj...