Lost Time - 52

94 24 7
                                    

Happy reading gais...


_____________





Toktoktok ..
Toktoktok..

  Wendy mengerjapkan pandanganya, Pagi menjelang Wendy memutuskan untuk tidur dirumah Baekhyun bersama Lia, suara kicauan burung bersama ketukan pintu terbuka Wendy bangun dan merentangkan otot-ototnya, Kepalanya cukup berat karena sejak semalam Wendy terus menangis, memikirkan dirinya yang selalu saja sial.

Wendy menoleh menatap Lia yang masih mendengkur keras, suara pintu terus terdengar membuat Wendy mencoba membangunkan Lia dan menggoyangkan tubuh gadis itu. Namun sayang Lia enggan untuk bangun, Gadis itu malah menarik kembali selimutnya.

Wendy pun turun dari ranjang, Ia berhenti melangkah dan menatap dirinya melalui cermin, tersenyum sempit melihat kedua matanya yang sembab. Wendy merapikan tambutnya yang berantakan dan kembali berjalan ke arah pintu.

Wendy membuka pintu kamar, sambil mengucek kedua matanya Wendy terkejut kala Asahi berdiri dihadapannya sekarang, padahal tadi malam Pria itu tidak ada, bertanya pada Bakehyun Wendy tidak mendapat jawaban, Baekhyun justru marah-marah saat Wendy terus menanyakan Asahi.

"Asahi?"

Ulasan senyum yang sejak lama tak terlihat kini mewarnai paginya, Wendy terdiam tatapannya pun terlihat bingung menatap Asahi.

"Kau baik-baik saja?"

Wendy mengangguk dan tersenyum kecil. "Aku baik-baik saja, kau tidak perlu khawatir"

"Apa kau tidak ingin bicara padaku?"

"Tentang apa?"

"Kesulitanmu?"


Hening...


Wendy menggeleng perlahan menatap Asahi. "Tidak perlu, aku yakin kau sudah tahu dari Baekhyun maaf aku sudah merepotkan kalian"

"Hei, kenapa bicara seperti itu"

Tangan Asahi reflek menyentuh kepala Wendy membuat Wendy dengan mudah mengingat Chanyeol yang selalu saja menyentuh puncak kepalanya sekali pun ia sedang marah, lantas aedang  apa Chanyeol pagi ini?

Wendy memejamkan matanya kemudian menepis lengan Asahi perlahan . Entahlah fikriannya kacau. Wendy mengulas senyum sempitnya dan keduanya terlihat saling diam, Asahi menghela nafasnya menatap Wendy, Sekian lama tidak bertemu hari ini Asahi bisa menatap Wendy namun ... sekarang ia sedikit berbeda.








Airaa merentangkan tubuhnya, Aira mengucek kedua matanya yang masih berembun. Aira meraba seseorang disampingnya namun tangannya tidak mendapat apapun, Airaa pun terbangun dan mengerjapkan pandangannya, Airaa menolehkan pandangannya ke arah kanan dan kiri.

Disana tidak ada siapapun, Kemana perginya Chanyeol? Padahal semalam masih jelas Airaa merasakan jika ia tidur dalam dekapan pria itu.
Airaa pun beranjak dari ranjang, membuka tirai kamar Chanyeol dan merapikan rambutnya yang terurai indah.

Seperti biasa, Kebiasaan Airaa memang tidak berubah. Gadis itu terlihat merapikan ranjang Chanyeol yang berantakan karena semalam mereka sudah melakukan making love, sekali pun memang keduanya bukan suami istri.

Airaa mencoba merapikan segala barang yang berserakan dikamar Chanyeol, gadis itu terlihat telaten sampai pada akhirnya ia menemukan sebuah gelang hitam yang tersimpan di atas jam wecker, Airaa mengerutkan dahinya menatap gelang yang ada dihadapannya.

UNEXPECTED LIFE [WENYEOL - END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang