°°HAPPY READING °°
.
.
.
.
.Anya melirik sekilas ke arah dimana Sanzu berada namun orang itu sudah pergi.Dia pergi ke gang yg sepi di dekat sekolahannya.
"Disitu sepi kenapa dia pergi kesana"Batin Anya.
~Back to sanzu~
Sanzu melihat Anya di gendong oleh Yor,tak tau kenapa ia merasa iri melihat itu jadi ia memutuskan untuk pergi dan diam di gang sepi itu.
.
.
.
.
.Sanzu menangis digang itu dia merasa iri melihat hal tadi ntah kenapa dadanya sesak dan sangat sakit maka dari itu ia memutuskan untuk pergi.
"Kenapa.....kenapa dia Mirip denganku? Hiks hiks Ran.. Bagaimana klo anak itu adalah anak kita yg culik hiks hiks"Ucap dan tangisan Sanzu.
(Kesian si Ran merasa dah koit dia gara gara ucapan sAnzu🙂)
Tanpa disadarinya seorang anak bersurai pink yg diduga Namanya adalah 'Anya' itu mendengar semua itu.Dia sendiri Menangis.
"jadi........orang yg ada dimimpi itu Mama dan papa Anya" lirih Anya.
Tak lama Anya menangis keras.(contoh nya kek di episode dimana Anya nangis gara² Damian g maafin^^).
Sanzu terkejut dengan suara tangisan itu ia berbalik melihat siapa yang menangis.Namun,Saat ia berbalik ada yg memeluknya terlebih dahulu.
"HUWEEEEEE MAMA ANYA MAU PULANG BARENG MAMA.MAMA ANYA MAMA YG DLU PERNAH GENDONG ANYA WAKTU ANYA JATUH HUWAAA HIKS"teriak dan Tangisan Anya.
Sanzu terkejut plus menangis terharu.Ternyata memang bener bahwa anak itu adalah anaknya.
Sanzu memeluk dan bahkan mengelus ngelus Surai Anya.
"Ternyata memang benar.....anak ini anakku.insting seorang ibu memang tidak salah ya......manik mata obsidian Hijau rambut asli warna Yg sama seperti ku Fixs ni anak Gennya gen dariku ketimbang si Ran, sifatnya?Semoga aja g sesad cem Ran klo sama kek Ran ntar Gw Gorok si Ran" batin Sanzu sambil Senyum terharu.
Anya tak sengaja mendengar kata Hati 'Ibu kandungnya' itu,Ia langsung gemetar Serem. jadi Ia malah nangis makin kenceng pula.
"Mama kok kejam banget ma Papa"Batin Anya yg ngeri .
"HUWAAAAAAA MAMA PAPANYA JANGAN DI GOROK KAN ANYA BELOM KETEMU"Teriak Anya tak lupa ia malah memper erat pelukannya dengan Sanzu.
Sanzu speechless dengan Anya.Cenayang nih anak pikir sanzu.
"...........Anak Gw Cenayang....Padahal gw kawin ma laki modelan Boneka Annabel yg sekarang berevolusi jadi Janda kembang.....canda Janda kembang, maksudnya modelan Duda plus Bau² duit alias sugar Daddy ( ͡° ͜ʖ ͡°)"Batin Sanzu.
Anya speechless dengan Sanzu...(Gantian speechlessnya dong😭) ini Mama kandungnya bar² banget asli. Oh ya ada satu momen Yg Anya ingat walau hanya selintas.
Yaitu momen dimana Anya digendong oleh orang lain,Lebih tepatnya 'Shion Madarame' Sanzu g rela Dia digendong oleh Berandalan lain selain Ran dan dirinya.jadi Sanzu g segan2 dibunuh tuh shionnya :D.
"......Mama psikopat" Pikir Anya.
Sanzu memiliki insting yang Hebat makanya ia tau mana penghianat mana yg setia.
Ada jarum besar yang hampir saja mengenai kepalanya namun Sanzu menghindar dengan cara berseger gesit sambil memeluk Anya.
Sanzu melihat Kearah jarum yg tertancap itu yg ada dipinggirnya.
"Jarum apa nih Segede gaban"Batin Sanzu.
Tak lama Orng itu menunjukkan dirinya.
"lepaskan Anya" ucapnya dingin.
Sanzu Tau siapa dia.Dan dia baru sadar orang yg tadi dengan Putrinya ini.
"ANJING PUTRI JARUM SI ASSASSIN ANJIR GW BARU SADAR. .......gw sadar diri Gw kriminal:}" batin Sanzu.
Anya Terkejut lagi."mama kriminal pantas saja susah dicari"batin Anya.
"Huwaaaa mama Hidoi Hidoi masa Anya cari g ketemu ternyata mama..." Ucapan Anya terpotong karena Mamanya ini mengeluarkan darah di mulutnya.
Anya melotot tak percaya dan Bagaimana dia tidak dipelukan mama lagi melainkan......'Yor' ibu angkatnya.lalu Anya melihat kearah mamanya.anya menangis keras saat melihat darah dan jarum Yg menusuk di perutnya.iya Sanzu Ditusuk Yor^^
"MAMA!"teriak Anya.
Anya memberontak dari gendongan Yor.Yor Yg kewalahan ia melepaskan pelukannya.lalu Anya lari kearah Sanzu.
"Mama....hiks mama jangan tinggalkan Anya hiks mama" tangisan Anya.
Sanzu masih memiliki kesadaran ia tersenyum pada Anya.
"Daijobu.....mama kuat kok mama g bakal tinggalkan Anya,lagian sudah terbiasa" ucap Sanzu diakhir ucapannya ia membatin.
Anya benar dibuat kaget lagi dengan mamanya ini lalu ia melihat kearah Yor.
"Hiks kenapa Mama Yor Menusuk mama Anya" Ucap Anya.
Yor terkejut dengan ucapan Anya.
"tunggu mama katanya bukankah Loid bilang mamanya sudah tiada"batin Yor
.
.
.
.~TBC~
JANLUP VOTE 😊❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
BONTEN X FAMILY ||RanxSanzu
FanfictionBagaimana jadinya jika Sanzu Haruchiyo si Nomor 2 Bonten adalah seorang perempuan yg melakukan aktivitas seperti Laki-laki pada umumnya? Dan Bagaimana bahwa Haitani Ran eksekutif yg mengetahui Rahasia Sanzu dan bahkan pernah berhubungan dengannya se...